5 Calon Club Terbaru Messi di Musim Panas Tahun Ini

skorsepakbola

Skorsepakbola – Terdapat 5 calon Dermaga baru Lionel Messi pada musim panas 2023 yang memikat buat dijumpai. Ya, Messi memang diberitakan akan tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim 2022-2023 ini.

 

Rumor itu kedengar kuat karena baik Messi dan PSG selama ini belum mengulas berkaitan ekstensi kontrak. Walau sebenarnya kontrak Messi di club berjulukan Les Parisiens itu cuma sampai akhir Juni 2023 saja.

 

Dengan keadaan semacam itu, karena itu banyak team yang dirumorkan siap memuat Messi pada musim panas 2023. Lalu club mana yang akan jadi dermaga baru pemain berjulukan La Pulga itu?

 

Berikut 5 Calon Dermaga Baru Lionel Messi pada Musim Panas 2023:

 

  1. Barcelona


Barcelona dirumorkan berminat untuk memuat lagi Messi bila memang sungguh pisah dengan PSG. Barcelona buka tangan mereka lebar-lebar agar legenda hidup team itu dapat kembali bermain di Camp Nou.

 

Messi juga diberitakan cukup tertarik kembali lagi ke Barcelona. Dia bahkan juga disampaikan ikhlas memotong upahnya supaya masuk dengan keadaan ekonomi Barcelona sekarang ini.

 

Setelah meninggalkan Barcelona pada tahun 2021, Messi dianggap sebagai pahlawan di klub tersebut. Fans Barcelona sangat ingin melihat kembalinya Messi ke Camp Nou dan klub juga terbuka untuk memulangkan Messi ke kampung halamannya.

 

Namun, Barcelona saat ini mengalami kesulitan keuangan dan harus menghemat biaya untuk menjaga keberlangsungan klub. Maka dari itu, kemungkinan Barcelona mampu membeli Messi dengan harga yang sangat mahal sangatlah kecil. Skor sepak bola

 

  1. Newcastle United


Sebagai salah satunya club paling kaya di dunia, Newcastle United mempunyai peluang yang lebih besar untuk mengambil Messi. Dengan dana dari Arab Saudi, Newcastle terang sanggup bayar upah kapten Tim nasional Argentina itu yang sangat tinggi.

 

Tergabung dengan Newcastle dapat menjadi rintangan tertentu untuk La Pulga. Karena dia dapat menolong Newcastle untuk berkompetisi di kelas atas Liga Inggris.

 

Newcastle United menjadi klub yang memiliki peluang besar untuk membeli Messi. Klub ini baru saja diakuisisi oleh Pangeran Arab Saudi, dan memiliki dana yang sangat besar untuk berbelanja pemain. Dengan kekayaannya, Newcastle dapat membeli Messi dengan harga yang sangat mahal

 

  1. Al Hilal


Banyak yang ingin menyaksikan kompetisi di antara Messi versus Cristiano Ronaldo. Club Arab Saudi, Al Hilal juga berpeluang untuk merealisasikannya karena team itu tertarik membawanya.

 

Seandainya betul terjadi, karena itu Messi berkesempatan bertemu kembali dengan Ronaldo yang sekarang ini mengenakan seragam Al Nassr.

 

  1. Inter Miami


Seperti umumnya pemain sepak bola Eropa, Liga Amerika Serikat jadi sebuah tujuan saat sebelum putuskan pensiun. Messi juga dapat menjadi mengikuti adat itu, apalagi Inter Miami diberitakan memang tertarik sama pemain dari Argentina itu.

 

Team yang dipunyai oleh David Beckham itu juga telah coba merapat Messi seringkali. Walau selalu tidak berhasil, Inter Miami diprediksikan mungkin sukses merayu Messi pada musim panas 2023 kelak.

 

Inter Miami menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Messi di Amerika Serikat. Klub ini memiliki hubungan dekat dengan Messi, terutama dengan pemilik klub, David Beckham. Beckham adalah seorang legenda sepak bola Inggris dan memiliki reputasi yang baik di dunia sepak bola.

 

Klub yang baru berdiri pada tahun 2020 ini ingin menjadi salah satu klub terkuat di Liga Utama Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). Kehadiran Messi di klub ini akan membawa keuntungan finansial yang besar bagi Inter Miami dan juga akan membantu mereka untuk meraih kesuksesan di level nasional.

 

  1. Manchester City


Pasti menarik menyaksikan pemain yang dipanggil GOAT (Greatest of All Time) dapat main di Premier League, persaingan yang disebutkan paling bersaing di dunia. Selainnya Newcastle, Manchester City juga dirumorkan tertarik membawa Messi.

 

Man City juga mempunyai kesempatan yang sangat besar untuk mengambil Messi, hal tersebut karena club itu mempunyai Josep Guardiola. Baik Messi dan Guardiola dikenali sangat dekat saat ke-2 faksi bekerja bersama di Barcelona.

 

Messi dapat disebut mainkan sepakbola terbaik di bawah pemantauan bos Man City sekarang ini, cetak 211 gol yang mengagetkan di dalam 219 performa sepanjang pekerjaan pemain Spanyol itu di Camp Nou.

 

Man City menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Messi dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini dikarenakan hubungan dekat yang dimiliki Messi dan pelatih Man City, Pep Guardiola. Keduanya pernah bekerja sama di Barcelona dan mencetak banyak kesuksesan bersama. Man City juga merupakan klub yang memiliki kemampuan finansial yang sangat baik untuk membeli Messi.

 

Selain itu, Man City memiliki tim yang kuat dan sudah berpengalaman di Liga Inggris, sehingga mereka dapat membantu Messi untuk bermain di level yang lebih tinggi. Jika Messi bergabung dengan Man City, maka akan menjadi kesempatan besar bagi klub untuk meraih gelar Liga Champions, yang menjadi target utama klub sejak lama.

 

Pada tahun, pemain Argentina itu cetak 91 gol yang hebat di dalam 12 bulan di bawah Guardiola. Dengan segala hal itu, Guardiola bisa jadi merayu Messi untuk main di Liga Inggris.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/

Exit mobile version