Museum Islam terbesar Qatar dibuka menjelang Piala Dunia Qatar 2022

skorsepakbola

skorsepakbola – Museum Seni Islam di Doha, Qatar telah dibuka kembali setelah menyaksikan Piala Dunia 2022. Julia Gonnera, direktur Museum Seni Islam, mengatakan Museum Seni Islam adalah tempat yang sempurna untuk mempelajari budaya, seni, dan sejarah Arab dan Islam sepenuhnya.

Dibangun pada tahun 2008, Museum Islam menyimpan artefak dari 1.400 tahun peradaban Islam dari media skorsepakbola.

Museum I.M. Pei memiliki struktur yang dibangun di atas pulau buatan yang menaklukkan laut dan mencakup area seluas kurang lebih 45.000 meter persegi.

Tidak hanya itu, koleksi di lantai 5 juga telah ditata ulang dengan sekitar dua pertiga dari pameran baru. Dimulai dengan tembikar, perhiasan, ukiran kayu, tekstil dan baja dari abad ke-7 hingga ke-19.

Museum Islam juga merupakan pusat pendidikan dan informasi bagi dunia Islam. Pembukaan museum tidak terlepas dari kemeriahan Piala Dunia Qatar 2022 besok. Museum ini adalah salah satu dari banyak pilihan wisata Qatar yang dapat dipilih pengunjung.

Qatar Kabar baik bagi pendukung Muslim Muslim di Piala Dunia 2022. Pemerintah Qatar telah membuka kembali Museum Sejarah Islam.

Museum Seni Islam (MIA)

Museum Seni Islam (MIA) akan dibuka kembali untuk pertama kalinya dalam 18 bulan pada Selasa, 4 Oktober 2022. Qatar berharap pembukaan kembali Museum Seni Islam akan memperkenalkan dunia kepada dunia Arab selama Piala Dunia 2022.

“Kami adalah museum Islam terbesar di kawasan di tengah dunia Arab.

“Di mana saya bisa belajar lebih banyak tentang budaya, seni, dan sejarah Islam di sini?” katanya.

Museum ini menampilkan seni dan artefak Islam abad ke-14 dari seluruh dunia. Bangunan lima lantai ini telah mendesain ulang koleksinya, dengan sekitar dua pertiga dari 1.000 karya baru museum dipamerkan.

“Dulu hanya seni, sekarang budaya. Kami ingin menceritakan kisah di balik karya itu,” kata Julia.

Qatar telah menghabiskan miliaran untuk membangun stadion baru untuk Piala Dunia pertama negara Arab itu, yang dimulai pada 20 November.

Sebagai pendekatan permainan olahraga, Doha mempromosikan budaya, termasuk seni publik, dan membuka Museum Olahraga dan Olimpiade Qatar tahun ini.

Dengan menjadi tuan rumah acara tersebut, Qatar diharapkan dapat menyambut jutaan penggemar dari negara-negara yang berpartisipasi, dengan 700 kendaraan biasanya masuk dan meninggalkan bandara setiap hari.

Sementara itu, dengan 1.600 penerbangan yang dijadwalkan selama Piala Dunia 2022, bandara menerima karyawan baru, tetapi karyawan baru ini membutuhkan 20-30 jam.

Namun, juru bicara Qatar Company for Management and Operations of Airports (MATAR) membenarkan bahwa persiapan di bandara telah dilakukan beberapa tahun lalu dan telah ditinjau secara menyeluruh.

“Persiapan untuk Piala Dunia Bandara telah berlangsung selama beberapa tahun dan telah ditinjau secara menyeluruh,” kata MATAR.

MATAR percaya dalam memberikan pengalaman yang aman dan lancar bagi semua orang yang tiba di gerbang mereka.

Qatar terus menyerang lebih dulu untuk membantu Piala Dunia berjalan lancar. Di antaranya, fasilitas akomodasi yang dipercepat.

Qatar saat ini memiliki 30.000 kamar hotel, menurut Dewan Pariwisata Qatar. Sekitar 80% dari dana akan dialokasikan untuk pemain FIFA, wasit, media, dan tamu resmi FIFA lainnya. Selain itu, Qatar memiliki sekitar 69.000 kamar, tidak termasuk hotel, vila, dan apartemen.

Komite Layanan Hukum

Omar Aljaber, ketua Komite Layanan Hukum dan Kelembagaan Komite Tertinggi Piala Dunia 2022, mengatakan asrama itu juga akan menawarkan 100.000 kamar bagi mereka yang datang untuk menonton pertandingan Piala Dunia, sawah.

Menariknya, dari jenis akomodasi yang ditawarkan, Qatar juga menawarkan tenda untuk para tamu.Tenda berkaitan erat dengan karakteristik masyarakat Badui asli Qatar dan terletak di gurun pasir.

Tujuannya untuk merasakan sensasi berbeda dari penginapan lain dengan menginap di tenda.

Meski hanya tenda, 200 dari 1.000 tenda Badui di padang pasir digunakan sebagai tenda mewah untuk para tamu yang menghadiri Piala Dunia 2022, kata Omar Aljaber.

Umar mengatakan, harga tenda sangat mahal, meski biaya hidup di tenda tidak ditentukan.

“Kami baru-baru ini mendirikan 1.000 tenda untuk tamu kami,” Omar Al Jaber melaporkan kepada Dmarge.

“Kami memberikan kesempatan kepada para pendukung kami untuk menikmati perasaan berada di gurun pasir dan hidup di gurun pasir,” kata Omar Al Jaber.

Pencinta sepak bola Indonesia

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di berbagai platform Elang Mahkota Teknologi atau Emtek Group. Pasalnya, pemegang hak siar Emtek Group akan menayangkan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 melalui saluran Indosiar, SCTV, O Channel, Mentari TV dan Vidio live TV.

Dia juga muncul di Nex Parabola dan Champions TV. Anda juga bisa mendapatkan berita tentang turnamen triwulanan utama di media. Tidak hanya itu, Mtech Group juga menyiarkan World Finals U-20. Kelompok usia ini akan digelar di Indonesia, disusul Timnas Indonesia pada 2023.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Exit mobile version