Manchester United Melanjutkan Hubungan Cinta Piala Carabao

Manchester United

skorsepakbola ~ Malam bebas stres tanpa cedera bagi Manchester United adalah apa yang dibutuhkan Erik ten Hag. Dia bisa berterima kasih kepada para penguasa sepak bola atas Piala Carabao.

“Saya yakin [orang] akan mengkritik fakta bahwa tim yang bermain pada Selasa malam mungkin berbeda. Apakah Premier League lebih penting bagi klub seperti Crystal Palace daripada Piala Carabao? Sayangnya memang demikian.”

Inilah yang dikatakan manajer Crystal Palace Roy Hodgson menjelang pertandingan Piala Carabao Selasa malam di Old Trafford.

Ini pasti terdengar menyenangkan di telinga Erik ten Hag, yang kita tahu menganggap serius Piala Carabao. Musim lalu pemain asal Belanda itu menurunkan tim-tim kuat di kompetisi tersebut sejak babak awal; keputusannya memainkan pemain penting sejak tendangan pertama melawan Aston Villa dibenarkan saat Setan Merah memenangkan kompetisi. Kredit di bank itu bisa menjadi sangat berharga di kemudian hari.

Hodgson menggunakan perjalanan ke Old Trafford untuk memberikan starter kepada Dean Henderson, Rob Holding, Nathaniel Clyne, Chris Richards, Jesurun Rak-Sakyi dan Jairo Riedewald, sementara Ten Hag mampu memberikan debut penuh kepada Sofyan Amrabat, meskipun posisi awalnya meningkat. beberapa pertanyaan. berita bola

Di atas kertas, Amrabat ditempatkan sebagai bek kiri di samping Harry Maguire, dengan Mason Mount dan Alejandro Garnacho di depannya. Apakah Ten Hag mencoba bek kiri terbalik yang trendi? Apakah dia putus asa mencari peran untuk Amrabat? Atau dia sebenarnya bek kiri?

Apa pun yang terjadi, dia mendapat beberapa menit penting, yang merupakan hal besar bagi Ten Hag, yang timnya mendekati permainan dengan kuat dan mendominasi sejak awal, seperti yang seharusnya mereka lakukan. Bukan hanya performa yang akan membuat bos United bahagia di malam yang penuh hal positif, yang bukan sesuatu yang sudah kami katakan dalam waktu yang sangat lama.

Baca Juga :

Amrabat dan Raphael Varane mendapat waktu satu jam setelah keduanya masuk terlambat di Burnley pada hari Sabtu, Anthony Martial mendapat peluang untuk memimpin lini depan dan mencetak gol, Facundo Pellistri menunjukkan bahwa dia adalah pilihan yang lebih dari layak di sisi kanan, Harry Maguire memiliki permainan yang solid. , Donny van de Beek mendapat menit bermain di akhir pertandingan, dan secara besar-besaran, Mason Mount kembali dari cedera, bermain di babak pertama.

Amrabat menguasai bola dan tampak dalam kondisi fisik yang baik, meskipun dia tidak sepenuhnya diuji pada malam yang sangat nyaman bagi Setan Merah. Mungkin keberadaannya juga memberikan dorongan bagi Casemiro, karena penampilan tersebut merupakan penampilan terbaiknya musim ini.

Ini adalah awal musim yang sulit bagi pemain Brasil ini dan sundulannya yang luar biasa serta asis yang lebih baik dalam performa menyeluruh yang luar biasa adalah pertanda yang sangat baik. Semoga demi Ten Hag, dia bisa bangkit dan kembali ke performa yang dia tunjukkan musim lalu.

Penampilan Casemiro adalah salah satu dari beberapa hal positif bagi klub yang penuh dengan hal-hal negatif. Cedera sangat menghambat peluang United untuk memulai musim dengan baik, dengan absennya Luke Shaw dan Tyrell Malacia membuat Ten Hag mengontrak Sergio Reguilon dari Tottenham dengan status pinjaman darurat.

Melewati pertandingan melawan Palace tanpa masalah cedera baru hampir sama pentingnya dengan performa bagus di lapangan. Ten Hag Manchester United mendapatkan keduanya, dengan mereka yang telah berjuang untuk tetap fit tampil mengesankan di menit-menit yang diberikan.

Tentu saja, pemilihan tim Hodgson memberikan peluang untuk malam yang produktif, tetapi mengingat keberuntungan Setan Merah dalam beberapa bulan terakhir, tidak mengherankan jika melihat kemenangan adu penalti dengan cedera Amrabat dan Mount. Inilah saatnya menggunakan momentum ini untuk memulai musim mereka.

Adapun Crystal Palace, prioritas mereka jelas adalah Liga Premier Hodgson benar-benar mengakui hal itu. Manchester United  Kekalahan ini tidak akan menentukan musim The Eagles, meskipun para penggemar akan menyukai piala yang bagus, bahkan jika mereka tahu perjalanan ke Old Trafford bukanlah hasil imbang yang diimpikan. Kunjungi situs kami Slot Online

Exit mobile version