Fulham 1-1 Tottenham: Spurs tersingkir Dari Piala Carabao

Tottenham

Skorsepakbola – Tottenham harus memenangkan Liga Premier atau Piala FA musim ini untuk mengakhiri penantian 15 tahun mereka mendapatkan trofi setelah tersingkir dari Piala Carabao oleh Fulham.

Richarlison membuka rekening golnya musim ini dengan membatalkan gol bunuh diri Micky van de Ven pada menit ke-19, yang memberi tuan rumah keunggulan di babak pertama meski tanpa bos Marco Silva, yang menjalani larangan mendampingi tim.

Tidak ada gol lagi yang tercipta dan skor 1-1 pada menit ke-90 berarti penalti harus dilakukan dan setelah lima penalti sukses, tendangan rendah dari Davinson Sanchez yang dapat diselamatkan oleh Marek Rodak membuktikan perbedaannya.

Kenny Tete menembakkan penalti kelima Fulham melewati Fraser Forster untuk memastikan tempat mereka di putaran ketiga dan meninggalkan Tottenham dengan hanya satu pilihan realistis untuk mencoba mengakhiri kekeringan trofi mereka, yang dimulai pada tahun 2008.

Kedua tim Liga Premier ini telah tersingkir dari kompetisi ini pada kesempatan pertama musim lalu, tetapi 15 perubahan dilakukan secara keseluruhan dengan Spurs membuat sembilan perubahan setelah memasuki babak kedua untuk pertama kalinya sejak 2009.

Fulham menggunakan empat bek pilihan pertama mereka dan bek kiri Antonee Robinson menciptakan peluang pembuka ketika ia menerobos melewati Sanchez dan memberikan umpan silang ke tiang belakang, berita bola tetapi sundulan Rodrigo Muniz melebar.

Itu adalah pertanda akan datangnya Sanchez, yang diperkirakan akan pergi musim panas ini, namun malah lebih unggul dalam lini pertahanan dibandingkan Eric Dier di bawah asuhan Ange Postecoglou.

Sanchez terus mendapat masalah dan melakukan kesalahan atas gol pembuka pada menit ke-19.

Tom Cairney membalikkan Sanchez ke dalam di tepi kotak penalti dan umpan silangnya dibelokkan melewati Forster oleh bek tengah Spurs, Van de Ven.

Postecoglou telah membawa kembali faktor perasaan baik ke Tottenham setelah paruh pertama tahun 2023 yang sulit, tetapi para penggemar tandang di Craven Cottage mengalihkan rasa frustrasi mereka kepada ketua Daniel Levy dengan nyanyian yang menyerukan agar dia meninggalkan klub.

Forster harus waspada segera setelah itu untuk menyangkal tembakan Muniz sebelum Spurs akhirnya mengancam tetapi upaya Richarlison diblok oleh Tim Ream dan tendangan bebas Ivan Perisic dibelokkan melebar.

Muniz yang lincah kembali nyaris mencetak gol menjelang turun minum dengan sundulan menyambut umpan silang Adama Traore, namun Forster berhasil menyelamatkannya dengan baik untuk menjaga kedudukan 1-0.

Bos Spurs Postecoglou masih belum cukup melihat dan penyerang remaja Dane Scarlett dimasukkan untuk menggantikan Giovani Lo Celso.

Hal ini memiliki dampak langsung dengan Richarlison memaksa Marek Rodak untuk menepis tembakannya yang dibelokkan sebelum kehadiran Scarlett menciptakan peluang bagi pemain Manchester United Pierre-Emile Hojbjerg, yang tendangan sampingnya melebar dari jarak 10 yard.

Gol penyeimbang tiba di menit ke-56 dan itu adalah momen yang patut dinikmati oleh Richarlison, yang melakukan tendangan rendah di tiang belakang untuk menyundul umpan silang Perisic untuk menjadi gol keempatnya untuk Tottenham sejak kepindahannya senilai £60 juta musim panas lalu.

Fulham tidak senang karena Perisic mampu memanfaatkan bek kanan tuan rumah, Tete, yang harus meninggalkan lapangan untuk mendapatkan sepatu baru setelah melakukan tekel bagus terhadap Scarlett beberapa saat sebelumnya.

Tuan rumah membaik setelah kebobolan melalui tendangan Bobby Decordova-Reid yang melebar dari dalam kotak penalti dan upaya pemain pengganti Harry Wilson diblok oleh Sanchez.

Dejan Kulusevski dan Son Heung-min masuk pada titik ini dan Manor Solomon hampir memenangkannya untuk Spurs dengan tendangan melengkung tetapi Rodak menyelamatkannya, sebelum Forster menggagalkan upaya Wilson dengan kakinya untuk memastikan penalti diperlukan.

Fulham tampil sempurna dari jarak 12 yard dengan Andreas Pereira, Raul Jimenez, Wilson, Joao Palhinha dan Tete semuanya mampu mencetak gol sementara upaya lemah Sanchez memastikan Tottenham tersingkir di babak kedua untuk pertama kalinya sejak 2005.

PENDERITAAN PENALTI UNTUK SPURS DAN ANGE POSTECOGLOU SAAT FULHAM MELAJU DI PIALA CARABAO

Tottenham mengalami kemunduran pertama mereka di lapangan di era Ange Postecoglou setelah mereka tersingkir dari Piala Carabao di putaran kedua di Fulham setelah upaya Davinson Sanchez diselamatkan dalam kekalahan 5-3 melalui adu penalti.

Richarlison membuka rekening golnya musim ini dengan membatalkan gol bunuh diri Micky van de Ven pada menit ke-19, yang memberi tuan rumah keunggulan di babak pertama meski tanpa bos Marco Silva, yang menjalani larangan mendampingi tim .

Tidak ada gol lagi yang tercipta dan skor 1-1 pada menit ke-90 berarti harus dilakukan tendangan penalti dan setelah lima penalti sukses, tendangan mendatar dari Sanchez yang dapat diselamatkan oleh Marek Rodak menjadi pembeda.

Baca Juga :

Kenny Tete menembakkan penalti kelima Fulham melewati Fraser Forster untuk memastikan tempat mereka di putaran ketiga dan meninggalkan Tottenham dengan hanya satu pilihan realistis untuk mencoba mengakhiri kekeringan trofi mereka, yang dimulai pada tahun 2008.

Kedua tim Liga Premier ini telah tersingkir dari kompetisi ini pada kesempatan pertama musim lalu, tetapi 15 perubahan dilakukan secara keseluruhan dengan Spurs membuat sembilan perubahan setelah memasuki babak kedua untuk pertama kalinya sejak 2009.

Fulham menggunakan empat bek pilihan pertama mereka dan bek kiri Antonee Robinson menciptakan peluang pembuka ketika ia menerobos melewati Sanchez dan memberikan umpan silang ke tiang belakang, tetapi sundulan Rodrigo Muniz melebar.

Itu merupakan pertanda akan datangnya Sanchez, yang diperkirakan akan hengkang musim panas ini namun malah lebih unggul dalam lini pertahanan dibandingkan Eric Dier di bawah asuhan Postecoglou.

Sanchez terus mendapat masalah dan melakukan kesalahan atas gol pembuka pada menit ke-19.

Tom Cairney membalikkan Sanchez ke dalam di tepi kotak penalti dan umpan silangnya dibelokkan melewati Forster oleh bek tengah Spurs, Van de Ven. Kunjungi situs kami Idnnetwork

Exit mobile version