Susunan Pemain Liverpool vs Bournemouth Premier League

Premier League

Liverpool berada di cloud sembilan setelah kemenangan 7-0 mereka atas Manchester United akhir pekan lalu di Premier League dan mereka akan mengambil semua kepercayaan dari itu ke dalam pertandingan tandang mereka di Bournemouth pada hari Sabtu. skorsepakbola

 

Kick-off awal terlihat sangat sulit bagi tim Bournemouth yang berada di dasar klasemen Liga Premier. Jurgen Klopp tahu bahwa timnya masih memiliki peluang serius untuk kembali ke empat besar sebelum musim berakhir karena mereka hanya tertinggal tiga poin dari Tottenham dengan satu pertandingan tersisa.

 

Inilah tim yang mungkin dia pilih untuk mengalahkan Bournemouth pada jam makan siang hari Sabtu.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Bournemouth (4-3-3)

Darwin Nunez adalah pemain top untuk Liverpool melawan Manchester United / Michael Regan / GettyImages

 

GK: Alisson – Kiper Brasil ini secara reguler menegaskan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di dunia dan Bournemouth akan berusaha keras untuk mencetak gol.

 

RB: Trent Alexander-Arnold – Dia berada dalam kreativitas terbaiknya terakhir kali dan bukti telah berkembang dalam beberapa minggu terakhir bahwa dia kembali ke performa terbaiknya bersama dengan banyak rekan tim lainnya.

 

CB: Ibrahima Konate – Dia tampaknya telah mengokohkan posisinya sebagai mitra Virgil van Dijk di pertahanan tengah ketika keduanya fit, menahan persaingan dari Joel Matip dan Joe Gomez.

 

CB: Virgil van Dijk – Kembalinya performa Liverpool sebagian besar bertepatan dengan kembalinya Van Dijk dari cedera, meski ia masih menyisakan sedikit hal yang diinginkan sebelum cedera.

 

LB: Andy Robertson – Dia benar-benar menjadi ancaman di lini kanan Manchester United , terutama saat pertandingan berlangsung ketat di babak pertama. skor sepakbola tadi malam

 

CM: Harvey Elliott – Dia benar-benar naik ke kesempatan melawan Manchester United dan memiliki permainan yang luar biasa. Dia harus mendapat kesempatan untuk mengukuhkan tempat itu sebagai miliknya di sini.

 

CM: Fabinho – Pemain lain yang baru-baru ini menampilkan permainan terbaiknya musim ini, Fabinho tampil luar biasa melawan United dan mendikte permainan dengan sangat efektif.

 

CM: Jordan Henderson – Menunjukkan dirinya lagi sebagai pemimpin sejati di Anfield, tidak ada alasan untuk mengatakan dia tidak bisa memiliki pertandingan hebat lainnya melawan Bournemouth .

 

RW: Mohamed Salah – Dia tampak senang berada di antara gol melawan United dan dia akan merasa bahwa dia bisa menebus waktu yang hilang melawan Bournemouth .

 

ST: Cody Gakpo – Seragam Liverpool melawan United.E

 

PRATINJAU BOURNEMOUTH VS LIVERPOOL – PREDIKSI, CARA MENONTON & SUSUNAN PEMAIN POTENSIAL

Liverpool akan berusaha untuk membangun prestasi bersejarah akhir pekan lalu ketika mereka bertukar tekel dengan Bournemouth yang terancam degradasi di Vitality Stadium dalam pertandingan makan siang hari Sabtu.

 

Setelah mengelola hanya satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, Bournemouth hampir mengklaim kemenangan mengejutkan atas Arsenal terakhir kali.

 

Namun, meskipun melaju untuk memimpin dua gol setelah mencetak gol di kedua sisi babak pertama, The Cherries berada di ujung yang salah dari skor 3-2 pada waktu penuh menyusul kebangkitan terlambat oleh pemuncak klasemen Premier League.

