jerman

Skorsepakbola – Untuk kedua kalinya dalam abad ini, Jerman harus merombak segalanya dan memulai lagi untuk menghindari rasa malu sebagai negara tuan rumah turnamen besar.

Jeda internasional yang penuh gejolak dan dramatis bagi Jerman berakhir dengan catatan positif dengan kemenangan kandang 2-1 melawan Prancis yang kurang matang, namun hilangnya identitas dan rasa krisis adalah tema utama tim nasional saat ini.

Kekalahan 4-1 yang benar-benar memalukan dari Jepang di Wolfsburg pada Sabtu malam adalah akhir dari dua tahun masa jabatan Hansi Flick yang menyedihkan , yang membuatnya hanya memenangkan 12 dari 25 pertandingannya dan membawa Jerman ke babak grup Piala Dunia kedua berturut-turut. exit – sebuah turnamen di mana mereka juga kalah dari Jepang bukan secara kebetulan. Ini adalah kekalahan ketiga berturut-turut bagi Jerman dan keempat dalam lima pertandingan, tidak ada satu pun kekalahan yang terjadi saat melawan tim yang benar-benar elit.

Flick telah terjun payung setelah Euro yang mengecewakan, di mana Jerman menderita kekalahan di tangan Inggris untuk salah satu dari beberapa kali dalam aksi kompetitif baru-baru ini, dan mungkin untuk pertama kalinya dalam sejarah modern, tertinggal dari rival besar mereka di sepak bola Eropa. urutan kekuasaan.

Raheem Sterling merayakan golnya ke gawang Jerman

Pelatih berusia 58 tahun itu diharapkan bisa membalikkan tren tersebut dengan menggantikan Joachim Low, pemain yang ia bantu sejak 2006 hingga 2014, terutama setelah meraih Treble bersama Bayern Munich pada musim 2019/20 dengan beberapa pemain bintang tim.

Kekalahan dari Inggris terjadi hanya tiga tahun setelah kemunduran dimulai ketika upaya mereka mempertahankan mahkota Piala Dunia keempat berakhir dengan tersingkirnya mereka secara lebih mengejutkan di tangan Korea Selatan. berita bola

Pada saat itu, hal ini mungkin terasa seperti sebuah kesalahan, namun hal ini tidak dapat dihindari sekarang: ada sesuatu yang buruk dalam sepak bola Jerman.

Dengan Euro yang akan segera digelar di kandang sendiri, terdapat persamaan yang serius namun berbeda dengan situasi saat ini dengan situasi yang dihadapi Die Nationalmannschaft 17 tahun lalu ketika mereka bersiap menjadi tuan rumah Piala Dunia.

Demikian pula, Jerman mendapati diri mereka berada dalam keadaan statis sebagai negara sepakbola, setelah menderita penghinaan berturut-turut di Euro 2000 dan 2004.

Piala Dunia adalah cerita yang berbeda namun penampilan final pada tahun 2002 lebih merupakan hasil dari kecemerlangan Oliver Khan, Michael Ballack dan Miroslav Klose, serta jalur yang menguntungkan ke final , daripada kebangkitan. Pada tahun 1998, sinyal peringatan awal berbunyi ketika Kroasia (yang pertama kali tampil sebagai negara merdeka) mengalahkan tim tradisional Eropa itu dengan skor 3-0 di perempat final.

Saat itu, negara-negara Eropa Timur yang lebih kecil sedang mengejar ketertinggalannya – Rumania dan Republik Ceko mengalahkan mereka di Euro – dan mengungguli mereka dalam hal kemampuan teknis, karena Jerman terlihat sebagai tim yang lamban, membosankan, dan berpikiran defensif yang hanya bisa mengejar ketinggalan. kekuatan yang tersisa sebagai raksasa sejarah yang sangat dibanggakan sedang dilenyapkan dengan cepat.

Kini negara-negara Asia tampaknya mengungguli mereka dalam hal lain, dengan kemampuan teknis mereka yang diimbangi oleh kekuatan, kecepatan, dan fisik mereka yang luar biasa, semua hal yang pernah menjadi andalan tim nasional Jerman dan klub-klub terbaik dan terbesar mereka, terutama Bayern. Munich. Pikirkan Lothar Matthaus, Steffen Effenberg, Ballack dan Bastian Schweinsteiger untuk beberapa contoh terbaru dari stereotip jenderal lini tengah Jerman.

Baca Juga :

Jadi, apa yang dilakukan Jerman terhadap masalah-masalah nyata mereka pada pergantian abad ini? Mereka me-reboot seluruh sistem sepak bola di negara ini, yang dijelaskan secara ahli dalam ‘Das Reboot’ karya Raphael Honigstein yang brilian.

Permasalahan mendasar telah digariskan dan diperbaiki, seperti berkurangnya produksi pemain kelas atas, kurangnya akademi dan sistem pengembangan regional yang tepat, sekolah kepelatihan dan pendidikan sepak bola. Sebuah negara sepak bola besar menggunakan sumber dayanya yang sangat besar untuk melakukan pembangunan kembali secara menyeluruh dan modernisasi ekosistem sepak bolanya. Dan untuk beberapa kesuksesan.

Pikirkan semua pelatih top Jerman yang ada saat ini. Jurgen Klopp, Thomas Tuchel dan banyak lainnya adalah penerima manfaat dari pendekatan baru terhadap olahraga di negara ini. Baik manajer tim nasional saat itu, Jurgen Klinsmann, maupun Ralf Rangnick yang kini banyak difitnah, patut mendapat pujian besar atas peran mereka dalam mengawasi perubahan massal.

Ada rasa panik menjelang Piala Dunia 2006 namun hal itu digantikan oleh perasaan senang dan gembira ketika tim Jerman yang segar dan menegangkan, dibintangi oleh Schweinsteiger dan Lukas Podolski, memukau penggemar di seluruh dunia dan menyemangati kembali masyarakat nasional.

Kekalahan yang memilukan di semifinal dari tim Italia yang lebih unggul akan menandai kesuksesan turnamen dan memulai generasi emas, yang diawasi oleh asisten Klinsmann, Low, yang menggantikannya dan tetap menjabat selama satu setengah dekade (sebenarnya terlalu lama) .

Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 menyaksikan kekalahan dari tim impian Spanyol masing-masing di babak final dan semifinal, namun turnamen terakhir adalah kelahiran sebenarnya dari tim Jerman zaman baru ketika Thomas Muller dan Manuel Neuer bergabung dengan Schweinsteiger dan Philip Lahm sebagai pemimpin tim nasional.

Kunjungi situs kami Slot Online

By admin

Exit mobile version