Messi Menggila Bareng Inter Miami & Dipuji Oleh Robert Taylor

skorsepakbola

Skorsepakbola – Menggila bersama Inter Miami, Lionel Messi langsung menjadi top skor sementara Piala Liga 2023! Pemain yang akrab dipanggil La Pulga ini telah bermain dalam dua pertandingan bersama Inter Miami dalam ajang Piala Liga 2023.

 

Dalam Piala Liga 2023, Inter Miami berada di grup South 3 bersama dengan klub asal Meksiko, Cruz Azul, dan Atlanta United (Amerika Serikat). Hasilnya, Inter Miami berhasil mengalahkan Cruz Azul dengan skor 2-1 dalam laga pertama yang digelar pada Sabtu, 22 Juli 2023 pagi WIB.

 

Lionel Messi masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-54 saat kedudukan masih imbang 1-1. Keberadaan La Pulga memberikan dampak luar biasa bagi Inter Miami. Pada akhir pertandingan, Lionel Messi mencetak gol dari tendangan bebas, sehingga Inter Miami keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Selanjutnya, dalam laga kedua yang berlangsung pagi ini, Inter Miami berhadapan dengan Atlanta United.

 

Bertanding sejak awal, Lionel Messi sekali lagi berperan penting dalam kemenangan 4-0 Inter Miami atas Atlanta United. Dikatakan berperan penting karena Lionel Messi berhasil mencetak dua gol dari empat gol yang dilesakkan Inter Miami. Gol-gol Lionel Messi tercipta pada menit kedelapan dan 22. Sementara itu, dua gol lainnya bagi Inter Miami dicetak oleh Roberto Taylor pada menit 44 dan 53.

 

Koleksi tiga gol dari dua pertandingan membuat Lionel Messi saat ini menduduki posisi top skor Piala Liga 2023. Lionel Messi unggul satu gol dari lima pemain lain yang berada di peringkat kedua top skor, termasuk Roberto Taylor.

 

Berkat kontribusi La Pulga, Inter Miami berhasil lolos ke babak 32 besar Piala Liga 2023. Di babak ini, Inter Miami akan menghadapi juara Grup South 2, yang akan diantar oleh Orlando City SC (Amerika Serikat) dan Santos Laguna (Meksiko), pada awal Agustus 2023.

 

Robert Taylor Puji Messi Usai Inter Miami Menang Telak

Megabintang sepakbola, Lionel Messi, sukses membawa Inter Miami meraih kemenangan telak 4-0 atas Atlanta United dalam laga kedua Grup J Piala Liga 2023. Performa apik La Pulga dalam pertandingan tersebut mendapat pujian tinggi dari rekannya yang baru, Robert Taylor.

 

Bermain di DRV PNK Stadium, Miami, Amerika Serikat, pada Rabu (26/7/2023) pagi WIB, Messi, yang akrab dipanggil La Pulga, tampil sebagai starter untuk pertama kalinya bersama Inter Miami setelah sebelumnya melakukan debut sebagai pemain cadangan pada akhir pekan melawan Cruz Azul.

 

Messi mencatatkan dua gol untuk timnya dengan mencetak gol pembuka pada menit delapan dan gol kedua pada menit 22. Sementara itu, dua gol lainnya dihasilkan oleh Robert Taylor pada menit 44 dan 53. Jika dijumlahkan, kedua pemain tersebut masing-masing menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam pertandingan tersebut.

 

Performa gemilang Messi melanjutkan keberhasilannya di debut melawan Cruz Azul, di mana ia mencetak gol penentu kemenangan timnya dengan tendangan bebas cantik di menit akhir laga.

 

Robert Taylor memberikan pujian tinggi atas kontribusi Messi bagi Inter Miami. Menurutnya, Messi yang berusia 36 tahun memiliki kemampuan luar biasa di atas lapangan, sehingga mempermudah permainan rekan-rekannya. Skorsepakbola

 

“Semua orang melihat apa yang dia lakukan. Dia bisa menguasai bola, melakukan apapun dengan bola, bahkan di ruang sempit sekalipun, dan dia selalu membuat keputusan yang tepat setiap saat,” kata Taylor seperti yang dilansir dari laman resmi MLS, pada Rabu (26/7/2023).

 

“Dalam setiap situasi ketika dia memiliki bola, saya hanya perlu berlari dan mencari ruang kosong, dan sebagian besar waktu, dia akan menemukan salah satu rekan setim kami yang sedang berlari. Dia membawa banyak kualitas bagi tim, sangat banyak,” tambahnya.

 

Pertandingan luar biasa antara Messi dan Taylor melawan Atlanta United mencatat sejarah baru bagi Inter Miami. Keduanya menjadi pasangan pertama yang berhasil mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan sepanjang sejarah klub yang dimiliki oleh David Beckham.

 

“@OptaJack mengumumkan melalui akun Twitter pada Rabu (26/7/2023) bahwa Lionel Messi dan Robert Taylor adalah pasangan rekan setim Inter Miami pertama yang berhasil mencetak banyak gol dalam satu pertandingan di seluruh kompetisi klub,” tulis OptaJack.

Baca juga:

Kemenangan atas Atlanta United juga membawa Inter Miami meraih gelar juara Grup J Piala Liga 2023. Debut Messi di Liga Amerika Serikat (MLS) baru dijadwalkan akan berlangsung pada 21 Agustus mendatang, ketika timnya melawan Charlotte FC dalam pertandingan lanjutan musim ini.

 

Prestasi gemilang Lionel Messi bersama Inter Miami tidak hanya menjadi sorotan di tingkat klub, tetapi juga mendapatkan perhatian luas dari dunia sepakbola internasional. Keberhasilannya membawa timnya meraih kemenangan telak dan mengukir sejarah baru telah memicu reaksi positif dari penggemar, rekan setim, hingga para ahli sepakbola.

 

Pada media sosial, pencapaian Lionel Messi dalam pertandingan melawan Atlanta United menjadi topik yang viral. Fans dari seluruh dunia membanjiri platform dengan ucapan selamat dan pujian untuk La Pulga yang menakjubkan. Mereka menunjukkan kekaguman mereka atas kemampuan luar biasa La Pulga dalam mengolah bola, membuat keputusan, dan mencetak gol-gol yang brilian.

 

Tidak hanya para penggemar, rekan setim Messi di Inter Miami juga tidak ragu untuk mengungkapkan apresiasi mereka. Robert Taylor, yang membentuk duet yang begitu produktif bersama Messi di laga tersebut, memuji kehadiran megabintang Argentina itu. Dia menyatakan bahwa Messi telah membawa peningkatan kualitas yang signifikan bagi tim dan sangat memudahkan permainan bagi para pemain di sekitarnya.

Kunjungi juga link berikut: https://38.242.226.40/

Exit mobile version