Man Utd Mengalahkan Arsenal Tetapi Sekarang The Reds Mengalami Mimpi Buruk

arsenal

Skorsepakbola – Banyak hal bisa berubah begitu cepat di pramusim. Man Utd mengalahkan Arsenal pada hari Sabtu tetapi sekarang mereka mengalami ‘mimpi buruk’ dan Arsenal praktis memiliki gelar di dalam tas.

 

Membantai bahasa Inggris

Untuk memuji Neil Custis dari The Sun (dan itu bukan kombinasi enam kata yang pernah kami miliki untuk ditulis sebelumnya), dia menyebutkannya hanya secara sepintas di paragraf ke-17 ketika dia mencatat bahwa Jude Bellingham benar-benar agak bagus dalam pertandingan persahabatan antara Manchester United dan Real Madrid.

 

Satu-satunya cara mereka bisa menghentikannya tampaknya adalah dengan melakukan pelanggaran seperti yang dilakukan Lisandro Martinez pada beberapa kesempatan yang menyebabkan dia mendapat kartu kuning dan memprovokasi huru-hara singkat.

 

Sebuah ‘jarak dekat’, bukan? Hampir tidak layak disebutkan.

 

Jadi apa yang teratas di halaman sepak bola The Sun pada Kamis pagi?

 

BELL AND THE BUTCHER Jude Bellingham mengungkapkan apa yang dikatakan Martinez kepadanya setelah tekel horor bintang Man Utd pada ace Inggris memicu huru-hara yang buruk

 

Sekarang ‘jarak dekat’ telah menjadi ‘jarak dekat yang jelek’ setelah ‘menangani horor’ oleh ‘THE BUTCHER’.

 

Dan apa yang dikatakan hewan ini kepada Jude Bellingham? Mari kita dengar dari mulut kuda:

 

“Dia datang untuk mendoakan yang terbaik untukku saat dia keluar.”

 

Buruk rupa.

 

Arsing sekitar

Anda mungkin berpikir pada pandangan pertama bahwa “sedikit tiff” (kata-kata Bellingham) antara gelandang Real Madrid dan bek Manchester United akan memiliki koneksi yang sangat sedikit untuk sepak bola di London. Tapi kemudian Anda bukan Penulis Tren (mungkin) untuk football.london jadi…

 

Jude Bellingham dan Martin Odegaard menyetujui Lisandro Martinez menyusul kontroversi Arsenal

 

Kesan diri Anda

Jelas fokus Arsenal yang sebenarnya harus pada hasil mereka sendiri dengan situs web Mirror seperti ini:

 

MENCOBA UNTUK KEMULIAAN! Arsenal memenangkan delapan gol menegangkan melawan Barcelona tanpa Rice saat tim Arteta melanjutkan pramusim yang mengesankan menjelang tawaran gelar Liga Premier.

 

Fakta sial: Mereka kalah 2-0 dari Manchester United pada hari Sabtu dan telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Skorsepakbola

 

Judulnya cukup banyak di kantong.

 

Memegang posisi

bek tengah Arsenal Rob Holding memposting kata-kata ‘Nice one’ di Instagram setelah kemenangan 5-3 atas Barcelona, ​​​​meskipun ia segera menghapusnya, menunjukkan bahwa itu mungkin kecelakaan. Lagi pula, ini terdengar lebih seperti balasan daripada posting.

 

Tapi dia seorang pesepakbola dan itu adalah postingan Instagram jadi…

 

‘Bintang Arsenal Rob Holding dalam posting Instagram samar setelah secara brutal dikendalikan karena kesalahan horor melawan Barcelona’ ( Matahari )

 

‘Rob Holding tampaknya menyerang para pembenci setelah kesalahannya melawan Barcelona’ ( Metro )

 

‘Rob Holding mengirim pesan Instagram samar di tengah tautan keluar transfer Arsenal’ ( football.london )

 

Menurut yang terakhir, ‘Masih harus dilihat siapa atau apa sebenarnya yang dimaksud Holding, dengan mantan bek Bolton itu jelas frustrasi setelah kesalahannya.’

 

‘Jelas.’

 

Kapten, kaptenku

Berbicara tentang menambah klik dari pertandingan persahabatan pramusim, inilah The Sun lagi…

 

Chelsea 1 Newcastle 1: Pochettino memilih kapten baru saat penandatanganan £ 32 juta Nicolas Jackson mencetak gol lagi sebelum gol Almiron

Baca juga:


Kuis singkat: Apakah Pochettino a) memilih kapten baru atau apakah dia b) menunjuk Reece James sebagai kapten tim yang tidak berpengalaman dalam pertandingan persahabatan pramusim?

 

Kita akan montok untuk b).

 

Cahaya striker

Mari kita kembali ke Manchester United dan sedikit masalah tidak adanya striker, yang sekali lagi diekspos saat melawan Real Madrid. Atau jika Anda adalah Cermin …

 

Erik ten Hag mundur dari rencana taktis Jadon Sancho dan mengabaikan Marcus Rashford

Ten Hag ‘mundur’ dengan tidak memulai Sancho di depan dan malah memilih Rashford di posisi itu. Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa pria Inggris itu sama sekali tidak ‘diabaikan’, tapi…

 

… itu bukan peran yang dia sukai, setelah sebelumnya mengungkapkan posisi mana yang dia sukai…

 

Ya, pemain sayap kiri Marcus Rashford lebih suka bermain di sayap kiri. Kami benar-benar sudah tahu itu. Dan dia bermain di sana dalam pertandingan persahabatan pramusim bukanlah dia ‘diabaikan’, bahkan jika dia mengirim ‘peringatan’ .

 

Dunia memperlakukan saya dengan buruk…kesengsaraan

Jelas, itu bukan hanya kekalahan bagi Manchester United tetapi ‘kekalahan kedua dalam 48 jam’ (karena kami selalu menghitung hasil tim U-21 dalam setiap kekalahan beruntun), menurut MailOnline , yang di tempat lain merinci ’48 jam yang menyedihkan bagi Erik ten Hag’.

 

Dia benar-benar terdengar ‘sengsara’ ketika dia berkata:

 

“Kami bertahan dalam permainan sampai menit terakhir tetapi kebobolan di menit kedua. Secara keseluruhan, saya telah melihat beberapa hal bagus dan dari sini kami tahu kami berada di arah yang benar melawan lawan yang baik, melawan sistem yang rumit, saya senang karenanya.”

 

Hampir terdengar seperti dia mungkin cukup senang setelah menciptakan jumlah peluang yang sama dengan semifinalis Liga Champions sambil memiliki penguasaan bola yang sedikit lebih banyak dan tingkat penyelesaian umpan yang lebih baik.

 

Bodoh Erik, apa kau tidak tahu itu…

 

Sisi Erik ten Hag diberikan pemeriksaan realitas di Houston saat Jude Bellingham dan Joselu menunjukkan raksasa LaLiga berbeda kelas

 

Sebuah ‘pemeriksaan realitas’ bahwa Manchester United tidak memiliki striker yang layak untuk ditagih. Kami pikir Ten Hag mungkin sudah sedikit sadar.

 

Perpisahan

Syukurlah untuk penggemar Manchester United, mereka mungkin akan segera memiliki striker baru. Atau setidaknya itulah yang Express ingin Anda percayai.

Kunjungi juga link berikut: https://38.242.226.40/

Exit mobile version