Lionel Messi Miliki Potensi Kembali ke Barcelona Pada Musim Panas 2023

skorsepakbola

Skorsepakbola – Megabintang Argentina, Lionel Messi disebutkan masih cinta dengan club lama waktunya, Barcelona. Karenanya, Lionel Messi disebutkan siap lagi ke Camp Nou pada musim panas 2023 kedepan.

 

Sudah diketahui, kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) habis di akhir musim 2022-2023. Hingga kini, Lionel Messi belum putuskan, apa meneruskan profesi di PSG atau angkat koper dari Paris.

 

Statusnya yang abu-abu, membuat Lionel Messi disangkutkan club lain. Paling marak dikabarkan, pemain berjulukan La Pulga itu akan balikan dengan Barcelona.

 

Berkenaan itu, pecinta sepakbola dunia, terutamanya penggemar Barcelona benar-benar menginginkan hal itu dapat menjadi realita. Ditambah, pemain yang telah mengumpulkan tujuh piala Ballon dOr itu disebutkan masih cinta dengan Barcelona.

 

“FC Barcelona ialah opsi untuk Leo Messi! Ia menyukai club (Barcelona),” cuit wartawan asal Maroko, Achraf Ben Ayad dalam Twitternya.

 

Selainnya masih cinta dengan Barcelona, Lionel Messi masih tetap dinanti public Catalan untuk kembali mengenakan seragam Blaugrana (panggilan Barcelona). Di lain sisi, Lionel Messi sering mendapatkan cemoohan dari penggemar PSG di Paris.

 

Hal semacam itu, nampaknya membuat Lionel Messi semakin tidak nyaman di PSG. Factor yang lain, Lionel Messi dapat support dari bekas rekanan segrupnya di Tim nasional Argentina, Sergio Aguero.

 

Pada sebuah peluang, bekas penyerang Manchester City itu memberikan dukungan penuh, bila Lionel Messi kembali lagi ke Barcelona. Karena, Sergio Aguero menyaksikan Lionel Messi tidak nyaman main di PSG.

 

“2 tahun di Paris cukup Leo (Messi). Kembalilah ke Barcelona atau ke mana Anda ingin, selama tidak di sini (PSG),” sebut Segio Aguero diambil dari Soha VN.

 

Lepas dari itu semua, tidak ada kata setuju, di antara Barcelona, Lionel Messi dan PSG. La Pulga masih jalani setiap harinya di PSG. Paling dekat dia a lagi bela PSG menantang Olympique Lyon pada Senin, 3 April pagi hari WIB, sesudah bela Tim nasional Argentina di FIFA Matchday Maret 2023.

 

Prediksi Jurnalis Argentina Sebut Messi Akan Balik ke Barcelona

Jurnalis Argentina sebutkan Lionel Messi akan terima pinangan Barcelona. Masa datang si superstar Argentina tengah dibahas karena kontraknya akan selekasnya usai pada musim panas 2023.

Ya, kontrak Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) cuma berlaku sampai 30 Juni 2023 kedepan. Selama ini, Les Parisiens – panggilan PSG – sudah berusaha untuk merayunya bertahan, tetapi tidak juga ada persetujuan.

 

Berita kembalinya ke Barcelona sudah tersebar ramai sepanjang beberapa bulan akhir. Wakil Presiden Barcelona, Rafa Yuste, terakhir memanasi berita kembalinya si striker berumur 35 tahun ke Camp Nou.

 

Sekarang, menurut wartawan asal Argentina, Gaston Edul, Lionel Messi akan suka hati kembali lagi ke Barcelona. Ia mencatut jika pelatih Xavi Hernandez terus merajut contact dengan bekas rekanan segrupnya itu.

 

Barcelona memang inginkan Messi. Akan tetapi, tidak ada penawaran yang disodorkan selama ini saat lagi PSG punya niat untuk mempertahankannya.

 

“Barcelona mengaku jika mereka inginkan Messi di bulan Juni. Contact khusus ialah dari Xavi ke Messi. Ia menjelaskan disana untuk dapat merealisasikannya. Barcelona tidak cuma inginkannya, tetapi bisa juga,” kata Gaston Edul dalam ciutannya, @gastonedul. Skor sepak bola

 

“Tidak ada kontrak yang dijajakan. PSG akan usaha untuk mempertahankannya. Itu bisa menjadi perjuangan yang panjang,” ujarnya.

