Pemain Inggris Siap Hadapi Prancis di 8 Besar Piala Dunia 2022

piala dunia 2022

skorsepakbola – Inggris sudah menghabiskan 2 tahun mempersiapkan cetak biru untuk menaklukkan Prancis di Piala Dunia 2022 dan percaya mereka akan siap secara fisik dan taktis saat menghadapi juara dunia pada Sabtu malam.

Ada sedikit waktu untuk istirahat

Ada sedikit waktu untuk istirahat sesudah mereka meluncur ke perempat final dengan menaklukkan Senegal 3-0 di hari Minggu. Gareth Southgate dan staff-nya kembali lagi ke hotel team pada pagi hari Senin pagi dan menyerap analisis detail tentang Prancis dari Team Dittmer, kepala kepelatihan Asosiasi Sepak Bola di piala dunia 2022.

Kami kembali jam 3 pagi, kami pergi tidur, kami bangun jam 9, ucap Steve Holland, pemain nomor 2 Southgate. Kami mempunyai presentasi pada kami dari anggota FA, salah satunya pelatih nasional yang sudah mengawasi Prancis sejauh pertandingan ini dan sepanjang dua tahun akhir.

Jadi seorang pakar bukan hanya dari sesuatu yang terjadi di kompetisi ini tetapi pertimbangan manager dengan opsi, opsi, tipe musuh yang lain sepanjang dua tahun akhir. Kami mulai pagi hari ini betul-betul meningkatkan kecepatan khususnya pada musuh.”

Holland menjelaskan itu ialah dorongan untuk mempunyai waktu lima hari untuk menyiapkan diri. “Tidak seperti biasanya, ucapnya. Agar dapat mengembalikan pemain secara baik dan menyediakan pemain secara taktis dan fisik, kami mempunyai kesempatan yang sempurna. Tidak ada alasan. Kita punyai waktu. Kami sedang membuat apa yang sudah kami kerjakan. Kita bukan hanya kembali lagi ke awalnya.

Anda berharap jika dalam tugas yang Anda berikan

Anda berharap jika dalam tugas yang Anda berikan di atas lapangan latihan dan pesan yang Anda berikan di pertemuan, beberapa pemain memperoleh keyakinan dari gagasan itu. Jika mereka menyaksikannya dan berpikiran, Saya dapat melakukan itu’ dan ‘Ya, kita bisa lakukan itu’.

Saat mereka keluar pada hari pertandingan, di mana pada dasarnya mereka ada di luar kendalian kita, jika mereka mempunyai kepercayaan yang ikhlas dari sesuatu yang mereka kerjakan di piala dunia 2022. Bukan lantaran kalimat arif mistik yang benar namun karena sebuah proses yang sudah mereka lewati. Bila kami lakukan itu karena itu kami memberikan ke mereka dan memerlukan peristiwa pribadi mereka untuk membuat perbedaan.

Belanda percaya itu akan ketat menantang Prancis. Pria 52 tahun yang sempat bekerja sebagai pendamping di Chelsea itu merasa Inggris lebih bijak sesudah meluncur ke semi-final Piala Dunia 2018 dan final Euro 2020.

Kami banyak memiliki pemain muda

Kami banyak memiliki pemain muda yang sudah mendapat pengalaman, ucapnya. Pengalaman dalam group sekeras yang saya ingat. Anda memercayakan itu pada saat ini. Dari sudut pandang management, kami sudah menjalankan beberapa momen sekarang ini. Apa kami suka berada di perempat final? Sudah pasti. Tapi saat Anda barusan capai final dan semi-final, rasanya sedikit berlainan dengan perempat final pertama. Saya tidak tinggi hati. Kami ingin lebih.

“Ini adalah laga 50-50. Bila Anda memainkan musuh yang lebih rendah dan Anda bermain secara baik, Anda akan memperoleh hasilnya di Piala Dunia 2022. Itulah tantangannya. Kami dapat bermain bagus dan belum juga mendapatkan hasil. Ini 50-50 dengan pemain khusus yang dapat menghasilkan suatu hal dari ketiadaan. Namun team ini benar-benar siap untuk perjalanan perempat final ini. Ini menjadi malam yang panjang. Saya merasa kami siap seperti awalnya untuk mengarahkan itu di piala dunia 2022.

Holland, yang menggambarkan Southgate sebagai manusia yang bagus dan dubes yang sangat baik untuk negara, menyorot kebersamaan di tim Inggris. Saat Anda bersama dalam periode waktu lama, itu berlainan dengan sepak bola club, ucapnya. Kami tidak mempunyai 23 pemain kembali, kami mempunyai 26. Anda pilih 11 dan 15 kecewa. Perlu energi besar untuk mengurus kelompok itu.

Ini ialah sisi besar dari management manusia. Gareth melakukan secara struktural. Beberapa pemain menghormati itu dan menghargainya. Tetapi kemungkinan ada usia simpan berapa lama pemain bisa menjadi cadangan. Kembali lagi ke pengalaman saya di Chelsea, untuk menang Anda tidak bisa mempunyai 11 pemain yang nyaman dan tahu mereka akan bermain tiap minggu. Pada akhirnya Anda memperoleh drop-off. Beberapa pemain harus merasakan keyakinan dari manager, tapi juga kompetisi dari group di piala dunia 2022.

Ini ialah sisi besar dari tugas

Ini ialah sisi besar dari tugas dan Gareth melakukan sebaik mungkin. Kami sudah melihat di pertandingan di kamp – kamp lain jika Anda mendapatkan ketidaksamaan opini dalam group, dan beberapa pemain tidak merasa nyaman satu sama lain, hal tersebut bisa segera menyebar di lingkungan ini ibarat kanker. Ini ialah sisi yang penting. Kami benar-benar untung. Kami mempunyai barisan professional senior yang paling hebat.

Team bimbingan Gareth Southgate sudah capai tingkat yang serupa di Qatar – tapi mengalahkan juara dunia akan memerlukan suatu hal yang berbeda

Mendekati akhir pertemuan jurnalis pasca – pertandingan Gareth Southgate, jauh dalam bunker fiberglass yang sangat jelas yang disebut ruangan media Stadion Al Bayt, manager Inggris ditanyakan dengan seorang wartawan Argentina mengenai pikirannya mengenai prospect di lajur harus menghadapi Lionel Messi. “Yah,” Southgate mengerutkan kening, memperlihatkan jika pertanyaan itu sudah dipertimbangkan dengan matang. Ia pemain yang baik. Saat ruangan press one – liner super kering tiap jam jalan, itu lumayan bagus.

Kemudian Southgate hanya mengangkat pundak dan menjelaskan suatu hal seperti, ya, ia genius, tapi kami akan mencemaskannya bila itu terjadi. Inggris harus menantang Prancis lebih dulu di perempat final di hari Sabtu. Salah satu kesempatan mereka menghadapi Messi di piala dunia 2022 ialah capai final, kurang dari 2 minggu dan tiga peluang laga dari sekarang ini.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Exit mobile version