Manchester City Tanggapi Tuduhan Liga Inggirs Dengan Unjuk Kekuatan

skorsepakbola

Manchester City 3-1 Aston Villa: Juara Premier League kembali ke lapangan dan memperkecil jarak dengan pimpinan klasemen Arsenal menjadi tiga poin menjelang pertandingan hari Rabu di Emirates

 

Mungkin hanya butuh masalah kecil dari 115 tuntutan Liga Premier, kemungkinan dikeluarkan dari divisi tersebut dan dicabutnya beberapa gelar mereka untuk Pep Guardiola untuk memilih sesuatu yang menyerupai tim terkuatnya. skor sepak bola

 

Setelah berminggu-minggu yang luar biasa, lembar dakwaan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan penampilan konferensi pers yang luar biasa dari Guardiola datang sesuatu yang lebih akrab: penampilan dominan yang merajalela dari Manchester City . Guardiola bersikeras gelar mereka tidak dapat diambil dari mereka dan semakin dekat dengan mahkota Liga Premier kelima di pelatih bawah asal Spanyol itu dan yang ketujuh dalam 12 musim. Aston Villa hancur sebelum paruh waktu. City kini hanya tertinggal tiga poin dari Arsenal dan, dengan keunggulan selisih gol, mampu melompati mereka di puncak klasemen dengan kemenangan di Stadion Emirates pada Rabu.

Mungkin masalah di luar lapangan menenangkan pikiran Guardiola. City telah dilemahkan oleh pilihan manajerial akhir-akhir ini. Dengan dipanggilnya Kevin De Bruyne , Ilkay Gundogan , Aymeric Laporte dan Ruben Dias , mereka mengalahkan tim yang telah memenangkan tiga pertandingan tandang mereka sebelumnya. Anehnya dicadangkan di Tottenham, De Bruyne tampil luar biasa. Gundogan bermain dengan perpaduan kelas dan tujuan. Kota tampak lebih baik untuk menghidupkan kembali mereka. Guardiola berhenti bermain dengan tembakan sendiri dan City meraih kemenangan, berkat awal yang tegas.

 

Seperti yang ditunjukkan oleh manajer pada hari Jumat, gelar Manchester City dimenangkan di lapangan, meskipun pertanyaan seputar keuangan yang memungkinkan mereka membangun tim yang tangguh dan, ketika mereka mengancam untuk mengamankan yang lain, ini dapat digambarkan sebagai tanggapan yang menantang terhadap tim. Liga Premier atau reaksi terhadap tampilan malu-malu mereka sendiri di Tottenham. live score indonesia

 

Etihad lebih keras dari biasanya, dengan lagu Liga Premier dicemooh. Ada paduan suara dari nama Guardiola sebelum kick-off dan Sheikh Mansour tak lama setelah itu. Ada kehormatan untuk Roberto Mancini, manajer peraih gelar yang dua kontraknya menjadi dasar kasus melawan Manchester City. Spanduk yang baru ditugaskan merayakan Lord Pannick, pengacara mereka yang sangat mahal.

 

Kemudian pemain mereka yang terkenal mahal mulai bekerja. Pembuka datang dari kombinasi duo yang sama-sama dihargai sekitar £60 juta. Bagi Unai Emery , yang belum pernah mengalahkan Guardiola, dengan cepat menjadi jelas bahwa ini akan menjadi kasus kesialan ke-13 bagi manajer Aston Villa.

 

Bersalah untuk pemenang Tottenham pekan lalu, Rodri mulai menebus kesalahan. Dia melesat menjauh dari Jacob Ramsey untuk menyundul di pojok Riyad Mahrez. Saat Guardiola menurunkan Rico Lewis, Rodri membawa dorongan dari dasar lini tengah. Memulai dengan lambat terlalu sering pada tahun 2023, Manchester City terbang keluar dari blok dan pemain Spanyol itu kemudian memberikan umpan yang menusuk pertahanan ketika Emi Martinez melakukannya dengan luar biasa untuk menyelamatkan tembakan Gundogan.

 

Yang paling mahal dari semuanya, penembakan £ 100 juta dari Villa Jack Grealish dua kali dilakukan, dengan tendangan voli yang manis dan tendangan melengkung Martinez yang melebar. Menjelang turun minum, ia mendapat hadiah penalti ketika mantan kapten Villa itu dijegal oleh Ramsey, yang sakitnya terus bermasalah. Aksi heroik menyelamatkan penalti Martinez memenangkan Piala Dunia tetapi Mahrez mengalahkannya dengan nyaman.

 

Sebelumnya, Villa melihat Gundogan melakukan selebrasi. Pemain Jerman itu mencetak dua gol yang memenangkan gelar melawan mereka pada hari terakhir musim lalu. Dia mempertahankan kebiasaan mencetak gol melawan mereka, terwujud di tiang jauh untuk memanfaatkan umpan silang rendah Erling Haaland . Namun, langkah penghasut itu adalah De Bruyne dengan umpan sapuan yang ditanduk Calum Chambers melewati Martinez, meski terlalu melebar untuk ditembakkan oleh Haaland yang maju.

Baca Juga :

Hanya assist yang harus ditunjukkan Haaland untuk penampilannya. Ada beberapa kejutan bahwa dia tidak mengambil penalti dan, jika babak kedua tampaknya merupakan peluang untuk mengisi sepatunya, dia malah keluar saat istirahat. Sebaliknya, karena Manchester City terlihat kurang aman di belakang setelah Dias pergi, striker yang mencetak gol adalah Ollie Watkins, yang mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut setelah Bernardo Silva kehilangan bola.

 

Itu bukan awal dari comeback. Juga, setelah babak pertama yang menyedihkan, Villa tidak pantas mendapatkannya. Mereka mungkin bisa mencetak gol kedua, ketika Ederson menepis upaya berani dari Philippe Coutinho dan pemain pengganti Jhon Duran menggebrak mistar gawang di masa injury time, namun City bisa mendapatkan gol keempat, baik melalui pemain pengganti Julian Alvarez atau Mahrez.

 

Villa mungkin merasa mereka hanya melawan Manchester City pada waktu yang salah: bahwa tuduhan seabad akan memotivasi mereka untuk menunjukkan mengapa mereka mendapat satu poin abad beberapa tahun yang lalu. Namun, jika konteksnya memicu peningkatan tingkat kebisingan, permusuhan datang dari keunggulan para pemain, bukan perasaan di tribun. Pendukung City bernyanyi tentang menjadi juara. “Champions of Europe, Anda tidak akan pernah menyanyikannya,” balas Villans bepergian. Dan sementara, jika hukuman berat menunggu City, mereka mungkin benar, itu adalah lagu yang dapat didengar setiap kali klub-klub ini berhadapan. Jadi, dengan caranya sendiri yang aneh, itu adalah bisnis seperti biasa.

 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Exit mobile version