Manchester United Membayar Mason Greenwood Untuk Menghindari Liga

Manchester United

Skorsepakbola – Sudah lebih dari seminggu sejak The Sun mengklaim bahwa Manchester United ‘menghadapi perjuangan gila-gilaan untuk menyingkirkan Mason Greenwood hanya dalam sepuluh hari atau menghadapi kerugian jutaan dolar’ ( kami meliputnya di Mediawatch pada saat itu ) sehingga perhitungan matematika menyatakan bahwa ‘Manchester United punya hanya beberapa hari untuk menemukan klub baru untuk Mason Greenwood atau menghadapi kerugian jutaan dolar.

Kecuali itu benar-benar masih omong kosong.

Sebuah pengingat – jika diperlukan – bahwa klub-klub yang paling terkait dengan Greenwood berada di Turki, di mana jendela transfer ditutup pada 15 September.

Namun The Sun tidak peduli dengan hal ini karena mereka menyadari bahwa menara lalu lintas kembar a) Mason Greenwood dan b) Manchester United mungkin akan runtuh, terlalu tinggi untuk diabaikan.

Pemain berusia 21 tahun itu harus dijual atau dipinjamkan pada hari Jumat sebelum jendela transfer ditutup pada pukul 11 ​​​​malam.

Jika United melewatkan batas waktu tersebut, mereka harus membayar striker £75.000 per minggu itu sekitar £8 juta untuk memotong kontraknya.

Mereka ‘menghadapi’ melakukan sesuatu yang hampir pasti tidak akan mereka lakukan? Apakah itu omong kosong.

Jika ‘United gagal memenuhi batas waktu’ (dan ini sepenuhnya di luar kendali mereka jika tidak ada klub dari liga-liga besar Eropa yang memberikan tawaran yang sesuai) maka mereka ‘menghadapi’ tiga pilihan: a) mencoba menjualnya ke klub yang transfernya jendela tidak ditutup pada hari Jumat, b) terus membayarnya dan kemudian mencoba menjualnya pada bulan Januari atau c) melunasinya.

Jika United tidak bisa sepakat untuk membatalkan kesepakatan Greenwood, pilihannya kecil.

Pasalnya, sebagian besar liga top Eropa juga menutup jendela transfernya pada hari Jumat.

Dalam skenario ini, Greenwood akan dihadapkan pada sejumlah liga nasional kecil yang jendelanya tetap terbuka.

Ini termasuk: Azerbaijan, Belarus, Bulgaria, Republik Ceko, Yunani, Israel, Polandia, Rumania, Serbia, Slovakia, Swiss dan Turki.

‘Pilihan liga nasional kecil yang bobrok’ yang memasukkan negara kesembilan dalam daftar peringkat UEFA saat ini? Belum lagi Arab Saudi, berita bola yang kami dengar punya sedikit uang untuk dibelanjakan.

Tidak hanya itu merupakan muatan omong kosong yang absolut, tetapi juga merupakan muatan omong kosong yang menggurui.

Baca Juga :

Berlomba melintasi dunia

Ke mana pun seseorang memimpin, yang lain pasti akan mengikuti. The Mirror memiliki versi yang menarik ini:

Man Utd berpacu dengan waktu untuk melepas Mason Greenwood saat klub baru menyiapkan tawaran

Mereka memberi tahu kami bahwa ‘United mengumumkan pada 21 Agustus bahwa Greenwood akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Kedua pihak “saling sepakat” agar sang striker mencari tim baru setelah klub Liga Premier tersebut menyelesaikan penyelidikan internal mereka sendiri. Dengan ditutupnya jendela transfer musim panas Premier League pada pukul 11 ​​malam hari Jumat, mereka dengan cepat kehabisan waktu untuk mencapai tujuan tersebut’.

Lalu bagaimana dengan ‘klub baru’ ini? Tentu saja itu Besiktas. Di Turki. Dimana jendelanya ditutup pada 15 September. Sepertinya Manchester United tidak menghadapi ‘pacu dengan waktu’.

Waktu mereka sedang berubah

Kami mengharapkan yang lebih baik dari The Times , yang mengklaim bahwa ‘Manchester United mungkin harus mengakhiri kontrak Mason Greenwood sebelum Jumat malam jika dia ingin memiliki peluang terbaik untuk pindah ke liga terkemuka Eropa’.

Mediawatch berpikir bahwa jika sebuah klub dari liga terkemuka Eropa ingin merekrut Mason Greenwood, mereka pasti sudah melakukannya sekarang.

United dapat membiarkannya hingga akhir bursa transfer sebelum memutuskan apakah akan membatalkan kontrak Greenwood.

Tottenham Hotspur melakukannya dengan Serge Aurier dua tahun lalu. Klub London itu mengumumkan pemutusan kontraknya 15 menit sebelum jendela transfer musim panas akan segera ditutup. Bek sayap Pantai Gading, sekarang di Nottingham Forest, bergabung dengan Villarreal lima minggu kemudian.

Seperti yang sudah ada sebelumnya, hal ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan situasi Greenwood. Aurier memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Tottenham dan bernilai sepeser pun bagi klub. Dia juga berusia 28 tahun dan klubnya tidak hanya mengumumkan secara terbuka bahwa mereka berkomitmen untuk mencarikannya klub baru sebagai bagian dari kewajiban merawatnya. Selain itu, dan ini tampaknya penting, dia bukanlah mimpi buruk PR bagi calon klub mana pun.

Di tempat lain di The Times , Martin Samuel menulis panjang lebar tentang Greenwood dan kecilnya kemungkinan panel independen akan mengeluarkannya dari Manchester United.

Tapi kalimat inilah yang menonjol:

Tetap saja, dia keluar dari klub. Meskipun mendapat penilaian ini, diputuskan dia tidak bisa bermain untuk United. Bisakah panel independen menyimpulkan hal yang sama dengan temuan yang sama; bisakah mereka merekomendasikan tindakan hukuman seperti itu? Kehati-hatian hukum bisa saja terjadi.

‘Menghukum’? Bukanlah hukuman yang melumpuhkan untuk diberitahu bahwa klub Anda berkomitmen untuk mencarikan Anda pekerjaan baru sambil terus membayar Anda £75.000 seminggu.

Man Utd mengadakan pembicaraan transfer mengenai ‘Bruno Fernandes 2.0’ dan lebih unggul atas Chelsea setelah kisah Enzo

Kami diberitahu bahwa ‘MANCHESTER UNITED telah mengadakan pembicaraan dengan Benfica mengenai penandatanganan wonderkid Joao Neves. Dijuluki Bruno Fernandes 2.0, United memiliki minat yang sangat kuat terhadap pemain berusia 18 tahun itu.’

Pencarian cepat di Google dan Twitter kemudian dan kami dapat memastikan bahwa tidak ada yang ‘menjuluki’ dia Bruno Fernandes 2.0 hingga The Sun pagi ini juga. Dia bahkan tidak bermain di posisi yang sama. Kunjungi juga situs kami Idnnetwork

Exit mobile version