Indra Sjafri Telah Kantongi Kekuatan Myanmar, Pertanda Garuda Muda Siap Menggila di SEA Games 2023

skorsepakbola

Skorsepakbola – Timnas Indonesia U-22 akan meneruskan perjuangan di SEA Game 2023 melawan Myanmar. Mendekati tanding itu, pelatih Garuda muda Tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri menjelaskan telah kantongi kemampuan The Asian Lions -julukan Myanmar.

 

Pertandingan di antara Tim nasional Indonesia U-22 versus Myanmar akan diadakan di Olympic Fase, Phnom Penh, Kamboja, pada Kamis (4/5/2023) jam 16.00 WIB. Kemenangan ditegaskan jadi sasaran untuk Tim nasional Indonesia U-22.

 

Masalahnya Tim nasional Indonesia U-22 mempunyai kesempatan untuk geser Kamboja di pucuk klassemen sementara Group A SEA Game 2023. Garuda Muda -julukan Tim nasional Indonesia U-22- sekarang ini bercokol di rangking ke-2 dengan catatan tiga point dan tertaut satu angka dari Kamboja.

 

Tetapi, Myanmar mempunyai peluang yang serupa dengan Tim nasional Indonesia U-22. Karena, mereka mengumpulkan tiga point selesai meraih kemenangan di pertandingan awalnya melawan Timor Leste 1-0.

 

Mendekati benturan itu, Indra Sjafri menjelaskan sudah memperhatikan style bermain Myanmar selesai melihat pertandingan The Asian Lions melawan Timor Leste pada Selasa (2/5/2023) kemarin. Lalu, apa hal itu jadi tanda Tim nasional Indonesia U-22 berjaya?

 

“Tempo hari, kami sempat menonton langsung kualitas dari Myanmar U-22,” kata Indra Sjafri dalam info yang MNC Portal Indonesia (MPI) dapatkan, Rabu (3/5/2023).

 

Selanjutnya, Indra Sjafri ikut menyebutkan penyiapan Tim nasional Indonesia U-22 jalan lumayan baik. Hal tersebut tentu saja jadi modal khusus untuk Garuda Muda untuk mencetak kemenangan di pertandingan melawan Myanmar.

 

“Alhamdulillah, ini hari ialah hari akhir penyiapan kami untuk hadapi Myanmar U-22,” katanya.

 

Disamping itu, pria yang memegang sebagai Direktur Teknik PSSI itu mengatakan Tim nasional Indonesia U-22 diuntungkan waktu interval laga. Indra Sjafri juga pastikan sudah memanfaatkan keuntungan itu dengan baik sekali.

 

“Punyai waktu recovery empat hari. Kami telah menggunakan waktu empat hari itu untuk penyiapan yang optimal,” ujarnya.

 

Fokus Timnas Garuda di Ajang SEA Games 2023

 

Pelatih Tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri memaparkan konsentrasi Garuda Muda yakni julukan Tim nasional Indonesia U-22, di kompetisi Group A SEA Game 2023. Indra fokus ke tiap laga di babak group.

 

Ya, Tim nasional Indonesia U-22 tengah berusaha dalam merebutkan medali emas SEA Game 2023. Garuda Muda bergabung di Group A bersama Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

 

Marselino Ferdinan dan mitra juga sudah jalani pertandingan pertama melawan Filipina pada Sabtu (29/4/2023) kemarin. Dalam laga itu, Tim nasional Indonesia U-22 meraih kemenangan dengan score memberikan keyakinan 3-0.

 

Pelatih Tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri juga mengutarakan konsentrasinya di SEA Game 2023. Ia memperjelas untuk konsentrasi dari beberapa pertandingan dan tidak pikirkan kompetisi di Group A.