 

Setelah menikmati masa bulan madu di hari-hari awalnya sebagai manajer Bournemouth , pesona keberuntungan Gary O’Neil tampaknya telah memudar, dengan timnya semakin mendekati degradasi setiap hari pertandingan.

 

Bournemouth memenangkan lebih banyak poin dalam enam pertandingan liga pertama mereka di bawah O’Neil setelah memulai rekor tak terkalahkan yang mengesankan (10 – W2, D4) daripada yang mereka miliki dalam 15 pertandingan berikutnya (8 – W2, D2, L11).

 

Sejak kekalahan liga pertama mereka di bawah O’Neil pada bulan Oktober, Cherries telah kalah lebih banyak dalam pertandingan liga Premier League daripada tim lain di divisi tersebut (11).

 

Ini adalah satu kemenangan dari 12 untuk tim bermasalah O’Neil, yang berada di dasar klasemen Premier League, dan lawan mereka yang akan datang tidak menawarkan banyak harapan untuk memulai kebangkitan.

 

Jurgen Klopp tampaknya terlalu sering menemukan kembali tim Liverpoolnya dalam musim yang kacau balau.

 

Tapi The Reds berlari dengan bahan bakar terbaik ketika mereka mengalahkan rival Manchester United 7-0 di Anfield akhir pekan lalu.

 

Cody Gakpo, yang memulai pesta gol, mencetak dua gol bersama dengan Mohamed Salah dan Darwin Nunez sebelum Roberto Firmino bergabung dari bangku cadangan untuk menutup pertandingan, memberi United kekalahan terbesar mereka dalam sejarah kompetisi.

 

Liverpool sekarang dengan kuat bersaing untuk mendapatkan tempat di empat besar, terutama dengan pengejaran yang goyah, dan perjalanan ke tim terbawah liga memberi The Reds peluang emas untuk mencatat tiga kemenangan beruntun untuk pertama kalinya tahun ini.

Baca Juga :

Pratinjau Pertandingan

Bournemouth

 

Peluang ditumpuk dengan kuat melawan tim O’Neil menuju pertemuan akhir pekan ini, terutama setelah menderita penghinaan 9-0 di pertandingan terbalik yang menandai berakhirnya pemerintahan Scott Parker.

 

Bournemouth hanya memenangkan satu dari 11 pertemuan liga mereka dengan lawan hari Sabtu (D1, L9). Mereka juga kalah dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Liverpool secara beruntun dengan skor agregat 28-1.

 

Kekalahan dari Arsenal adalah yang ketiga kalinya Bournemouth kalah dalam pertandingan liga di mana mereka unggul dua gol musim ini (vs Tottenham Hotspur pada bulan Oktober dan Leeds United pada bulan November) – yang paling banyak oleh satu tim dalam satu musim di musim ini. kompetisi.

 

Mereka telah kehilangan 17 poin dari posisi unggul di liga musim ini, dengan hanya Leicester City yang kalah lebih banyak (19).

 

Liverpool

 

Dengan tingkat kepercayaan di atas atap setelah kemenangan tegas mereka atas United terakhir kali, Bournemouth yang rendah seharusnya tidak terbukti terlalu sulit untuk diatasi oleh The Reds yang berdengung, yang mengincar tempat di empat besar Premier League.

 

Namun, performa Liverpool melawan tim yang baru promosi musim ini tidak menunjukkan tanda-tanda yang menggembirakan, setelah bermain imbang 2-2 di Fulham dan kalah 1-0 di Nottingham Forest.

 

Hanya pada 2010-11 (L3) dan 2003-04 (D2, L1) mereka gagal menang tandang melawan ketiga klub promosi dalam satu kampanye Premier League.

 

Liverpool mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, sebanyak yang mereka lakukan dalam 24 pertandingan Premier League sebelumnya. Mereka terakhir kali bermain lebih lama tanpa kebobolan antara Desember 2019 dan Januari 2020 (7).

 

Exit mobile version