Prediksi Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022

skorsepakbola – Setelah kekalahan mengejutkan Argentina dari timnas Arab Saudi, setiap pertandingan yang dimainkan Lionel Messi di Piala Dunia 2022 berpotensi menjadi pertandingan terakhir untuknya di piala dunia. Pentingnya pertandingan kali ini sangat penting bagi masing-masing tim di Grup C, yang masih terbuka bagi tim mana pun untuk lolos ke babak knock-out. Hanya kemenangan saja yang bisa memastikan mereka lolos atau tidaknya ke babak berikutnya.

 

Pada jadwal piala dunia 2022, Argentina akan menghadapi Polandia dalam pertandingan penyisihan grup terakhir Piala Dunia FIFA 2022 di stadion 974 pada 1 Desember mulai pukul 12:30 IST dan seterusnya. Kedua belah pihak telah memenangkan pertandingan masing-masing sejauh ini di Piala Dunia ini. Sementara Argentina akan meraih kemenangan luar biasa atas Meksiko di pertandingan sebelumnya, Polandia juga akan percaya diri dengan performa mereka setelah mengalahkan Arab Saudi 2-0 di pertandingan kedua mereka. 

 

Ringkasan piala dunia 2022

Grup C, meski terdiri dari tim favorit pra-turnamen Argentina, mereka belum disortir juga. Tidak hanya Polandia dan Argentina, bahkan Arab Saudi dan Meksiko saat ini hanya memiliki satu poin saja masih dapat lolos ke babak selanjutnya. Memenangkan pertandingan ini bisa menyegel tempat Polandia atau Argentina untuk minggu berikutnya, bahkan hasil imbang saja sudah cukup untuk negara Eropa Tengah tersebut.

Tim

Polandia

Robert Lewandowski baru saja merayakan gol piala dunia 2022 pertamanya melawan Arab Saudi. Dia mengatakan dia sangat menantikan untuk bermain melawan Lionel Messi pada pertandingan piala dunia, dia juga harus bisa menyadari bahwa ini akan menjadi kesempatan negaranya untuk mencapai babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak tahun 1986. The Eagles mampu menunjukkan kehebatan pertahanan mereka dengan menjadi salah satu dari tiga negara, yakni Brazil, dan Maroko, belum kebobolan 1 gol pun sejak dua pertandingan grup. Hal itulah yang memungkinkan membuat Argentina frustasi di pertandingan ini.

 

Argentina

Dengan hanya selisih satu poin mereka dengan Polandia di puncak menjelang pertandingan grup terakhir mereka nanti, Argentina saat ini masih terikat dengan negara Arab Saudi dengan tiga poin. Karena lini pertahanan Meksiko yang cukup solid, Albiceleste tampak kesulitan di babak pertama tetapi mereka sudah berhasil mencetak dua gol di babak kedua. Juara dunia dua kali itu seharusnya sudah tidak terlalu kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan Eropa mereka, karena mereka telah berhasil mencetak gol di masing-masing pertandingan dari 11 kali pertemuan sebelumnya dengan timnas Polandia.

 

Head-to-Head

Polandia dan Argentina telah bermain setidaknya 11 kali pertandingan melawan satu sama lain. Dua pertandingan terakhir berakhir imbang sedangkan Argentina berhasil memenangkan enam di antaranya.

Pertandingan Dimainkan – 11

Dimenangkan oleh Argentina – 6

Dimenangkan oleh Polandia– 3

Ditarik – 2

 

Pemain Kunci

  1. Lionel Messi : jimat Argentina mengumumkan kedatangannya di Piala Dunia 2022 dengan penampilan gemilangnya di pertandingan melawan Meksiko. Pemain berusia 35 tahun itu membantu timnya mencatatkan kemenangan yang sangat penting dan dengan demikian mengantongi tiga poin penting, meningkatkan harapan mereka untuk lolos ke babak sistem gugur. 

 

Umpan, visi, dan bentuk mencetak gol Messi yang fantastis baru-baru ini benar-benar sensasional. Dia tidak diragukan lagi akan menjadi pemain yang sangat signifikan untuk timnya di pertandingan mendatang melawan Polandia juga.

 

  1. Angel Di Maria: Pemain lain yang sangat bermanfaat bagi Argentina adalah Angel Di Maria. Pemain sayap itu telah menunjukkan kemampuannya yang brilian dalam hal menciptakan peluang belakangan ini untuk Argentina. 

 

Kemampuannya yang luar biasa untuk menemukan rekan satu timnya dengan umpan silangnya dan dengan demikian menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol sangat diperlukan untuk timnya. Pemain Juventus tidak diragukan lagi ingin membuat dampak dalam pertandingan penting mendatang melawan Polandia.

 

  1. Emiliano Martinez: Kiper Argentina, Emiliano Martinez, juga akan memainkan peran yang sangat penting dalam kampanye Argentina seiring perkembangannya. Sang penghenti, setelah mengalami masa-masa sulit selama pertandingan melawan Arab Saudi, menebus dirinya dengan gaya tertentu. 

 

Kiper Aston Villa memastikan bahwa timnya tidak merasakan tekanan apa pun meskipun beberapa serangan hebat dari Meksiko, karena ia mencatatkan clean sheet yang luar biasa dalam pertandingan tersebut.

 

Tanggal, Waktu & Tempat

Pertandingan Polandia vs Argentina akan mereka mainkan pada tanggal 1 Desember pukul 00:30 di Stadion 974, Doha.

 

Detail Streaming Langsung

Pertandingan Polandia vs Argentina akan disiarkan langsung di saluran TV HD Sports18 dan Sports18 di India dan aplikasi dan situs web Jio Cinema akan menawarkan streaming langsung gratis dari acara tersebut.

 

Ramalan

Clean sheet timnas Polandia di turnamen sejauh ini akan ditantang oleh Lionel Messi, yang kemungkinan akan menang dengan skor 3-1.

 

Argentina vs Polandia: Detail Pertandingan

Argentina vs Polandia

Tanggal dan Waktu: 1 Desember, 12:30 IST 

Tempat: Stadion 974, Ras Abu About

Argentina vs Polandia: Head to Head

Pertandingan Dimainkan – 11

Dimenangkan oleh Argentina – 6

Dimenangkan oleh Polandia– 3

Ditarik – 2

 

Argentina vs Polandia: Prediksi Susunan Pemain Awal

Argentina: E. Martinez; Molina, Pezzella, Otamendi, Acuna; De Paul, Rodriguez, Lo Celso; Di Maria, Messi, L Martinez..

 

Polandia: Szczesny; Zalewski, Kiwior, Glik, Bednarek, Tunai; Szymanski, Krychowiak, Zieliński; Lewandowski, Milik.

 

Argentina vs Polandia: Prediksi Kemenangan

Argentina telah mendapatkan kembali ritmenya yang hilang setelah kemenangan bagusnya atas Meksiko. Tim terlihat lebih kuat dari sebelumnya sekarang. Polandia juga mencatatkan kemenangan gemilang atas Arab Saudi di pertandingan sebelumnya. Kemenangan adalah tujuan masing-masing dari kedua belah pihak di pertandingan mendatang.

 

Argentina harus menang atau seri sambil berharap Meksiko kalah dengan selisih besar melawan Arab Saudi untuk lolos ke Babak 16 Besar. Kekalahan berarti kampanye Argentina akan berakhir. Tampaknya mungkin bagi Argentina untuk mengalahkan Polandia di pertandingan mendatang.

 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Exit mobile version