 

“Maka konsentrasi kami per laga. Dari sejak awalnya saya telah beritahukan jika kami konsentrasi dari laga ke laga,” kata Indra Sjafri dalam info yang MNC Portal Indonesia (MPI) dapatkan, Rabu (3/5/2023). Skor sepak bola

 

Selanjutnya, Indra Sjafri ikut suka karena Tim nasional Indonesia U-22 sukses raih hasil yang positif di pertandingan pertama melawan Filipina. Ia mengharap Garuda Muda dapat kembali mencetak kemenangan di laga seterusnya saat bertemu Myanmar.

 

“Yang terang di laga pertama kami tuntaskan secara baik. Esok kami ingin dengan hasil yang positif,” lanjut Indra Sjafri.

 

Mendekati benturan melawan Myanmar, Indra Sjafri juga akui sudah melihat pertandingan The Asian Lions -julukan Myanmar- saat hadapi Timor Leste. Dengan begitu, Indra dipandang sudah mempunyai deskripsi berkenaan style bermain Myanmar.

 

“Saya sempat menonton langsung kualitas dari Myanmar,” ujarnya.

 

Sebagai info tambahan, Tim nasional Indonesia U-22 akan bertemu dengan Myanmar di Olympic Fase, Kamboja, pada Kamis (4/5/2023) jam 16.00 WIB. Diharap, Garuda Muda dapat mencetak kemenangan supaya buka harapan untuk maju ke semi-final SEA Game 2023.

 

Timnas Garuda di Pastikan Menggila !

Timnas Indonesia U-22 akan memainkan pertandingan lanjutan Group A SEA Game 2023 melawan Myanmar. Pelatih Garuda Muda -julukan Tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri pastikan anak asuhannya pada keadaan sempurna.

 

Ya, Tim nasional Indonesia U-22 tengah berusaha dalam merebutkan medali emas SEA Game 2023. Mereka akan bertemu Myanmar dalam matchday ke-2 Group A di Olympic Fase, Phnom Penh, Kamboja, pada Kamis (4/5/2023) jam 16.00 WIB.

Pada pertandingan awalnya, Tim nasional Indonesia U-22 sukses raih hasil yang positif. Bertemu dengan Filipina, Garuda Muda meraih kemenangan dengan score mutlak 3-0.

 

Mendekati benturan melawan Myanmar, Indra Sjafri sebagai pelatih Tim nasional Indonesia U-22 memperjelas anak asuhannya pada keadaan sempurna menjelang hadapi Myanmar. Hal itu juga pasti jadi modal positif untuk Ramadhan Sananta dan mitra untuk mencetak kemenangan di matchday ke-2 Group A SEA Game 2023.

 

“Ya, sama seperti yang disaksikan dari latihan paling akhir kami, tidak pemain ada yang luka dan pada keadaan bugar semua,”kata Indra Sjafri dalam info yang MNC Portal Indonesia (MPI) dapatkan, Rabu (3/5/2023).

 

Di lain sisi, striker Tim nasional Indonesia U-22 Ramadhan Sananta juga mengharap Garuda Muda dapat bermain lebih bagus kembali daripada pertandingan melawan Filipina. Ia berkemauan untuk cetak gol di pertandingan itu.

 

“Semoga kelak kami dapat bermain lebih bagus. Insyaallah ingin cetak gol,” kata Ramadhan Sananta dikutip dari situs PSSI, Rabu (2/5/2023).

 

Selanjutnya, pemain PSM Makassar itu memaparkan masalah yang dirasakan Tim nasional Indonesia U-22 di SEA Game 2023. Ramadhan Sananta akui cuaca panas jadi permasalahan khusus Garuda Muda.

 

“Laga tempo hari (musuh Filipina) benar-benar sangat susah apalagi cuaca panas sekali,” lanjut Ramadhan Sananta.

 

Sebagai info, Tim nasional Indonesia U-22 sekarang ini menempati di rangking ke-2 klassemen sementara Group A SEA Game 2023 dengan catatan tiga point. Mereka cuma tertaut satu angka dari Kamboja yang ada di pucuk klassemen.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/

Exit mobile version