Arsenal Bidik kepindahan gelandang West Ham Declan Rice

skorsepakbola

Arsenal  ingin mendatangkan bala bantuan lini tengah di akhir musim dan gelandang Liga Premier berusia 24 tahun itu telah diidentifikasi sebagai target potensial.

 

Menurut laporan yang kami bahas sebelumnya , The Gunners yakin bisa mengalahkan rival Liga Premier Chelsea untuk penandatanganan tersebut.

 

Declan Rice telah dikaitkan dengan kembalinya ke klub masa kecilnya dalam beberapa bulan terakhir dan masih harus dilihat apakah The Gunners dapat menangkis persaingan dari The Blues.

 

Mikel Arteta terlalu bergantung pada Thomas Partey dan Granit Xhaka sebagai gelandang pilihan pertamanya musim ini dan pemain seperti Mohamed Elneny dan Albert Lokonga sangat mengecewakan. Manajer Arsenal perlu melakukan peningkatan dalam beberapa bulan mendatang jika dia ingin timnya bersaing memperebutkan trofi utama.

 

Partey adalah satu-satunya gelandang bertahan spesialis di klub saat ini dan Rice akan menjadi alternatif yang luar biasa.

Pemain internasional Inggris berusia 24 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu gelandang paling menjanjikan di Liga Premier dan dia bisa menjadi pasangan ideal bagi Thomas Partey di jantung lini tengah Arteta musim depan.

 

Granit Xhaka telah menunjukkan bahwa ia dapat unggul dalam peran lanjutan dan kedatangan gelandang West Ham akan memungkinkan pemain internasional Swiss itu beroperasi dengan lebih bebas musim depan.

 

Selain menambahkan lebih banyak kualitas dan kedalaman melalui sisi, penandatanganan Rice akan menambah fleksibilitas taktis yang sangat dibutuhkan di lini tengah Arsenal juga. The Gunners harus bermain dengan poros lini tengah untuk sebagian besar musim dan Rice akan memungkinkan mereka untuk beralih ke lini tengah tiga atau beroperasi dalam 4-4-2 tergantung lawan. Partey dan Rice memiliki disiplin pertahanan untuk beroperasi dalam 4-4-2.

 

Apalagi, pemain berusia 24 tahun itu masih cukup muda dan masih jauh dari mencapai puncaknya. Rice diharapkan berkembang lebih jauh dan Arteta dapat membantunya memenuhi potensi kelas dunianya di klub London utara itu.

 

Rice dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions dan finis empat besar sepertinya formalitas untuk Arsenal sekarang. Arsenal saat ini memimpin klasemen Liga Premier dan mereka akan berada dalam posisi yang sangat kuat untuk merekrut pemain tersebut jika mereka berhasil memenangkan gelar liga.

 

The Gunners juga memiliki uang untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu terutama setelah gagal mengontrak Mykhaylo Midruk dengan harga yang cukup besar bulan ini. Bintang West Ham kemungkinan akan menelan biaya sekitar £ 80 juta.

 

ARSENAL DAPAT ‘BERBELANJA DI PASAR YANG BERBEDA’ DENGAN MEMENANGKAN GELAR DI EMIRATES

 

Arsenal bisa “berbelanja di pasar yang berbeda” di jendela musim panas, jika mereka bisa mengamankan sepak bola Liga Champions , kata reporter Dharmesh Sheth.

 

Para pemimpin Liga Inggris berada di jalur untuk gelar pertama mereka hanya dalam waktu kurang dari dua dekade dan Sheth yakin musim 2022/23 yang sukses dapat mengatur mereka untuk tahun-tahun mendatang.

 

Berita transfer Arsenal

Setelah baru-baru ini menepis tantangan dari rival London utara Tottenham Hotspur , Arsenal memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Premier lebih jauh.

 

Sekarang di pertengahan musim, gelar pertama dalam 19 tahun menanti tim Mikel Arteta – sesuatu yang bahkan tidak ada dalam percakapan di awal kampanye.

 

Ini adalah perubahan haluan yang luar biasa, mengingat kekecewaan yang diderita Arsenal di akhir musim lalu, hanya kehilangan sepak bola Liga Champions , sebagian karena kekalahan telak di Stadion Tottenham Hotspur.

 

Sebagian karena perubahan mentalitas yang diperkenalkan oleh Arteta, direktur olahraga Edu dan tim kepelatihannya, tetapi juga sebagian karena perekrutan musim panas Arsenal yang mengesankan, yang membuat mereka memperkuat skuat mereka di tempat yang tepat.

 

Duo pemenang Liga Premier Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko tiba dari Manchester City, menambahkan sentuhan pengalaman yang sangat dibutuhkan ke jajaran Arsenal .

 

Sementara pemain seperti Ben White dan Aaron Ramsdale, yang bergabung dengan The Gunners musim lalu, diberi waktu untuk berkembang dan berkembang menjadi anggota krusial skuat mereka.

 

Namun, dengan gelar yang berpotensi untuk Arsenal , ada saran bahwa tim London utara itu dapat menarik bintang yang lebih besar, jika mereka melewati batas.

 

Tahun berapa Arsenal pindah ke Stadion Emirates?

2002 2004 2006 2008

Baca Juga : 

Siapa yang mungkin bisa ditarik oleh Arsenal ?

Seperti kata pepatah, 12 bulan adalah waktu yang lama dalam sepak bola. Kali ini tahun lalu Arsenal mengejar tanda tangan target teratas Dusan Vlahovic , yang dikatakan telah menghina The Gunners demi sepak bola Liga Champions.

 

Sekarang, dengan Arsenal meluncur menuju finis empat besar dan Juventus dalam krisis di luar lapangan, lanskap telah berubah secara drastis.

 

Orang dalam transfer Dean Jones baru-baru ini mengatakan kepada GMS bahwa Arsenal , jika mereka mempertahankan performa ini dan mengamankan sepak bola Liga Champions , akan memiliki “peluang yang sangat nyata” untuk mendaratkan Vlahovic dan pemain top lainnya di musim panas.

 

Arteta and Co. tidak hanya berharap untuk membawa kesuksesan ke Stadion Emirates musim ini, mereka juga ingin memastikan itu membuka pintu baru bagi The Gunners di pasar transfer, karena mereka ingin membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen. sepakbola Inggris.

 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Exit mobile version