Newcastle Tampil dengan Performa Terbaik Musim Ini

skorsepakbola

Skorsepakbola – Sebulan yang lalu Newcastle mulai terlihat sebagai tim yang lelah meluncur keluar dari perlombaan Liga Champions.

 

Kekalahan di final Piala Carabao dari Manchester United terjadi selama lima pertandingan liga tanpa kemenangan yang membuat mereka terlempar dari empat besar dan rasanya seperti waktu yang sulit di musim ini untuk mengubah momentum itu.

 

Kemenangan melawan Wolves dan Nottingham Forest sebelum jeda internasional sangat membesarkan hati dan setidaknya menghentikan keruntuhan.

 

Tapi ini adalah sesuatu yang lain sama sekali. Ini adalah penampilan terbaik Newcastle di musim yang bagus. Ini adalah Newcastle dengan energi tinggi, tekanan keras, dan lari cepat terbaik mereka. Lini tengah Manchester United yang tampak rapuh dan tanpa Casemiro sepenuhnya dikuasai oleh Joe Willock, Bruno Guimaraes, Sean Longstaff dan, pada tahap penutupan, Joelinton. Apa yang mampu dihasilkan oleh sepak bola menyerang Man United – yang hampir tidak ada – dipukul mundur oleh Dan Burn yang terinspirasi dan rekan dengan Nick Pope diam-diam tanpa cela di belakang mereka.

 

Allan Saint-Maximin adalah ancaman – kontribusi terakhirnya berupa assist untuk gol pembukaan Newcastle yang sudah lama tertunda – Alexander Isak menghasilkan permainan penyerang nomor sembilan yang sangat bagus di lapangan yang selalu menghargai hal-hal seperti itu sebelum pemain nomor sembilan Newcastle yang sebenarnya Callum Wilson turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua yang layak untuk merebut poin.

 

Kedalaman bangku sangat signifikan, dengan Wilson, Joelinton dan Anthony Gordon semuanya membuat kehadiran mereka terasa setelah starting XI yang patut dicontoh mulai kehabisan kaki.

 

Garis skor mengatakan berbeda dan persaingan kurang intens, tetapi dari pandangan Manchester United, dapat dibuat kasus bahwa ini adalah kinerja yang lebih mengkhawatirkan daripada Anfield Debacle . Pertandingan itu hampir berakhir sampai gol pembuka tepat sebelum paruh waktu, dan sedikit aneh setelahnya. Skor sepak bola

 

Ini adalah kisah dominasi dari tendangan pertama hingga terakhir. xG pribadi Joe Willock pasti dua poin, dan Newcastle sedikit di atas atau di bawah empat tergantung pada sumber Anda. Apa pun itu, ini adalah kemenangan komprehensif yang dapat Anda bayangkan dalam pertandingan antara dua tim yang target musimnya saat ini identik. Kemungkinan kedua tim ini mengakhiri musim di empat besar, tetapi jika ada yang tergelincir, Anda akan kesulitan untuk menyarankan Newcastle pada bukti sore ini.

 

Erik Ten Hag telah melakukan banyak pekerjaan bagus dan menghilangkan banyak sifat mobil badut dari sejarah Manchester United baru-baru ini. Dia juga mendapat banyak pujian atas kemampuannya yang luar biasa untuk merasakan kapan harus melakukan perubahan dan perubahan mana yang harus dilakukan.

Beberapa kemilau itu tidak diragukan lagi hilang hari ini. Kami senang melihat manajer membuat pilihan berani dan imbalan risiko mengejar penyeimbang versus kebobolan gol lain hampir selalu mendukung keberanian seperti itu. Tetapi tidak ketika perubahan sepenuhnya menghancurkan bentuk tim yang sudah rapuh dan membuat Anda menghabiskan 10 menit terakhir mengejar bayangan hitam putih dalam upaya sia-sia untuk mendapatkan bola kembali.

 

Kedua bek tengah awal ditarik, dengan Victor Lindelof diperkenalkan untuk bermain sebagai bek tengah satu orang. Dengan hasil yang dapat diprediksi. “Itu akan menjadi 1-1 atau 2-0,” adalah penilaian instan Gary Neville setelah lemparan dadu lompat hiu Ten Hag. Butuh sedikit waktu untuk menjadi jelas yang mana yang akan terjadi. “Jika mereka bermain dengan benar, mereka akan mencetak gol lagi,” kata Neville, tepat sebelum Newcastle dengan sangat tepat melakukan tendangan bebas ke kepala Wilson saat Lindelof yang bekerja terlalu keras dan kekurangan sumber daya berusaha mati-matian untuk menandai semua orang.

 

Neville bisa dibilang satu-satunya orang yang terhubung dengan Manchester United untuk memberikan kontribusi positif dalam proses hari itu. Di samping prediksi pasca-pergantian yang akurat, dia juga menghasilkan momen ajaib entah dari mana dalam menggambarkan satu upaya yang sangat buruk dan hiasan yang tidak perlu ke gawang dari Antony yang malang sebagai “tendangan bergetar”.

 

Sesuai dengan penampilan United secara keseluruhan, Neville segera kehilangan keberaniannya. Dan itu sangat disayangkan karena “flatter kick” adalah deskripsi yang sangat tepat dari usaha Antony yang sangat tidak memadai untuk menyalurkan Paolo Di Canio. Kami berharap ini dapat bertahan dari ketidakpastian pembuatnya karena kami lebih menyukainya.

 

United, bagaimanapun, memiliki masalah. Ini segera setelah Anfield menunjuk ke masalah yang sedang berlangsung untuk United di lapangan besar. Dihancurkan di Etihad dan Anfield, dikalahkan di Emirates dan sekarang disekolahkan di St James’. Lemparkan kekalahan besar di Brentford dan Villa, dan rekor tandang United melawan sembilan besar saat ini sangat menyedihkan.

 

Performa di Liga Europa di samping Barcelona, ​​United sangat buruk di pertandingan tandang terbesar. Jelas ada perjalanan yang menentukan musim di depan mata: United bertandang ke Sevilla di Europa pada 20 April dan Spurs di Liga Premier seminggu kemudian, dengan semifinal Piala FA melawan Brighton di antaranya. Mereka tidak bisa muncul seperti ini.

 

Ya, kembalinya Casemiro akan membuat perbedaan, tetapi tidak mungkin ketidakhadirannya menjadi alasan penurunan standar yang dramatis. Ini adalah penampilan yang sangat tidak dapat diterima dari semua bar David De Gea yang tampil mengagumkan untuk menjaga skor tetap rendah. Luke Shaw salah mengatakan kemenangan Newcastle karena kelaparan dan menginginkannya lebih. Tentu, mereka mengalahkan United dengan skor itu, tetapi juga secara teknis dan taktis.

 

Man United mengalami musim yang bagus dan dalam beberapa bulan ini masih bisa menjadi musim yang hebat, tetapi ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan. Kemenangan Liga Premier terakhir mereka terjadi pada pertengahan Februari dan peluang luar untuk merebut gelar telah menjadi pertarungan yang tidak pantas untuk empat besar.

 

Newcastle dengan tegas bangkit dari keterpurukan mereka sendiri; Man United sekarang harus menunjukkan kekuatan karakter yang sama untuk melakukan hal yang sama.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/dewacasino/

Exit mobile version