Prediksi Belanda vs Qatar Grup A Piala Dunia 2022

piala dunia 2022

skorsepakbola – Qatar terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia untuk pertama kali yang tersingkir setelah dua pertandingan penyisihan grup saat mereka kalah dengan selisih gol dari Senegal 3-1 terakhir kali.

 

Duduk dengan poin nol alias kalah terus selama dua pertandingan pertama, pelatih kepala Felix Sanchez dan tim tidak akan putus asa untuk memberi sesuatu kepada penggemar tuan rumah untuk dinikmati sebelum mereka benar-benar tersingkir dari turnamen tahun ini.

 

Mereka akan mendapatkan kesempatan bertanding terakhir melawan Belanda, yang memimpin grup dengan perolehan empat poin tetapi terlihat sangat goyah sekali sepanjang turnamen. Kemenangan pembukaan mereka atas Senegal membutuhkan setidaknya dua gol yang sangat terlambat dari seorang Cody Gakpo dan Davy Klaassen, sementara pertandingan kedua mereka hanya bisa menghasilkan hasil imbang 1-1 melawan timnas Ekuador yang tampil sangat  mengesankan.

 

Kemenangan untuk Belanda jelas akan mengamankan posisi teratas grup, sementara untuk hasil imbang juga akan cukup untuk membawa mereka lolos ke babak sistem knock-out tetapi bisa membuat mereka sangat rentan sebagai pemimpin grup.

 

Odds Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022

Belanda akan menjadi tim favorit berat mengingat posisi mereka di panggung sepak bola Eropa dan dunia ditambah dengan status mereka sebagai pemimpin grup, tetapi peluang -600 mungkin bukanlah cerminan yang bagus dari penampilan mereka sejauh ini. Mereka tampak berpencar di kedua pertandingan melawan timnas Senegal dan Ekuador, membutuhkan lebih dari dua gol untuk didapat oleh negara Afrika itu dan kemudian mereka diganggu oleh La Tri.

 

Peluang juga menunjukkan potensi ledakan mereka di sini, dengan rasa favorit yang berlebihan tetapi kedua tim yang mencetak skor melihat ayunan besar-besaran menuju opsi untuk “tidak”. Ini menunjukkan timnas Qatar mungkin tidak akan menemukan bagian belakang jaring lawan, sementara Belanda akan memicunya sendiri nantinya.

 

3 hal yang perlu diketahui tentang Belanda vs Qatar

Berita tim Belanda vs Qatar

Striker  Memphis Depay  telah berjuang dengan masalah kebugaran akhir-akhir ini dan keluar dari bangku cadangan di kedua pertandingan, dan kecil kemungkinan dia akan mengambil risiko sejak awal di sini hanya dengan hasil imbang melawan tuan rumah melihat Belanda lolos. Tidak ada  Georginio Wijnaldum  dalam daftar karena cedera kaki di awal musim bersama Roma. Jika tidak, ada skuad yang bakal sepenuhnya fit untuk Louis van Gaal.

 

Tuan rumah Piala Dunia 2022 tanpa  Abdullah Al-Ahrak  yang merobek ACL-nya pada Januari dan tidak dapat pulih tepat waktu, tetapi sebaliknya mereka menggunakan skuad yang sepenuhnya sehat. Mereka mengambil masing-masing empat kartu kuning dalam pertandingan pembuka melawan timnas Ekuador tetapi masih berhasil bertahan dari pertandingan 

 timnas Senegal tanpa ada yg mendapatkan satu detik pun dan mendapatkan untuk diri mereka diskors untuk final grup. 

 

Statistik kunci Belanda vs Qatar

Qatar telah menjadi negara tuan rumah Piala Dunia 2022 pertama yang tersingkir setelah dua pertandingan penyisihan grup, dan hanya tuan rumah kedua yang tersingkir di babak penyisihan grup.

Belanda belum pernah kalah di bawah Van Gaal sejak ia dipekerjakan untuk tugas ketiganya sebagai bos tim nasional pada September 2021 – 17 pertandingan tak terkalahkan.

Belanda hanya kalah sekali saja dalam pertandingan penyisihan grup ketiga, pada tahun 1978 melawan timnas Skotlandia. Mereka menang empat kali dan seri pada tiga dari tujuh lainnya.

Fakta pertandingan Belanda vs Qatar

Tanggal:  Selasa, 29 November

Waktu Kickoff:  10:00 WIB(Rabu, 29 November)

Lokasi:  Stadion Al Bayt

Resmi:  Bakary Papa Gassama (Gambia)

 

Prediksi Belanda vs Qatar

Garis uang ramping:  Draw (+675)

Melawan penyebaran kurus:  Qatar +2,5 (-160)

Prediksi skor:  Belanda 1-1 Qatar

 

Belanda ingin sekali menang untuk melihat posisi teratas di grup, tetapi mereka harus bisa waspada di sini. Karena Qatar telah tersingkir dari pertarungan babak sistem gugur sebelumnya, mereka akan tahu ini merupakan kesempatan terakhir mereka untuk tampil bagus di depan pendukung tuan rumah sendiri.

 

Dorongan itu akan jauh lebih kuat daripada lawan mereka sendiri, yang sudah terlihat goyah dalam dua pertandingan dan tahu hasil imbang saja sudah cukup untuk membuat mereka lolos. Mereka ingin memenangkan grup dengan aman untuk menghindari kemungkinan pertarungan dengan Inggris, tetapi itu sudah tidak memiliki dampak yang sama seperti bermain untuk kualifikasi, atau bermain hanya untuk pendukung tuan rumah negara Anda sendiri saat menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

 

Belanda vs Qatar: taruhan terbaik

Sementara Qatar telah kalah dua kali berturut-turut, sejauh ini mereka tidak terlihat sangat buruk dalam pertandingan penyisihan grup ini. Mereka jatuh untuk mengalahkan timnas Ekuador, berlari ke gergaji di Valencia. Mereka berjuang untuk menciptakan peluang-peluang dalam pertandingan itu, tetapi timnas Ekuador adalah tim yang sudah terorganisir secara defensif, sangat berbeda sekali dari Belanda.

 

Di pertandingan kedua, kalah 3-1 dari timnas Senegal, mereka benar-benar berhasil memenangkan pertarungan gol yang diharapkan, mencetak satu gol dan melihat tiga peluang sekaligus bagus lainnya mengemis. Dengan beberapa penyelesaian minim yang lebih baik dan penampilan Belanda yang terus  terputus-putus, Qatar mungkin bisa saja meraih hasil yang positif, dan bahkan jika mereka kalah, tuan rumah mungkin masih memiliki peluang besar guna untuk mempertahankannya. Saya hanya tidak melihat secercah cahaya ledakan di sini.

 

Meskipun timnas Qatar mungkin tidak akan menang, mereka hanya harus bisa memilih gol hiburan. Sejauh ini, Belanda telah kebobolan dengan persentase 2,57 gol melawan dua negara yang berpikiran defensif di timnas Senegal dan Ekuador. Tuan rumah hanya harus menemukan jalan keluar kecuali timnas Belanda menemukan cara untuk memperbaiki struktur pertahanan belakang mereka.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Exit mobile version