Prediksi Inggris versus Senegal | Piala Dunia 2022

piala dunia 2022

skorsepakbola – Piala Dunia 2022 sekarang ini mencapai babak penetapan dengan usainya sesi kualifikasi group pertama. Dan sementara beberapa group sangat ketat sekali dan penuh kejutan, beberapa favorite ada. Antara favorite (walau jauh dari favorite ) ialah Inggris , yang sekarang akan bertemu dalam laga babak mekanisme gugur pertama kalinya di Inggris versus Senegal.

 

Analitis dan Prediksi Pra-Pertandingan Inggris versus Senegal

Inggris Tiba Pertama di Group B Dengan Dua Kemenangan dan Seri

Semenjak awalnya, kami mengetahui Inggris mempunyai peluang untuk raih kejayaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Dan selama ini, mereka hanya menyatakannya kembali.

 

Laga pertama mereka menantang Iran ialah tour de force di mana team Inggris pesta dengan gol dan membuat niat mereka terang: mereka di sini untuk menang, dan mereka mempunyai tim untuk meraihnya.

 

Di kesempatan itu, Jude Bellingham, Bukayo Saka (x2), Raheem Sterling, Marcus Rashford, dan Jack Grealish cetak 6 gol kemenangan dalam kemenangan 6-2 atas team Iran, yang bagaimana juga kerasnya usaha, tidak bisa mempertahankannya. ke atas.

 

Di laga selanjutnya, mereka menghadapi Amerika Serikat , yang bisa dibuktikan jadi musuh kuat yang sukses hentikan serangan Inggris dan mengakibatkan beberapa sakit di kepala yang tidak tersangka. Dalam laga ini, ke-2 team akan meninggalkan laga dengan hasil seimbang tanpa gol.

 

Musuh ke-3 di sesi kualifikasi group ialah Wales , team yang hanya sukses seri dan tersisih. The Lions melakukan pekerjaannya di laga ini, menaklukkan mereka 3-0 dengan gol dari Marcus Rashford dan debutan Piala Dunia, Phil Foden.

 

Saat ini, team Inggris menuju Inggris versus Senegal dengan penuh optimis. Mereka bukan hanya tampil oke di tahapan awalnya, namun mereka tiba dengan talenta yang hebat untuk dicemburui, dengan 11 starter dan pemain cadangan kelas dunia yang dapat membuat team hebat lainnya dengan sangat baik.

 

Untuk Senegal, Dua Kemenangan Cukup untuk Jadi Runner-up Group A piala dunia 2022

Ke arah Piala Dunia 2022, salah satunya perhatian khusus Senegal ialah absennya pencetak gol paling banyak sekaligus pemain bintang mereka, Sadio Mané. Pada Saat sebelum diawalinya persaingan, ia dipublikasikan keluar tim karena cidera. Akan tetapi, mereka sudah memperlihatkan jika mereka lebih dari sekedar kuda poni satu trick.

 

Pada pertandingan pertama mereka yang berjalan pada hari ke-2 kompetisi, mereka hadapi Belanda dalam laga di mana mereka kalah 0-2. Perlu dicatat jika mereka sempat meredam score 0 – 0 sampai menit ke-84 saat gol pertama diciptakan, dan mereka terus lakukan perlawanan keras sampai masuk 9 menit waktu tambahan.

Tanding ke-2 melawan tuan rumah Piala Dunia 2022 Qatar, yang pada akhirnya mereka taklukkan 3-1 sesudah mengingatkan mereka sejak babak pertama dan memberi hukuman mereka di set ke-2 . Beberapa gol itu diciptakan oleh Boulaye Ia, Famara Diédhiou, dan Bamba Dieng.

 

Dalam pertandingan ke-3 dan tentukan mereka untuk maju ke babak selanjutnya, mereka harus bermain menantang calon lain untuk bisa lolos, Ekuador, team yang menjalani kampanye Piala Dunia yang hebat. Pertandingan cukup seimbang, dan sepanjang beberapa saat, mereka seimbang. Kalidou Koulibaly bisa menjadi pahlawan yang mencetak gol penentu, sama yang pertama tiba dari shooting penalti oleh Ismaila Sarr, hingga akhiri pertandingan 2-1.

Di Inggris versus Senegal mereka akan menghadapi salah satu favorite panas untuk memenangi Piala Dunia. Mereka harus tiba dengan kepala dingin dan masih tetap tenang.

 

Laga Inggris versus Senegal Awalnya

Piala Dunia 2022 hanya performa ke-3 untuk Senegal , yang pertama kalinya ikuti Piala Dunia 2002, di mana mereka capai perempat final (paling jauh selama ini). Di lain sisi, Inggris sudah menghadiri Piala Dunia sekitar 16 kali dan memenanginya sekali di tahun 1966.

 

Tetapi, walau ke-2 team mempunyai sejarah di Piala Dunia , mereka tidak pernah berjumpa keduanya, jadikan Piala Dunia Inggris versus Senegal 2022 sebagai pertempuran pertama kali yang bersejarah di antara ke-2 negara.

 

Prediksi Inggris versus Senegal, Set 16 Besar, Qatar 2022

Inggris capai set 16 besar dengan 2 kemenangan, satu seri, dan 0 kekalahan. Di lain sisi, Senegal bisa lolos dengan 2 kemenangan dan satu kekalahan.

 

Ke-2 team di Inggris versus Senegal tahu langkah menahan permainan dan manfaatkan kecerobohan untuk cetak gol. Dan mereka berdua kuat secara fisik dan berdarah dingin di saat yang menentukan.

 

Tetapi, team Inggris Gareth Southgate mempunyai kesempatan lebih bagus untuk memenangi laga Inggris versus Senegal ini. Tetapi memperoleh hasil itu tidak gampang, hingga perkiraan menginginkan score akhir usai dengan kemenangan 2-0 atau 3-1 yang relatif dekat untuk Inggris.

 

Inggris melaju ke babak 16 besar dengan kemenangan 3-0 atas team Welsh yang malang, mengklaim status paling atas di Group B, sementara Senegal memerlukan kemenangan menantang Ekuador di laga group paling akhir untuk merebut tempat ke-2 di Group A ada di belakang Belanda.

 

Inggris ke Win to Nil

Susul kekalahan 6-2 atas Iran, Inggris kelihatan lebih kompak dalam pertahanan, jaga clean sheet melawan AS dan Wales dalam dua pertandingan group paling akhir mereka. Sementara kami menginginkan laga yang ketat pada hari Minggu, kami memberikan dukungan Inggris untuk melakukan usaha dengan cetak satu atau 2 gol dan menjaga clean sheet ke-3 dalam perjalanan untuk melalui team Senegal yang kehilangan laga pembukaan mereka melawan musuh tangguh 2 -0.

 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Exit mobile version