Premier League

Skorsepakbola – Kebanyakan klub Premier League memulai musim dengan pasukan penjinak bom. Para pemain yang tidak lagi mereka inginkan atau butuhkan dan sangat ingin mereka singkirkan sebelum jendela transfer ditutup. Atau gagal sebelum jendela transfer di Turki ditutup. Atau saat ini, juga Arab Saudi.

Kalau begitu, siapa yang ada di regu penjinak bom ini? Ya, kami sudah berusaha bersikap adil. Ini adalah pilihan ketiga atau keempat, karena mereka secara definisi masih melakukan tugasnya dengan tepat meski tidak masuk bangku cadangan di Premier League.

Tentu saja, para pemain yang cedera juga tidak dihitung, dan begitu pula pemain-pemain baru yang perlahan-lahan diintegrasikan ke dalam skuad, namun sama sekali tidak bisa dikatakan ‘dibekukan’ ketika mereka benar-benar baru saja muncul. Pemain muda juga dikecualikan kecuali mereka telah memainkan banyak pertandingan sepak bola dan sekarang dijauhi.

Crystal Palace – 0

Cedera membuat Michael Olises Anda, Nathan Ferguson Anda, dan Will Hughes Anda di dunia ini keluar dari pertarungan Istana. Hanya pemain muda dan penjaga gawang yang belum masuk bangku cadangan musim ini, meskipun Vicente Guaita benar-benar absen – benar-benar membeku, setelah mengalami kesulitan di pramusim – dan berangkat ke Celta Vigo.

Sheffield United – 0
Ini bukan skuad yang besar.

West Ham – 0
Masukan daripada keluar adalah urutan hari ini di West Ham.

Bournemouth – 1
Jamal Lowe

Bournemouth memiliki banyak pemain yang belum bermain musim ini, namun semuanya setidaknya disebabkan oleh masalah cedera dengan Ryan Fredericks, Adam Smith, Marcus Tavernier, Emiliano Marcondes, dan Dango Ouattara semuanya menunggu kesempatan untuk tampil mengesankan. manajer baru. berita bola Satu-satunya pemain yang sepenuhnya berada di luar adalah Jamal Lowe, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu di QPR, telah dikaitkan dengan Hibs dan saat ini berlatih dengan skuad pengembangan.

Brighton – 1
Andi Zeqiri

Birmingham City tertarik pada striker Andi Zeqiri, yang mencetak 18 gol dalam 50 pertandingan dengan status pinjaman di Basel musim lalu tidak membuatnya menjadi pilihan utama di Amex.

Liverpool – 1
Nat Phillips

Celtic dengan status pinjaman selama satu musim tampaknya menjadi babak berikutnya dalam Kisah Nat Phillips. Dan omong-omong, ceritanya sungguh luar biasa.

Manchester City – 1
Joao Cancelo

Berlarut-larut, bukan? Ayolah, Barca. Tarik jarimu keluar.

Brentford – 2
Mads Bech Sorensen, Charlie Goode

Mads Bech Sorensen pergi ke Nice dengan status pinjaman musim lalu, namun kesepakatan itu dihentikan pada bulan Januari oleh klub Prancis yang memulangkan pemain Denmark itu tanpa menggunakannya satu menit pun di Ligue 1. Hadiahnya untuk ini adalah perpanjangan kontrak Brentford dan pinjaman baru di Groningen. Dia setidaknya memainkan beberapa pertandingan di Eredivisie, tetapi belum melihat kembalinya ke Brentford. Charlie Goode menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Blackpool, di mana cedera justru menghambatnya.

Burnley – 2
Charlie Taylor, Samuel Bastien

Leeds tertarik untuk membawa Charlie Taylor kembali ke Elland Road dengan status pinjaman musim panas ini, tetapi Burnley hanya akan melepaskannya jika mereka memiliki penggantinya. Peringatan bagi para pemain Burnley di sini, tentu saja, adalah bahwa mereka hanya menjalani dua pertandingan liga, bukan tiga pertandingan sejauh ini dan Taylor bermain 90 menit penuh di Carabao melawan Forest minggu ini. Samuel Bastien tidak masuk skuad hari pertandingan bahkan di Carabao, dan bisa kembali ke Belgia jika pembeli dapat ditemukan.

Baca Juga :

Chelsea – 2
Malang Sarr, Callum Hudson-Odoi

Forest dan Fulham saat ini sedang berdebat mengenai Malang Sarr, dan Forest juga tertarik pada Callum Hudson-Odoi karena kebijakan mereka yang terbukti bertahan di Premier League dengan hanya merekrut semua pemain tidak menunjukkan tanda-tanda akan mereda. Setidaknya kisah Romelu Lukaku telah berakhir satu tahun lagi saat ia bersatu kembali dengan Jose Mourinho untuk ketiga kalinya di Roma. Seorang yang rakus akan hukuman.

Everton – 2
Jean-Philippe Gbamin, Demarai Gray

Bayangkan tidak bisa mendapatkan permainan untuk tim Everton ini. Memalukan. Jean-Philippe Gbamin kemungkinan akan berangkat ke Cadiz sementara Demarai Gray tampaknya punya pilihan antara Fulham atau Arab Saudi.

Wolves – 2
Daniel Podence, Bruno Jordao

Wolves dan Daniel Podence tetap berada di “halaman berbeda” menurut manajer Gary O’Neil. “Saat ini ambisi skuat dan tujuan kami serta ambisi Daniel tidak sejalan. Premier League Jadi saat ini yang terbaik adalah kita fokus pada gol kita sendiri,” kata O’Neil dengan ungkapan yang agak disayangkan di sekitar kata ‘gol bunuh diri’ di sana. Bruno Jordao, sementara itu, berniat memperjuangkan tempatnya di Wolves tetapi tampaknya kalah dalam pertarungan itu jika dilihat dari bukti di awal musim.

Aston Villa – 3
rumah Kortney, Leander Dendoncker, Keinan Davis

Kortney Hause tidak bisa masuk skuad Watford musim lalu – hanya bermain tiga pertandingan di Championship selama masa pinjamannya – dan kariernya sekarang berada di persimpangan jalan. Tak satu pun dari jalur tersebut tampaknya ditandai ‘bermain untuk Aston Villa’ meskipun ada masalah cedera di lini belakang. Villa bersedia mendengarkan tawaran untuk Leander Dendoncker sepanjang musim panas. Maka kita harus berasumsi bahwa tidak ada tawaran seperti itu yang datang. Hull dan Swansea tertarik pada Keinan Davis, dengan nilai £2 juta mungkin cukup untuk mewujudkan kesepakatan itu bagi seseorang.

Fulham – 3
Anthony Knockaert, Terence Kongolo, Tyrese Francois

Anthony Knockaert tetap menjadi pemain Fulham saja, terakhir kali bermain untuk klub tersebut ketika tampil sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 4-1 di Piala FA dari Manchester City pada Februari 2022. Menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman yang mengecewakan di Huddersfield dan saat ini tanpa menit bermain, nomor skuad atau bahkan tautan nyata yang menunjukkan dia akan muncul di tempat lain. Namun, pada Jumat malam, seseorang pasti akan menyerang mantan pemain Brighton itu. Seseorang yang berada di ujung Kejuaraan, seperti yang kita bayangkan. Masa depan Terence Kongolo tampaknya serupa dengan Sky Bet dan Tyrese Francois bisa berakhir di mana saja, tetapi sayangnya bagi pemain Australia itu, kecil kemungkinannya untuk berada di dekat skuad pertandingan tim utama Fulham. Kunjungi juga situs kami juga Slot Online

By admin

Exit mobile version