 

Lionel Messi habiskan sebagian besar profesinya dengan Barcelona. Tetapi, ia mau tak mau berpindah ke PSG pada musim panas 2021 karena permasalahan keuangan membuat Barcelona tidak dapat menggajinya.

 

Alasan Messi Akan CLBK Dengan Barcelona

 

Sebanyak 5 argumen Lionel Messi akan kembali lagi ke Barcelona pada musim panas 2023 akan diulas dalam artikel berikut. Satu diantaranya, La Pulga (panggilan Lionel Messi) disebutkan masih cinta dengan Barcelona!

 

Ya, saga kontrak Lionel Messi menjadi hal yang memikat untuk pecinta sepakbola dunia. Dijumpai, saat baktinya di Paris Saint-Germain (PSG) akan habis di akhir musim 2022-2023.

 

Hingga kini, Messi juga belum mengatakan akan perpanjang kontrak di PSG. Bukannya tinggal semakin lama di Paris, Messi disebutkan ingin kembali lagi ke Barcelona. Lalu, apa argumen Lionel Messi akan kembali lagi ke Barcelona?

 

Berikut 5 argumen Lionel Messi akan kembali lagi ke Barcelona pada musim panas 2023:

 

  1. Disokong Rekanan Senegara

Performa Lionel Messi di PSG sejauh ini rupanya mendapatkan sorotan dari rekanan senegara La Pulga. Ya, rekanan satu negara yang diartikan ialah Sergio Aguero.

 

Bekas penyerang Manchester City itu menjelaskan, jika cinta Lionel Messi sebetulnya berada di Barcelona. Dia juga memberikan dukungan penuh bila si pemilik tujuh piala Ballon dOr itu pulang ke Catalan kelak.

 

  1. Kesungguhan Joan Laporta Pulangkan Lionel Messi

Presiden Barcelona, Joan Laporta, disebutkan serius pulangkan si bintang ke Camp Nou. Sebelumnya sempat menyebar info, jika Joan Laporta diberitakan telah berjumpa ayah Lionel Messi untuk mengulas kembalinya La Pulga.

 

Berita itu diperkokoh pernyataan wartawan asal Spanyol, Gerard Romero. Dia menjelaskan proses kembalinya Lionel Messi telah 60 %.

 

  1. Kompetisi dengan Kylian Mbappe

Selainnya desas desus di atas, kompetisi Lionel Messi dan Kylian Mbappe di PSG, membuat La Pulga dipercaya akan pulang ke Camp Nou. Bagaimana tidak, selama ini Lionel Messi dan Kylian Mbappe selalu dibandingkan dari semua baris.

 

Bila disaksikan dari statistik musim ini, Lionel Messi juga kalah jauh dari Kylian Mbappe. Diambil dari Transfermarkt, Mbappe telah cetak 31 gol dan empat assist dalam 33 laga. Dan Messi baru bikin 18 gol dari 32 laga.

 

  1. Tidak Kerasan di PSG

Tidak cuma masalah kompetisi, Lionel Messi terlihat tidak nyaman ada di PSG. Pemicunya, suporter PSG sering mencela dirinya, saat dia sedang tampil kurang optimal.

 

Itu terjadi saat PSG bertemu Rennes pada Senin 20 Maret 2023 pagi hari WIB. Saat itu, Lionel Messi yang jalan tinggalkan lapangan, dapat teriakan dari suporter PSG sesudah Les Parisiens (panggilan PSG) diringkus 0-2 dari Rennes.

  1. Masih Cinta dengan Barcelona

 

Kepergiannya Lionel Messi dari Barcelona ke PSG pada 2021 lalu, benar-benar mengejutkan, sayang oleh public. Bagaimana tidak, Messi minimal telah dua dasawarsa ada di Barcelona.

 

Pasti hal tersebut memunculkan beberapa penglihatan, jika sebetulnya Messi masih menyukai club asal Catalan itu. Apa lagi, Messi telah mencatatkan banyak gelar sepanjang mengenakan seragam Barcelona.

 

Bahkan juga, wartawan asal Maroko, Achraf Ben Ayad dalam Twitternya memandang Messi lebih berbahagia di Barcelona daripada PSG. Karenanya, Messi diperkirakan akan kembali lagi ke Barcelona nanti.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/lemacau

Exit mobile version