Perempuan Cantik Asal Kamboja Belum Move On dari Marselino Ferdinan Usai SEA Games 2023

marselino

Skorsepakbola – Belum move on, wanita elok Kamboja, Phyadeth Rotha, masih upload apa pun itu masalah Marselino Ferdinan. Figur Phyadeth Rotha jadi perhatian saat bawa baki ketika beberapa pemain dan official Tim nasional Indonesia U-22 jalani acara penyerahan medali emas SEA Game 2023.

 

Phyadeth Rotha jadi perhatian karena tidak cuma mempunyai wajah yang elok, karena wanita memiliki rambut panjang ini dipanggil pemain tengah Tim nasional Indonesia U-22, Marselino Ferdinan. Pemain tengah 18 tahun ini menegur Phyadeth Rotha dengan menganggukkan kepalanya, tidak lama sesudah terima pengalungan medali.

 

Video Marselino Ferdinan menganggukan kepalanya ke Phyadeth Rotha juga ramai sosial media. Warganet Indonesia juga beramai-ramai cari account sosial media Phyadeth Rotha dan pada akhirnya ditemukan.

 

Tidak sekedar cari, beberapa warganet Indonesia langsung beramai-ramai memfollow account Instagram Phyadeth Rotha, yaitu @phyyaa_deth. Dari yang awal nya hanya mempunyai follower di angka lima beberapa ribu, account Instagram Phyadeth Rotha sekarang sudah di ikuti 48.900 account!

 

Akhirnya, Phyadeth Rotha juga teratur live di Instagram. Saat live, banyak warganet Indonesia yang mencoba berhubungan dengan Phyadeth Rotha. Selainnya live, ada banyak pula warganet Indonesia yang mengajari beberapa kalimat bahasa Indonesia ke Phyadeth Rotha.

 

Salah satunya kalimat yang hits di Indonesia, ‘Ga Bahaya Ta’, dikatakan warganet Indonesia ke Phyadeth Rotha. Tanpa malu, wanita yang mempunyai senyuman manis ini segera mengeja rangkaian kalimat yang dikatakan warganet Indonesia.

 

Belakangan ini, Phyadeth Rotha merepost beberapa upload dari warganet Indonesia. satu diantaranya ialah account @yoga.riau10, yang membagi peristiwa Marselino Ferdinan mengganggukan kepalanya ke Phyadeth Rotha, sekalian menyimpan tulisan ‘Ga Bahaya Ta’.

 

Apa pertanda repost ini memberikan Phyadeth Rotha tidak dapat lupakan Marselino Ferdinan? Satu perihal yang jelas, Phyadeth Rotha telah mengkonfirmasi jika dianya cuma jadikan sebagai pemujaan dan tidak lebih.

 

Ditambah tersebar berita, Marselino Ferdinan telah mempunyai pacar namanya Nadine. Selama ini,  juga tidak memberi respon Phyadeth Rotha walau wanita Kamboja ini telah memfollow account Instagram Marsellino Ferdinan.

 

Phyadeth Rotha Unggah Foto Bareng Marselino Ferdinan

Perempuan elok Kamboja, Phyadeth Rotha, mengupload photo editan bersama pemain tengah Tim nasional Indonesia U-22, Marselino Ferdinan. Wanita yang mempunyai senyuman manis ini mengkonfirmasi dianya cuma mengidolai dan tidak lebih.

 

“Saya cuma menyukai (Marselino Ferdinan). Terima kasih untuk koreksi fotonya (warganet Indonesia),” tulis Phyadeth Rotha di account TikToknya, @phyaa_deth.

 

Walau telah memverifikasi cuma mengidolai Marselino Ferdinan, beberapa warganet Indonesia masih tetap panas. Mereka minta Phyadeth Rotha untuk menghargai wanita yang disebut sedang dekat sama Marselino Ferdinan, Nadine Aurelia.

