MU Beruntung Dan Bruno Fernandes Adalah Pencairan Mutlak

United

Sebagai penggemar Liverpool saya jelas agak pusing pagi ini tetapi tidak dapat benar-benar memaksa diri saya untuk benar-benar menusuk para penggemar United karena tim saya telah melakukannya. Skorbolaindonesia

 

Jujur saja, ETH terlihat seperti manajer hebat yang telah membereskan tumpukan kebusuka Ronaldo/Pogba) dan telah membentuk tim yang layak. Tapi itulah mereka, layak tidak hebat – ya mereka telah melakukan perjalanan tak terkalahkan di liga tetapi benar-benar tidak memainkan siapa pun dari catatan apa pun dan memenangkan Piala Carabao tanpa menemukan tim yang dapat meregangkan mereka.

 

Sementara itu Liverpool telah kehilangan sebagian besar kekuatan penyerang mereka untuk sebagian besar musim dan harus memainkan rekrutan baru mereka tanpa waktu untuk mengintegrasikan mereka ke dalam tim (dan cara bermain) dikombinasikan dengan kehilangan bek tengah pilihan pertama kami tetapi memiliki entah bagaimana berhasil tetap dalam jarak menyentuh dari empat besar.

Nunez mencetak lebih banyak gol per menit daripada Rashford namun yang pertama gagal dan yang terakhir adalah kelas dunia yang menjalani musim dalam hidupnya..?!?

 

Ngomong-ngomong, ke pertandingan kemarin – kami selalu akan mengalahkan seseorang segera setelah skuad kembali dan bintang-bintang berbaris dengan cara yang paling luar biasa saat melawan rival paling bergengsi kami. Kami memang mendapatkan beberapa keberuntungan dengan bola, tetapi itu umumnya terjadi ketika Anda berusaha lebih keras daripada tim lain untuk sebagian besar permainan. skor bola indonesia

 

Fernandes memalukan dan tidak boleh menjadi kapten lagi.

Jim Fleckney

 

( Tidak yakin dari mana stat Nunez/Rashford itu berasal; itu omong kosong. Apakah Liga Premier atau semua perusahaan, itu tidak masuk akal – Ed )

Beberapa pemikiran setelah pertandingan kemarin sebagai penggemar LFC.

 

Itu adalah hasil yang aneh. Itu tidak menyelesaikan salah satu masalah Liverpool di lini tengah, kami beruntung United secara kolektif kehilangan akal dengan cara yang belum pernah kami lihat sebelumnya (atau akan terjadi lagi). Ya, bisa saja 9 atau 10, tetapi sama jika Rashford mencetak gol saat mencetak gol di 0,0, kami mungkin kehilangan akal juga.

 

Potensi ‘hot take’ saya adalah ini, ETH bisa menjadi manajer yang diinginkan oleh pendukung kedua tim, Utd menginginkan trofi (jelas, siapa yang tidak) dan saya senang Utd memenangkan semuanya selain CL/PL.

 

Saya tidak berharap mereka memiliki serangkaian OGS atau Ralfs selama sisa hidup saya, mereka memiliki kekuatan pengeluaran untuk menembak mereka ke ketinggian LFC dan Man City dalam beberapa tahun terakhir.

 

ETH bisa menjadi Gérard Houlier mereka dan bukan Jurgen Klopp seperti yang mereka kira. Gérard hebat bukan? Sehebat Rafa atau Klopp? Tidak. Mereka memenangkan hal-hal besar.

 

Hal yang sama berlaku untuk Bruno, sebagai kapten, dia bisa memenangkan piala yang lebih kecil untuk Anda, tetapi untuk kemenangan CL atau PL, tentunya Anda membutuhkan seseorang yang tidak bertindak seperti orang yang benar-benar meleleh saat chipnya turun.

 

Juga, sebagai tambahan, apakah ada yang punya teman yang begitu menyentak sehingga benar-benar membuat Anda malu / tertawa dalam ukuran yang sama? Jika demikian, apa pendapat tersentak lutut terburuk mereka? Saya memiliki satu teman pendukung Utd yang membuat hidup saya lebih baik, ketika mereka menang dia begitu penuh keberanian sehingga Anda mengira dia sendiri yang berada di lapangan (dia benar-benar mengubah foto profilnya menjadi Casemiro ketika dia mencetak dua gol melawan Reading!) tetapi kemarin menunjukkan kepada saya bahwa dia telah bertaruh melawan Utd dan memenangkan 80 pound!

Baca Juga :

Akan sangat senang mendengar pemikiran dari kedua penggemar tentang hal ini.

David (TUJUH dalam tanda kurung) Molby, Shrewsbury

 

Saya berada di pertandingan kemarin, dan sebagai penggemar Liverpool, harus dikatakan, itu tidak menjadi lebih manis. Tapi saya di sini bukan untuk menertawakan, saya akan membiarkan orang lain melakukan itu.

 

Liverpool brilian dan United sangat miskin. Tujuh luar biasa, tapi mari kita hadapi itu, hampir semuanya berjalan baik bagi kami dan sebagai aturan, itu tidak banyak terjadi musim ini. Para pemain Liverpool harus senang dengan itu dan kemudian merasa malu tentang beberapa penampilan buruk di pergantian tahun.

 

Komentar xg konyol – siapa peduli?! Terkadang berjalan dengan benar, terkadang tidak. Sederhana.

 

Saya sebenarnya ingin membuat beberapa poin di United. Pertama, teman-teman, kamu tidak sebaik yang kamu pikirkan; izinkan saya menguraikan. Melihat kembali pertandingan Liga Premier, banyak pertandingan United dimenangkan oleh gol ganjil dan lebih dari beberapa kekalahan (Brentford 4-0, City 6-3 dan sekarang Liverpool 7-0) benar-benar memalukan.

 

Menonton United sebagai orang luar, (walaupun penggemar Liverpool yang sangat bias) reaksi naluriah secara keseluruhan adalah Anda secara konsisten sedikit beruntung. Gol di menit-menit terakhir, kecemerlangan individu, dll. Semuanya valid tentu saja, tetapi belum ada perkembangan yang Anda inginkan.

 

Menonton Weghorst kemarin, saya sebenarnya merasa sedikit kasihan padanya. Sebuah tim dengan aspirasi untuk memenangkan gelar pasti tidak dapat mengandalkan orang yang bekerja keras tetapi pada akhirnya gagal mencetak gol yang cukup dekat. Saya tahu ini adalah pinjaman jangka pendek tetapi dia tidak akan mendekati starting XI tim mana pun. Dia sekarang telah memainkan 27 pertandingan Liga Premier dan mencetak dua gol. Dua. Darwin Nunez, terlalu dini untuk menyebutkan apakah dia akan menjadi hebat, telah mencetak 8 gol dalam 19 penampilan. Tidak jauh satu dari dua. Dan kesedihan yang dia dapatkan! Kita harus menunggu dan melihat.

Exit mobile version