Palmer Memberikan Bahan Pemikiran Kepada Guardiola saat Man City Meningkatkan Warisan Dengan Kemenangan Piala Super

skorsepakbola

Skorsepakbola – Cole Palmer telah menunjukkan kepada Pep Guardiola bahwa tidak perlu merekrut pengganti Riyad Mahrez dengan penampilan yang mengesankan dalam kemenangan Piala Super UEFA Manchester City atas Sevilla. Dia lebih dari mampu menjadi pria itu. Menemukan pengganti Kevin De Bruyne adalah cerita yang berbeda.

 

Dalam konferensi pers pra-pertandingan pertamanya di musim Liga Premier, manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan: “Cole bersama kami. Hari ini dia bersama kita. Apa yang akan terjadi, saya tidak tahu. Saya mengerti dia ingin lebih aktif dari musim sebelumnya. Tapi Riyad telah pergi jadi kami punya satu tempat lagi di sana.”

 

Nama Palmer diangkat di tengah desas-desus bahwa ia dapat digunakan oleh City dalam kesepakatan untuk menandatangani Lucas Paqueta dari West Ham United . Jika penampilan pemain berusia 21 tahun itu di pramusim, Kejuaraan Eropa U-21 dan tiga pertandingan pembukaan City di musim 2023/24 tidak cukup untuk meyakinkan Pep (yang jelas tahu jauh lebih baik dari saya), siapa yang tahu apa itu?

 

Pemain sayap Inggris U-21 adalah pemain outfield terbaik Manchester City pada malam mereka mengalahkan Sevilla di Piala Super UEFA . Dia membuat pemenang Piala Dunia Marcos Acuna bersulang pada beberapa kesempatan saat dia mencuri beberapa berita utama dalam Pertandingan Persahabatan yang Dimuliakan untuk kedua kalinya dalam hitungan minggu. Golnya melawan Arsenal di Community Shield adalah buah persik, tetapi sundulan untuk menyamakan kedudukan melawan Sevilla adalah keindahan tersendiri.

 

City mengendarai keberuntungan mereka pada malam itu, tertinggal 1-0 dari sundulan Youssef En-Nesyri yang menggelegar sebelum melepaskan peluang demi peluang kepada striker Maroko itu. Rencana permainan mereka tidak bekerja melawan lini belakang Sevilla yang sangat keras kepala dan dalam, sampai Palmer ditemukan di tiang belakang oleh Rodri, yang memberikan umpan silang luhur untuk anak muda itu untuk melakukan sundulan cerdas di atas kepala klub En-Nesryi. dan rekan tim internasional, Bono. Skorsepakbola

 

Faktor besar kegagalan City untuk menang dalam 90 menit adalah kurangnya percikan kreatif itu. Tanpa Kevin de Bruyne, City berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas – kecuali gol – dan Erling Haaland mengalami salah satu malam tanpa nama yang dapat terjadi saat bermain melawan blok yang dalam. Ketika melawan tim seperti Sevilla, Haaland tidak akan melakukan apa-apa dan mencetak dua atau tiga gol, atau tidak melakukan apa-apa dan membuat orang mempertanyakan mengapa Manchester City membelinya. Kecuali pertanyaan-pertanyaan itu tidak lagi ditanyakan setelah klub meraih Treble. Waktu akan memberi tahu yang satu itu.

 

Sebelum adu penalti, yang dimenangkan City 5-4, pemain bintang kedua tim adalah penjaga gawang mereka. Bono melakukan beberapa penyelamatan besar untuk menyangkal Nathan Ake dua kali dan Ederson dipanggil untuk beraksi lebih sering daripada yang diantisipasi siapa pun, menggagalkan tembakan demi tembakan dari pencetak gol En-Nesyri. Ederson tidak bisa berbuat apa-apa tentang gol yang dia kebobolan dan hal yang sama dapat dikatakan tentang Bono dengan sundulan jarak dekat Palmer.

 

Dan sundulan berulang itu adalah bukti lain yang menunjukkan penggantian Riyad Mahrez bukanlah masalah mendesak yang akan sangat ingin ditangani oleh Pep Guardiola.

 

Pemain Aljazair adalah salah satu pemain sayap terbaik dalam sejarah Liga Premier tetapi telah mengakhiri hari di Inggris, pindah ke Arab Saudi. City telah dikaitkan dengan beberapa pemain sayap setelah kepergiannya. Michael Oise adalah salah satu yang cocok dengan profil ideal tetapi pergi ke Chelsea dan Jeremy Doku dari Rennes adalah tipe pemain yang berbeda tetapi dilaporkan disukai oleh Guardiola . Ini akan menjadi musim yang panjang dan melelahkan bagi juara Eropa, tetapi perkembangan Palmer harus menjadi alasan untuk menghemat uang.

 

Sementara itu, membeli Lucas Paqueta adalah prioritas Guardiola sebelum De Bruyne mengalami cedera jangka panjang dan jika pertandingan hari Rabu melawan Sevilla adalah sesuatu yang harus dilalui, penting bagi Guardiola untuk membawa pemain Brasil itu keluar.

 

Baca juga:


Bahkan tanpa De Bruyne, Manchester City berhasil menang melawan Sevilla pada akhirnya dan hanya itu yang terpenting. Setelah memenangkan Liga Champions, City adalah juara Piala Super dan sekarang akan berusaha mendominasi grup Liga Champions 23/24 mereka sebelum menyelesaikan pencarian mereka untuk mendominasi dunia, setelah menaklukkan Eropa.

 

Piala Dunia Klub dimulai pada bulan Desember dan City akan menghadapi ujian yang layak di klub Arab Saudi Al-Ittihad, yang kini memiliki Fabinho, N’Golo Kante dan Karim Benzema. Kami rasa mereka akan baik-baik saja.

 

BANGGA PEP MEMUJI KESUKSESAN PIALA SUPER UEFA CITY

Pep Guardiola berbicara tentang rasa bangganya setelah City mengangkat Piala Super UEFA menyusul kemenangan drama adu penalti 5-4 atas Sevilla di Athena.

 

Pemenang Treble harus bangkit dari ketertinggalan akibat sundulan Yousseff En-Naseyri di babak pertama sebelum man of the match Cole Palmer menyamakan kedudukan dengan sundulan babak kedua yang luar biasa.

 

Ederson melakukan sejumlah penyelamatan kunci untuk City sementara Nathan Ake dua kali digagalkan oleh blok bagus dari kiper Sevilla.

 

Itu mengatur adegan untuk adu penalti yang menegangkan yang akhirnya diselesaikan dengan Nemanja xxx melihat tendangan kelimanya untuk Sevilla membentur mistar dan melambung.

 

Itu membuat City mengamankan trofi utama ke-15 kami di bawah Guardiola dengan sang bos menciptakan sejarah dengan menjadi manajer pertama yang memenangkan Piala Super bersama tiga klub berbeda, Barcelona, ​​Bayern Munich, dan sekarang City .

 

 

Kunjungi juga link berikut: https://38.242.226.40/

Exit mobile version