Trio Arsenal, Man Utd, Duo Newcastle Di Antara XI Pemain

Newcastle

skorsepakbola – Aaron Ramsdale dan Reiss Nelson memberikan poin mereka kepada Mikel Arteta sementara dua bek Newcastle yang kontras menunjukkan prospek mereka dengan sangat baik di babak ketiga.

Berikut adalah XI pemain yang memanfaatkan kesempatan mereka untuk bersinar di Piala Carabao.

Penjaga gawang: Aaron Ramsdale (Arsenal)

Penjaga piala baru Arsenal tidak bersembunyi di Brentford tetapi di bawah pengawasan ketat, Ramsdale muncul dengan clean sheet setelah menyampaikan maksudnya kepada Mikel Arteta. Pemain cadangan Inggris melakukan satu penyelamatan luar biasa dari Yoane Wissa dan penguasaan bola – satu area di mana banyak orang merasa Arteta lebih memilih David Raya – Ramsdale memanfaatkan bola dengan baik. Dia memainkan permainannya yang biasa, bahkan memberikan sedikit dukungan kepada pendukung tuan rumah, ketika hal itu mudah untuk dihambat. Apakah itu berarti dia akan mempertahankan posisinya? Hampir pasti tidak.

BEK KANAN: Tino Livramento (Newcastle) 

Bek kanan Toon mencetak nilai 10 sempurna dari juri Evening Chronicle dalam debut penuhnya sejak pindah dari Southampton. Livramento melakukan delapan tekel, termasuk tekel terakhir terhadap Phil Foden, tiga intersepsi, dua sapuan, dan memenangkan 11 dari 18 duel saat Newcastle mampu menahan City, sambil menjaga umpannya tetap rapat dengan semua kecuali dua dari 28 tekelnya. menemukan rekan satu tim. 

BEK TENGAH: 

Kerjasama bek tengah Paul Dummett (Newcastle) dengan Newcastle adalah sebuah kemunduran ke masa-masa kelam di St James’ namun Dummett dan Jamaal Lascelles tidak menunjukkan tanda-tanda akan melemah, dengan sang mantan membuat penampilan senior pertamanya dalam lebih dari setahun. “Benar-benar luar biasa,” menurut Eddie Howe. berita bola

BEK TENGAH: Jarell Quansah (Liverpool)

Performa bek tengah muda ini kembali bangkit dalam kemenangan atas Leicester pada start senior keduanya. Quansah tampil solid bersama Ibrahima Konate dan pemain berusia 20 tahun itu menutup kerja malamnya yang bagus dengan memberikan assist untuk Jota dengan pergerakan dari sayap kanan yang berpuncak dengan umpan tarik ke belakang untuk penyerang Portugal itu.

BEK KIRI: Sofyan Amrabat (Manchester United)

Pemain baru Manchester United ini kesulitan mendapatkan tempatnya, namun, pada start pertamanya untuk klub setelah penampilan cameo singkat di Burnley, Amrabat menunjukkan apa yang bisa ia tawarkan kepada Erik ten Hag. Bintang Maroko ini ditempatkan sebagai bek kiri namun menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bergerak naik dan turun ke peran lini tengah, dengan Palace tidak memberikan ancaman di lini depan.

BIDANG TENGAH TENGAH: Oscar Bobb (Manchester City)

City dikalahkan di Newcastle namun Bobb adalah salah satu dari sejumlah pemain sampingan Pep Guardiola yang tidak membahayakan prospek mereka. Pada start pertamanya di tim senior, di posisi kanan tengah, pemain berusia 20 tahun itu menciptakan dua peluang terbaik City, meski Guardiola merasa Bobb seharusnya mengambil peluang itu sendiri daripada memberikan umpan kepada Julian Alvarez.

Baca Juga :

BIDANG TENGAH: Jorginho (Arsenal)

Akhir pekan yang ‘menyakitkan’ bagi gelandang Italia ini setelah kesalahannya membuat Tottenham menyamakan kedudukan dalam derby London utara. Namun, jika diberi kesempatan untuk menebus kesalahannya di Brentford, Jorginho memberikan kesan yang lebih baik terhadap Declan Rice, memenangkan delapan dari sembilan duelnya sambil melakukan dua umpan kunci dengan akurasi umpan 90%.

SAYAP: Anass Zaroury (Burnley)

Pemain sayap asal Maroko ini mengalami awal musim yang frustasi, hanya bermain 27 menit di Premier League sejak dikeluarkan dari lapangan pada saat-saat terakhir gol pembuka Burnley. Tapi Zaroury punya andil dalam keempat gol melawan Salford, membuat lima umpan kunci secara keseluruhan, menunjukkan kepada Vincent Kompany bagaimana dia bisa membantu Clarets keluar dari keterpurukan kreatif mereka dalam pertandingan penting melawan Newcastle dan Luton.

SAYAP: Facundo Pellistri (Manchester United) 

Hampir tiga tahun setelah bergabung dengan United, kemenangan atas Palace mewakili start pertama Pellistri di Old Trafford. Dan pemain Uruguay ini meningkatkan prospeknya, memainkan peran dalam gol pembuka sambil menunjukkan keterusterangan dan kecanggihannya pada saat yang tepat sementara Ten Hag mencari pemain sayap kanan. Jika pemain berusia 21 tahun itu tidak membuat terobosan sekarang, dia mungkin tidak akan pernah melakukannya di Old Trafford.

KE DEPAN: Nicolas Jackson (Chelsea)

Ini bukanlah sebuah kesempatan langka bagi Jackson namun kecerobohannya di depan gawang menunjukkan bahwa ia sudah kehabisan peluang. Untungnya, dia mengambil satu gol saat melawan Brighton untuk menyelesaikan pertandingan dan sedikit mengurangi tekanan pada Mauricio Pochettino. Golnya di menit ke-60 sepertinya meringankan bebannya dan Pochettino berharap sang striker bisa membawa semangat itu ke Premier League.

KE DEPAN: Reiss Nelson (Arsenal)

Sang penyerang adalah yang terbaik di antara pemain sampingan Arteta, menutup penampilan bagus di Brentford dengan penyelesaian awal yang keren untuk satu-satunya gol, sambil memanfaatkan bola untuk mengklaim tempat di sayap kiri melawan Bournemouth pada hari Sabtu jika Gabriel Martinelli dan Leandro Trossard tetap absen karena cedera hamstring. 

Klik link berikut: Rtp Live

Exit mobile version