Manchester United Awali Hidup Ceria Tanpa Cristiano Ronaldo

https://skorsepakbola.com

Manchester United membuat awal mula yang positif untuk hidup tanpa Cristiano Ronaldo saat Marcus Rashford dan Anthony Martial keluar dari bayangan pemain Portugal untuk mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest di hari Selasa Premier League

 

Premier League Table Manchester United membuat awalan yang positif untuk hidup tanpa Cristiano Ronaldo saat Marcus Rashford dan Anthony Martial keluar dari bayangan pemain Portugal untuk cetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest di hari Selasa. Tetapi manager Erik ten Hag masih mengincar seorang penyerang untuk gantikan Ronaldo di transfer bursa supaya The Red Devils lebih medis di sepertiga akhir. Mantra rollercoaster ke-2 Ronaldo di Old Trafford berakhir sepanjang interval Piala Dunia sesudah wawancara eksplosif di mana dia mengincar Ten Hag dan pemilik club.

 

Di dalam lapangan, dampaknya telah menghilang semenjak pelatih dari Belanda itu menggantikan di awal musim.

 

Rashford sudah jadi pemain yang berbeda di bawah Ten Hag dan membawa performa baiknya untuk Inggris di Piala Dunia sampai kembalinya Liga Premier.

 

“Beberapa pemain kami tampil sangat baik di Piala Dunia, saya suka melihatnya dan saat ini mereka meneruskannya,” kata Ten Hag. “Mereka tetap harus di tingkat itu, terus maju dan maju dari 1 laga ke laga yang lain.”

 

Tendangan sudut yang ditangani dengan brilian buka pintu air untuk United saat Christian Eriksen pilih Rashford yang tidak terkawal dalam tempat untuk menyapu ke pojok atas.

 

Forest tanpa penjaga gawang opsi pertama mereka Dean Henderson saat ia dipinjamkan dari United dan substitusinya Wayne Hennessey bersalah saat team tuan-rumah menggandakan keunggulan mereka hanya tiga menit setelah itu.

Rashford meledak disebelah kiri dan memberikan umpan ke Martial di pinggir kotak, tapi tendangan pemain Prancis itu semestinya tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menaklukkan penjaga gawang internasional Welsh itu.

 

United kekurangan pemain belakang dengan Lisandro Martinez absen sesudah perayaan Piala Dunia Argentina, Diogo Dalot cidera dan Harry Maguire masih merasakan efek dari penyakit.

 

Akhirnya, Raphael Varane mau tak mau jadi starter hanya sembilan hari sesudah bermain 113 menit untuk Prancis di final Piala Dunia, sementara Luke Shaw didapuk sebagai bek tengah dalam formasi empat bek untuk pertama kalinya.

 

Tetapi Forest tidak banyak berbuat untuk menguji posisi belakang darurat karena mereka bertahan cukup dengan 1 gol tandang di liga sepanjang musim.

 

Pasukan Steve Cooper sukses cetak gol sesaat saat sebelum jeda, tapi usaha Willy Boly dibatalkan karena offside sesudah pengecekan VAR yang panjang.

 

Gakpo tidak boleh pergi

 

Team tuan-rumah seharusnya menambah lebih satu gol di babak ke-2 , membuat Ten Hag mengulang panggilannya untuk cari penyerang baru.

 

United nampaknya sudah kehilangan satu sasaran dengan Cody Gakpo akan bergabung dengan pesaing Liverpool dari PSV Eindhoven.

 

“Kami mencari penyerang karena laga tiba setiap 3 hari,” tambah Ten Hag. “Ini susah dan kami ingin bermain di semua liga. Semoga kami tetap meluncur sampai musim akhir, jadi kami memerlukan pemain dalam skuat.”

 

Antony melepas tembakan langsung ke Hennessey sesudah permainan bagus dari Rashford dan Bruno Fernandes membuat pemain Brasil itu terlihat jelas mencetak gol.

 

Hennessey berdiri kuat untuk memblokir dari Martial dan Rashford dari dekat, tapi United pada akhirnya memperoleh gol ke-3 yang patut mereka peroleh tiga menit dari waktu.

 

Casemiro yang arogan mengambil langkah maju untuk memenangkan kepenguasaan bola dan pilih rekanan senegaranya dari Brasil, Fred , untuk masuk ke sudut jauh.

 

Kemenangan membawa United ke satu point dari 4 besar dan dengan 1 laga sisa untuk menaklukkan Tottenham yang ada di posisi ke-4.

 

Dengar lagu terbaru , cuma di

Forest tetap mengakar di zona degradasi, tetapi cuma tertaut satu point dari safety.

 

Transfer Man Utd: Sisi Erik ten Hag masih tetap fokus pada jendela transfer musim panas, dengan kemungkinan peminjaman di bulan Januari

Fokus Manchester United ialah pada jendela transfer musim panas tahun depan dibanding melakukan investasi pada bulan Januari, United mencari pilihan striker dan bek kanan namun peralihan utang lebih mungkin dibanding kehadiran permanen; ada peluang United tidak mendatangkan pemain pada bulan Januari.

 

Manchester United fokus pada kesepakatan pinjaman di bulan Januari, namun ada kesempatan signifikan club tidak mengambil siapa saja bulan depan.

 

Kesepakatan permanen tidak bisa seutuhnya dikesampingkan, tapi cuma jika sasaran periode panjang ada dan pengeluaran itu akan menjadi sisi dari anggaran musim panas kedepan.

 

Seperti berdiri, peralihan utang memungkinkan dibanding persetujuan permanen  bila mereka ingin membawa siapa saja sepanjang jendela transfer Januari.

 

United masih tetap fokus pada jendela transfer musim panas tahun depannya, dibanding melakukan investasi dalam tim di bulan Januari.

 

Tidak pernah ada dalam rencana club untuk melakukan pengeluaran besar di bulan Januari sesudah menghabiskan £230 juta di pasar musim panas.

 

Sama seperti yang diungkapkan Erik ten Hag setelah kemenangan 3-0 Selasa malam atas Nottingham Forest, club mencari striker pada bulan Januari dan terus mencari semua pilihan.

 

United tertarik dengan pemain depan PSV Eindhoven Cody Gakpo – namun Liverpool nampaknya sudah menaklukkan mereka untuk pemain depan Belanda, yang datang di Inggris pada hari Rabu untuk menuntaskan kepindahnya ke Anfield.

 

United terus memantau pilihan bek kanan tapi kekuatan kedatangan di status itu kemungkinan akan bergantung pada keadaan Aaron Wan-Bissaka.

 

Wan-Bissaka mengawali pertandingan Premier League pertama kalinya semenjak April dalam kemenangan atas Nottingham Forest.

 

Bicara mengenai bek kanan setelah kemenangan hari Selasa, Ten Hag berbicara: “Ia melakukannya dengan bagus. Ia mengalami paruh pertama musim yang sulit, [dengan] banyak cidera dan penyakit.

 

“Istirahat itu bagus untuknya. Ia tergabung dengan kami di kamp training di Spanyol. Anda lihat perubahannya. Ia lakukan tugas secara baik.”

 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Exit mobile version