Harry Kane

Skorsepakbola – Harry Kane adalah pencetak gol terbanyak pria Inggris sepanjang masa dan ini telah mengecewakan banyak orang yang tahu dalam hati bahwa dia sebenarnya adalah sampah.

Namun , bagaimana cara menyamakan sampah yang jelas-jelas ini dengan rekor sepanjang masa yang tidak menyenangkan itu ? Anehnya, ini cukup mudah. Kita sudah berusaha keras dan dengan sedikit usaha – terkadang lebih dari yang lain – kebohongan yang mendasari setiap gol Kane di Inggris bisa terungkap.

Inilah panduan praktis tentang kebenaran yang tidak akan diberitahukan oleh apa yang disebut MSM kepada Anda: bahwa total tujuan sebenarnya adalah nol.

Perjalanan kami untuk mengubah 59 gol menjadi nol dimulai dengan cukup mudah. Ini dia.

20 Gol Penalti

Jelas merupakan tempat termudah untuk memulai, bukan? Kami tidak sepenuhnya yakin kapan ‘pengecualian penalti’ menjadi bagian dari manipulasi statistik yang setengah-setengah dan sah, namun Anda tentu tidak biasa melihatnya sesering pada masa sebelum sejumlah besar orang mengambil tindakan sendiri untuk melakukan hal tersebut. menjadikan pembuktian penipuan Harry Kane sebagai bagian integral dari kepribadian mereka.

Tapi itu banyak sekali, bukan? Itu lebih dari sepertiga golnya di Inggris. Tapi beberapa orang sederhana akan berkata terus kenapa? Tujuan adalah tujuan.

Ada yang berpendapat bahwa menghapus penalti saja merupakan tindakan yang tidak jujur, karena penalti adalah gol. Mereka bernilai tepat satu tujuan, mereka selalu bernilai tepat satu tujuan dan akan selalu bernilai tepat satu tujuan. Gol-gol tersebut lebih mudah untuk dicetak dibandingkan kebanyakan gol lainnya, namun juga lebih sulit dibandingkan gol-gol lainnya sehingga mengabaikan gol-gol tersebut sepertinya sepenuhnya sewenang-wenang dan tidak dapat dilakukan dengan itikad baik. Tapi untuk semua itu kami mengatakan tidak. Penalti bukanlah gol yang tepat, tidak ada bukti terbaru yang menunjukkan bahwa penalti memiliki nilai yang berarti dan ini juga mengapa Anda tidak akan pernah melihat pemain hebat seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo melengkapi statistik mereka dengan tendangan penalti kecil yang kotor. berita bola

Singkirkan mereka dari rekor, karena apa gunanya berpura-pura penalti tidak dihitung sebagai gol adalah hal itu membuat rekor Kane langsung terlihat jauh lebih buruk.

Singkirkan penalti berharganya dan dia sudah menjadi pencetak gol terbanyak ketujuh untuk Inggris, yang jelas merupakan sampah.

Penghitungan gol baru Harry Kane Inggris: 39

Lima gol persahabatan

Sedikit masalah, yang satu ini. Harry Kane dengan canggung hanya mencetak tujuh dari 59 gol palsunya di Inggris dalam pertandingan yang paling mudah diabaikan, Pertandingan Persahabatan Internasional. Kami tidak menghitung gol dalam pertandingan persahabatan klub berdasarkan statistik pemain, bukan? Mengapa yang internasional harus diperhitungkan? Dan dua gol persahabatannya, tentu saja, merupakan penalti, jadi kami sudah menyingkirkannya.

Baca Juga :

Sekarang kita menyingkirkan gol-gol di sini yang mencakup gol-gol di barnstormers melawan Jerman dan Prancis dan satu lagi melawan Skotlandia yang seperti kita semua tahu tidak pernah benar-benar pertandingan persahabatan, ho ho. Tapi ini bukan tentang kewarasan atau alasan. Kita harus kejam dalam upaya membuktikan bahwa tidak ada gol Harry Kane yang lolos uji kemurnian. Lima gol tersisa dari pertandingan persahabatan ini tidak akan membuahkan hasil selama kita sangat berhati-hati, belum lagi 16 gol yang dicetak Wayne Rooney dalam pertandingan persahabatan atau 26 gol yang dicetak Gary Lineker dalam pertandingan persahabatan atau 35 gol yang dicetak Sir Bobby Charlton dalam pertandingan persahabatan. 

Penghitungan gol baru Harry Kane Inggris: 34

Tiga gol

‘Kompetitif’ di San Marino tentu saja bisa menyesatkan istilah internasional seperti ‘persahabatan’. Semua kualifikasi Piala Dunia adalah pertandingan kompetitif, bahkan kemenangan 10-0 atas San Marino di mana Parry Pane mencetak empat gol sebelum jeda. Dua di antaranya adalah penalti, namun ia juga mencetak gol dalam kemenangan 6-1 atas tim kecil favorit semua orang pada tahun 2015, sehingga ada tiga gol lagi yang terhapus.

Penghitungan gol baru Harry Kane Inggris: 31

Enam gol di pertandingan lain di mana Inggris mencetak 6+

Stand dengan alasan ini juga sia-sia, karena tidak ada tim internasional yang layak yang akan kebobolan enam gol dalam satu pertandingan, itulah sebabnya hal seperti itu tidak pernah terjadi.

Jadi kita bisa mencetak gol melawan Bulgaria, yang ketidakmampuannya semakin terlihat oleh fakta bahwa Kane mendapat tiga assist sebelum mencetak golnya sendiri. Hat-trick di babak pertama dalam kemenangan 7-0 atas Montenegro juga kehilangan status internasionalnya di sini, sementara yang paling berguna adalah kita dapat menghapus sedikit hat-trick Kane melawan Panama di Piala Dunia yang bukan penalti. Sejujurnya, itu adalah tujuan yang konyol.

Ke daftar itu sekarang kita juga dapat menambahkan apa yang mungkin dianggap oleh beberapa orang yang bodoh dan bias dalam gaji Big Kane sebagai gol pembuka yang agak penting melawan tim yang mengalahkan Jerman di Jerman dan Italia di Italia selama siklus kualifikasi terakhir. Untungnya, Kane sendiri dengan bodohnya berperan dalam menciptakan gol untuk Marcus Rashford dan Bukayo Saka sebelum penalti yang sangat stat-paddy untuk melengkapi kemenangan 7-0 atas Makedonia Utara yang jelas-jelas tidak kompeten sebelum digantikan sementara Callum Wilson yang malang menyaksikannya. dengan sedih dari pinggir lapangan. Tipikal nyali rakus Kane. Setidaknya kami sudah menghilangkan penalti dalam perhitungan ulang kami sebelumnya.

Kunjungi situs kami Slot Online

By admin

Exit mobile version