Manchester Terlambat Rashford Lanjutkan Performa Gemilangnya 

skorsepakbola- Manchester United

Manchester – Dengan dua gol terlambat dari cadangan cadangan setelah Antony mencetak gol cantik Premier League

Antony mungkin tidak mendapatkan piala emas yang diinginkannya pada bulan lalu.

Namun dengan kibasan sepatu kirinya, dia menempatkan Manchester United di jalur untuk meraih perak pertama mereka dalam enam tahun.

 

Golnya pada menit ke 21 melawan Charlton pada final Perempat Piala Carabao ini menempatkan mereka pada empat besar sebelum Marcus Rashford mencetaknya dengan dua gol telatnya sendiri. 

 

Antony tentunya sebagai bagian dari skuad Brazil yang diperkirakan oleh banyak orang untuk mengangkat yang paling terkenal dengan melaju jauh ke Piala Dunia di Qatar sebelum mereka kalah di babak perempat final perempat final dari Kroasia melalui adu pinalti.

 

Jadi sementara, Lisandro Martinez sudah mendapatkan semua pujian saat kembali ke Old Trafford setelah memenangkan kompetisi dengan Argentina, Antony diam – diam kembali ke posisinya di sayap kanan.

https://skorsepakbola.com/

Tapi dari situlah dia membuat kompensasi besar pada saat dia melepaskan tembakan yang menentukan permainan yang dimainkan United pada babak pertama sebelum Charlton melakukan perlawanan di babak kedua.

 

Bos tanpa basa bisa Ten Hag menjelaskan sebelum pertandingan bahwa meskipun tujuh pertandingan menang dan lawan datang dari tengah Liga, dia tidak ingin menyerah.

 

Mereka semua tahu bahwa 99% tidak lah cukup. Kami membutuhkan 100% fokus, konsentrasi, dan dedikasi setiap saat.” tulisanya dalam catatan programnya.

 

Dia mendapatkannya pada babak pertama bahwa United benar – benar mendominasi.

 

Setan merah terlihat sebagai tim empat besar Liga Inggris dan Charlton tim pada urutan ke 12 dari tingkat ketiga.

 

Ini terlepas dari fakta bahwa Ten Hag membuat delapan perubahan dai tim yang mengalahkan Everton jumat malam lalu untuk melaju ke putaran keempat Piala FA.

 

Masalahnya adalah dirinya sudah meningkatkan begitu banyak individu pada masanya di Old Trafford dan merekrut dengan sangat baik sehingga apa yang dulunya terlihat sebagai skuad yang lemah sekarang terlihat kuat.

 

Dirinya menunjukkan bahwa ia siap mengikuti tradisi memberikan kesempatan kepada pemuda dan juga dengan panggilan pertama untuk Kobbie Mainoo kelahiran Stockport yang berusia 17 tahun untuk bermain dalam peran nomor sepuluh.

 

Tiga tahun setelah menembak, Facundo Pellistri yang berusia 21 tahun bahkan tampil untuk pertama kalinya sebagai pemain pengganti.

 

Di ujung lain skala 20 tahun setelah bergabung dengan klub sebagai trainee, Tom Heaton melakukan debut penuhnya ke klub sebagai penjaga gawang pada usia 36 tahun.

 

Bukan berarti dia harus melakukan banyak hal di babak pertama dengan semua aksi di ujung lainnya.

 

Alejandro Garnacho terlihat sangat bersemangat di sisi kiri di mana Harry Maguire dua kali menemukan bola-bola Crossfield.

 

Kedua kali dia memilih untuk memotong ke dalam dan melakukan tembakannya sendiri tetapi setiap kali meleset dari sasaran.

 

Kebuntuan kehilangan berkat gol kelima Antony sejak kepindahannya senilai 85 juta poundsterling ke Old Trafford dari Ajax dan gol keduanya dalam pertandingan berturut-turut setelah mencetak gol melawan Everton.

 

Manchester menggerakkan bola dengan rapi dan ketika Fred membeli umpan melebar di sayap, peluang datang.

 

Dia diberi terlalu banyak waktu dan ruang untuk melakukan apa yang dia suka melakukan yang memotong dari kanan dan melepaskan tembakan dengan tangan kirinya.

 

Yang ini bergerak dengan sempurna di luar jangkauan Ashley Maynard-Brewer dan menyelipkan dirinya tepat di tiang jauh.

 

Fred hampir menambah keunggulannya dengan tendangan bebas menit ke-38 dari jarak 22 yard yang jatuh dari bagian dalam tangan kiri tegak.

 

Sejauh menyangkut Charlton, tendangan bebas Albie Morgan yang melebar adalah satu-satunya yang mereka tawarkan kepada 9.000 penggemar tamu.

Baca Juga :

Bos Addicks yang baru – baru ini ditunjuk Dean Holden telah memimpin penembakan meraih kemenangan beruntun yang sangat dibutuhkan menjelang pertandingan ini sehingga hanya mengubah penjaga gawang dari sisi yang mengalahkan Lincoln.

 

Holden, seorang penggemar Manchester, pernah ke tanah dengan berpakaian sebagai pelayan untuk menyaksikan Manchester menghadapi Borussia Dortmund pada tahun 1997.

 

Salford lahir dan masih menjadi penggemar Setan Merah, dia telah memegang tiket musiman selama 30 tahun.

 

Tapi dia sangat ingin mengejutkan klub yang dia cintai dan membawa Charlton lebih jauh dari yang pernah mereka lakukan dalam kompetisi.

 

Saat skor 1 – 0 penembakan masih berhubungan dan tentu saja memulai babak kedua seperti ini akan menjadi kompetisi yang lebih baik.

 

Ketika Albie Morgan memainkan bola kembali ke Scott Fraser di luar angkasa di tepi area penalti, peluang awal babak kedua terbuka tetapi dia melepaskan tembakannya.

 

Itu akan sedekat mungkin dan satu menit dari waktu MARcus Rashford membuat permainan aman pada saat diatur oleh Pellistri untuk menyelipkan bola.

 

Dia akan menambahkan satu detik di injury time.

 

Dia sekarang sudah mencetak golnya dalam delapan pertandingan berturut – turut disini dan sekarang menjadi delapan kemenangan berturut – turut untuk Ten Hag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *