Lakukan Prediksi Pada Final Piala Dunia 2022, Samuel Eto’o Diledek Media

skorsepakbola. Mendekati pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, sudah makin bertambah perkiraan mengenai team – team mana saja yang hendak bisa lolos dan luruh sampai si juara dari kompetisi besar itu. Tetapi, perkiraan dari legenda Kamerun dan Barcelona yaitu Samuel Eto’o dipandang benar-benar menggelitik.

Dinukil dari ESPN, Samuel Eto’o yang saat ini sudah memegang sebagai seorang presiden dalam liga sepak bola Kamerun sudah jagokan negaranya yang hendak tembus final pada Piala Dunia 2022 dan bertemu dengan Maroko.

Pindah – pindah mendapat sanjungan, Eto’o justru diketawain dan dicap halu karena perkiraannya mengenai negara yang hendak tampil pada final Piala Dunia 2022 Eto’o yang sudah dipandang benar-benar tidak realitas saat lakukan perkiraan di Piala Dunia Qatar.

Eto’o menerangkan untuk perkiraannya yang lebih detail. Jika dianya menyaksikan jika ada lima timnas Afrika yang hendak dapat melalui group. Dan dipikir jika Kamerun akan menaklukkan Maroko pada final.

baca juga:

Eto’o berbicara jika Maroko bisa singkirkan Spanyol pada set 16 besar, selanjutnya Portugal dan Prancis di semi-final. Dan dalam pada itu Kamerun yang disebutkan Eto’o bisa merusak Belgia pada perempat final dan Senegal pada semi-final.

Dari beragam ejekan yang sudah dikatakan oleh media ternama Serbia, pengantar yang memandang satu perkiraan dari Eto’o sebagai opini seseorang yang sangat percaya diri. Apa saja yang disebutkan Eto’o pada kenyataannya sudah dipandang sebagai opini yang serupa sekali tidak logis.

Dan benar-benar patut jika Pengantar mengejek – olok opini dari Eto’o karena Serbia disebutkan akan kalah berkompetisi dari Kamerun yang menurut Eto’o akan usai pertama kali dalam penyisihan grup, dan melampaui Brasil. Sementara Swiss dan Serbia tidak dipandang oleh Eto’o.

Pengantar berbicara jika Eto’o sebagai pemain sepak bola yang paling fenomenal, tetapi sebagai seorang peramal, kita dapat menyaksikan kelak. Tetapi, untuk sekarang ini ramalannya terlihat tidak normal dan tidak logis.

Dan sejauh karirnya sebagai pemain sepak bola, Samuel Eto’o sudah menunjukkan jika dianya sebagai salah satunya pemain Afrika tersukses.

Ia rasakan jika titel juara dari Liga Champions bersama dengan 3 klub yang lain dari Real Madrid, Inter Milan dan Barcelona yang meskipun bersama dengan Real Madrid tetapi tidak turut serta langsung di atas lapangan.

Dan pada tingkat timnas, Samuel Eto’o sudah jadi sisi dari angkatan emas Kamerun yang memenangi 2x Piala Afrika pada edisi tahun 2000 dan 2002.

Samuel Eto’o jadi anggota squad untuk tim nasional Kamerun pada empat final Piala Dunia, masing – masing 1998, 2002, 2010, 2014

 

Dalam Keterlibatan Ke-8

Tim nasional Kamerun sudah kembali bisa lolos pada set Piala Dunia 2022 sesudah tampil secara bagus pada set kualifikasi zona Afrika. Singa Indomitable tiba dengan satu tekad yang besar dan motivasi yang kuat dalam mengambil langkah lebih jauh di Qatar kelak.

Dan Kamerun sudah dikenali sebagai salah satunya team dari benua Afrika yang tersukses dan seringkali dalam memenangi di gelaran Piala Afrika. Karena itu, tidaklah aneh Kamerun tentu saja jadi favorit di benua Afrika untuk dapat tampil di gelaran Piala Dunia.

jadwal piala dunia. Piala Dunia 2022 Qatar sendiri bisa menjadi sebuah penampilan ke-8 untuk Kamerun di Piala Dunia. Dan mereka bisa juga lakukan kiprahnya di tahun 1982 tetapi kalah dalam tiga pertandingan laga saat Spanyol jadi tuan-rumah waktu itu.

Dan 8 tahun selanjutnya, mereka tampil secara mengagetkan saat Piala Dunia Italia menaklukkan Argentina dalam laga pembukaan dan meluncur ke set perempat final.

Tetapi, Kamerun harus juga dapat meratap nasib karena sempat mangkir dalam set laga Piala Dunia 2018 dan pada dua edisi Piala Dunia tahun awalnya, Kamerun sendiri tidak dapat banyak berbuat karena harus tersisih di babak group.

Dan team dari garapan Rigobert Song pastikan jika ticket bisa lolos dalam Piala Dunia 2022 dengan menang dengan menegangkan atas Aljazair dengan hasil score 2-1 di Mustapha Tchaker Fase pada putaran kedua dalam kualifikasi di Piala Dunia 2022 zona Afrika di hari Rabu, 30 Maret 2022.

Meskipun saat bermain di muka beberapa puluh ribu khalayak Aljazair, Kamerun bisa juga mengambil gol lewat Eric Maxim Choupo – Moting di menit yang ke 22. Lantas tuan-rumah sendiri sudah sukses menyamai sebuah posisi lewat sebuah tandukan dari Ahmed Touba di menit ke 118. Dan sama ini Aljazair dapat saja maju ke Qatar dengan pimpin agregat 2-1.

Namun, mimpi dari tuan-rumah sendiri harus gagal, sesudah Kamerun sukses cetak gol lewat Karl Toko Ekambi dengan mengambil bola operan silang pada di menit ke 120+4 lewat injury time.

Kamerun sendiri memiliki hak untuk dapat raih tiket ke gelaran Piala Dunia 2022 sesudah menang di agresivitas gol tandang pada suatu agregat 2-2. Dan kesuksesan ini sekaligus juga dapat bayar ketidakberhasilan Kamerun dalam Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dan di akhir kualifikasi zona Afrika, Kamerun sendiri sudah sukses dalam menempati posisi teratas juara grup D dengan sebuah catatan 15 point dari enal pertandingan. Dan masing – masing sudah mencatat lima kemenangan dan satu hasil seimbang tanpa kekalahan.

Untuk Piala Dunia 2022 sendiri , Kamerun sudah ada di Grup G bersama dengan Brasil, Swiss dan Serbia. Di atas kertas, mereka kemungkinan bisa disepelekan, tetapi Vincent Aboubakar dan mitra tentu saja akan membuat surprise.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Exit mobile version