Peraturan Yang Tidak Boleh Dilanggar di Piala Dunia 2022 Qatar

skorsepakbola

skorsepakbola. Qatar sudah dipercayai menjadi tuan-rumah untuk gelaran berprestise sepak bola yakni Piala Dunia 2022. Dan terasa sangat spesial untuk pertamanya kali dalam Piala Dunia dengan diadakan di Timur tengah. Dengan semangatnya beberapa pencinta sepak bola yang tidak main – main.

Beberapa penggemar fanatik sepak bola dengan beberapa kelompoknya tidak enggan – enggan untuk terbang ke Qatar buat memberikan dukungan team kesukaannya dalam bertanding.

Apabila ada salah satunya fans yang sudah berpeluang untuk melihat laga Piala Dunia 2022 langsung di Qatar, karena itu anda harus memerhatikan detil hal – hal itu. Anda harus juga kerap dengar peribahasa dari beberapa orang-tua jika di mana kaki bertumpu disanalah langit dijunjung.

Kita harus ingat jika Qatar sebagai negara yang mayoritasnya warganya beragama muslim. Dan karenanya, kita harus menghargakan dan ikuti tiap peraturan atau ketentuan yang berjalan dalam negara itu.

Misalkan, ada banyak hal yang dilegalkan di negara anda, tetapi menjadi satu larangan yang lumayan keras dan terbatasi di negara Qatar. Lantas, peraturan apa yang penting anda taati jika ingin bertandang ke situ ? Silahkan kita lihat banyak hal sebagai larangan untuk beberapa fans mendatang bertandang di Piala Dunia 2022 :

jadwal sepak bola. Qatar memiliki satu peraturan dalam limitasi pembelian minuman mengandung alkohol sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 berjalan. Dan minuman alkohol itu tidak dihidangkan selama saat laga besar itu berjalan dalam stadion.

Alkohol sendiri baru bisa dijangkau oleh pemirsa sesudah jam 18:30 pada zone fans dan saat sebelum atau setelah laga di delapan titik stadion itu. Siapa saja akan dilarang keras untuk minum pada tempat keramaian atau biasa.

Dan tidak itu saja, bila ada ada yang mabok s/d mengusik seseorang, tentu saja akan dikenai ancaman berat berbentuk hukuman 3 tahun penjara dan diwajibkan bayar denda yang tinggi.

Untuk anda beberapa pencinta sepak bola yang ingin melihat gelaran laga langsung tentu saja harus diharuskan untuk kenakan pakaian yang santun. Atasan terbuka atau celana pendek benar-benar tidak dianjurkan.

Anda dapat ditampik untuk masuk tempat itu. Dan tidak itu saja, rok pendek atau atasan tanpa lengan atau baju seksi yang lain yang perlu anda jauhi.

Beberapa fans sepak bola yang tiba dengan bawa obat – obatan yang dianjurkan untuk mengontak faksi kedutaan Qatar. Dan hal ini tentu saja untuk pastikan apa obat atau resep yang legal di negara anda apa sah dan dapat masuk ke Qatar atau mungkin tidak.

Bila bawa obat – obatan yang dipandang tidak sah bisa dikenai hukuman berat. Untuk berjaga-jaga – menjaga anda harus mengikutkan laporan dokter yang menerangkan jika anda memang memerlukan kontribusi obat itu.

Rokok ialah satu hal yang legal di Qatar. Namun, merokok sendiri pada sebuah ruang khalayak seperti pusat belanja, restaurant, atau tempat olahraga sebagai satu perlakuan yang dilarang keras. Dan hal ini tentu saja diterapkan di negara Qatar semenjak tahun 2014. Jika ada seorang yang sudah menyalahi peraturan itu maka dikenai ancaman dan denda.

Negara Qatar dengan tegas menegakkan satu peraturan akan sikap beberapa pemirsa sepanjang Piala Dunia. Dan semua untuk keintiman seperti cabul, berciuman dan sejenisnya akan dilarang keras. Dengan negara itu tidak enggan – enggan untuk lakukan deportasi atau penjara untuk beberapa aktor kejahatan.

Baca Juga:

Dan beberapa fans akan dianjurkan untuk menghindar berjabat-tangan dengan wanita Qatar karena sikap ini itu dipandang tidak santun. Dan ini pasti juga bisa menjadi satu rintangan sendiri untuk pelaksana di Piala Dunia 2022 karena penggemar datang dengan beberapa jenis watak.

Dan siapa saja yang ingin masuk ke negara Qatar per tanggal 1 November 2022 ini tentu saja diharap untuk ajukan permintaan kartu Hayya. Kartu ini sebagai ID fans yang meluluskan masuk Qatar, ijin pembelian ticket dan pemesanan satu fasilitas yang lain.

Dan sangat penting buat anda bawa kartu ini untuk setiap waktu. Jika anda kelupaan untuk bawa atau mendapat kartu ini, maka kesusahan untuk melihat Piala Dunia di stadion langsung.

Respond Dari Komite Piala Dunia 2022

Qatar sendiri semakin terbuka dan responsive dalam terima banyak kritik pada permasalahan hak asasi manusia saat Piala Dunia 2022 berjalan. Dan terbaru, lewat komite yang bertanggungjawab atas semua pembangunan dan pengadaan infrastruktur Piala Dunia di Qatar akan memberi satu tanggapan pada protes Australia.

Meskipun protes dan kritikan harus banyak yang datang, namun presiden FIFA yaitu Gianni Infantino untuk mengutarakan jika dengan diselenggarakannya sebuah kompetisi di Qatar, karena itu dalam peristiwa itu akan mengganti stigma beberapa orang pada negara di Timur tengah.

Dan sekitar enam belas pemain asal dari Australia sudah mengatakan kedukaan mereka pada catatan pelanggaran HAM di Qatar. Lewat video, mereka menjelaskan jika reformasi karyawan semakin lebih lanjut dan dekriminalisasi di jalinan sama-sama tipe.

Qatar sendiri jadi negara timur tengah pertama kali yang jadi tuan-rumah untuk gelaran berprestise Piala Dunia saat kompetisi akan diawali di tanggal 20 November. Dan mengenai catatan hak asasi manusia di negara itu telah mendapat sorotan dari banyak organisasi dan pesepak bola di penjuru dunia, termasuk timnas Australia.

Dan menurut komite itu, Piala Dunia juga lakukan kontributor pada peninggalan perkembangan dan latihan yang lebih bagus dan kenaikan kehidupan dan ini sebagai peninggalan yang hendak tahan lama sesudah bola disepaknya bola paling akhir.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Exit mobile version