 

“Kasian mba Nadine,” tulis account @addlinoaddlina.

 

“Menghargai kak Nadine,” ikat account @cnsindo.

 

“Gak Bahaya Ta,” kata account @zirxx, menyikapi kekuatan Phyadeth Rotha terkena tegur Nadine.

 

Lalu, mengapa Marselino Ferdinan dapat dirumorkan Phyadeth Rotha? Peristiwa itu terjadi saat Tim nasional Indonesia U-22 jalani acara penyerahan medali emas SEA Game 2023.

 

Sesudah mendapatkan pengalungan medali emas dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Marselino Ferdinan secara langsung melihat Phyadeth Rotha yang berada di depannya. Phyadeth Rotha waktu itu bekerja bawa baki yang berisi maskot SEA Game 2023.

 

Tidak sekedar menyaksikan, Marselino Ferdinan menganggukan kepalanya ke Phyadeth Rotha, pertanda menegur wanita asal Kamboja itu. Panggilan yang dilepaskan Marselino Ferdinan itu juga trending di sosial media dan warganet beramai-ramai cari jati diri wanita Kamboja itu.

 

Melalui pengetahuan detektif yang dipunyai warganet Indonesia, dijumpai jika figur itu ialah Phyadeth Rotha. Phyadeth Rotha dijumpai mempunyai Instagram dan TikTok dengan account @phyyaa_deth. Skor sepak bola

 

Awalannya, account @phyyaa_deth cuma diikuti beberapa ratus. Saat ini, follower account di atas capai beberapa puluh ribu, persisnya 76.000 (TikTkok) dan 51.000 (Instagram).

 

Setelah ramainya sosok Phyadeth Rotha di media sosial, tidak hanya dari Indonesia, namun juga dari berbagai negara lainnya, khususnya Asia Tenggara, jumlah pengikutnya di media sosial semakin melonjak drastis. Wanita asal Kamboja ini menjadi pembicaraan publik bukan hanya karena penampilannya yang menarik, namun juga karena hubungannya dengan Marselino Ferdinan yang membuat banyak orang penasaran.

Namun, tampaknya Phyadeth Rotha sangat menghargai dan memahami bahwa ia hanya seorang idolanya. Meski demikian, ia tetap merasa bangga dan senang dengan dukungan yang diberikan oleh para penggemarnya, termasuk yang berasal dari Indonesia. Di sisi lain, Marselino Ferdinan, yang telah terikat dengan Nadine, memilih untuk tidak memberikan respon apapun terhadap hal ini.

Berita dan rumor mengenai Phyadeth Rotha dan Marselino Ferdinan ini tentu saja menjadi sorotan media massa dan publik. Mereka penasaran akan perkembangan hubungan antara Phyadeth dan Marselino, meski Phyadeth telah menyatakan bahwa ia hanya mengidolakan.

Pada akhirnya, baik Phyadeth Rotha maupun Marselino Ferdinan telah menunjukkan profesionalisme mereka. Meski terjadi situasi yang cukup rumit, mereka tetap fokus pada tugas dan karir mereka masing-masing. Marselino masih fokus dengan sepak bolanya, dan Phyadeth dengan pekerjaannya.

Meski banyak warganet yang berharap agar ada hubungan lebih dari sekedar pengidolaan antara Phyadeth dan Marselino, mereka harus menghormati pilihan dan keputusan kedua pihak. Hal ini menjadi pembelajaran bagi semua orang untuk selalu menghargai privasi individu dan tidak mudah terbawa arus rumor dan gosip.

Sebagai fans, tentu kita semua berharap yang terbaik untuk Phyadeth Rotha dan Marselino Ferdinan, baik dalam karir maupun kehidupan pribadinya. Semoga kedepannya, mereka bisa mencapai semua impian dan tujuan mereka. Mari kita dukung mereka dengan cara yang positif dan saling menghargai.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/

Exit mobile version