Berita Skorsepakbola. Los Blancos Kalahkan Tim Tamu 2-0

skorsepakbola

Skorsepakbola – Real Madrid menuai kemenangan penting saat meladeni Valencia di pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 pada Jumat (3/2/2023) pagi hari WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, tim berjulukan Los Blancos itu meraih kemenangan dengan skor memberikan keyakinan 2-0. skorsepakbola

 

2 gol kemenangan baru terbentuk di set ke-2 . Hal tersebut menunjukkan begitu sulitnya Madrid membedah pertahanan Valencia.

 

Ke-2 gol Madrid juga diberikan oleh Marco Asensio pada menit 52 dan Vinicius Junior di menit 54. Dengan kemenangan itu, Madrid yang berada di posisi ke-2 pada klassemen sementara Liga Spanyol terus mengalahkan Barcelona yang ada di urutan ke satu, yaitu jarak lima titik.

 

Jalannya Laga

 

Set Pertama

Madrid tampil menyerang semenjak menit pertama. Pertandingan baru saja berjalan tiga menit, anak asuh Carlo Ancelotti telah membuat kesempatan emas.

 

Marco Asensio berpeluang membawa Madrid menang cepat, ia bertemu satu musuh satu sama kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili, tapi sayang bidikannya sukses digagalkan.

 

Skorsepakbola. Valencia selanjutnya rapatkan pertahanan pertahanan. Akhirnya, punggawa tim berjulukan Los Blancos juga kerepotan menyelesaikan penalti kotak penalti Valencia.

 

Madrid juga pilih bermain sabar. Team tuan rumah terlihat terus memainkan bola dari kaki ke kaki, tetapi pertahanan Valencia benar-benar disiplin.

 

Kesempatan kembali mendapatkan Asensio di menit 25. Pemain dari Spanyol itu dalam status bebas mengambil bola, tapi mampu memblok pemain Valencia.

 

Tiga menit berlalu, gantian Vinicius yang menyebarkan teror. Tapi shooting pemain dari Brasil itu sukses dihentikan Mamardashvili.

 

Di penghujung set pertama, Madrid sebelumnya sempat menyamai posisi melalui sundulan Antonio Rudiger. Tetapi gol itu dibatalkan Video Assistant Referee (VAR) karena Karim Benzema terlebih dahulu lakukan pelanggaran kepada Yunus Musah.

 

Tidak ada gol yang terbentuk sampai turun periode minum. Valencia juga sukses meredam keseimbangan Madrid tanpa gol di set pertama.

Baca Juga :

Tetapkan Ke-2

Skorsepak bola. Permainan Madrid di set ke-2 semakin efisien. Peluang mereka menjadi paruh waktu ke-2 langsung menghasilkan gol pemecah kebuntuan.

 

Gol pertama Madrid di pertandingan itu terbentuk dengan sangat cantik. Mamardashvili cuma bisa diam menyaksikan shooting jarak jauh Marco Asensio pada menit 52.

 

Tidak perlu waktu lama untuk Madrid untuk melipatgandakan keunggulan. Dua menit berlalu, Vinicius menerima operan panjang Karim Benzema, bola diceploskan dengan mudah, skor juga jadi 2-0 untuk Madrid. Skorsepakbola

 

Masuk menit 56, gantian Cedera Modric yang berusaha mencetak gol. Tetapi kali ini sukses dihentikan Mamardashvili.

 

Terus mendobrak, Madrid kembali memberikan ancaman pada menit 64.Tetapi shooting Rodrygo belum juga menjumpai target.

 

Pil pahit selanjutnya ditelan oleh Valencia di menit 72. Kelelawar Mestalla harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain selesai Gabriel Paulista dikenai kartu merah karena menyalahi keras Vinicius Junior. Skorsepakbola

 

Pada menit 74, Madrid kembali bergairah menambahkan keunggulan. Tapi menembak Federico Valverde dihentikan Mamardashvili.

 

Penekanan terus menerus terus dilancarkan Madrid. Tapi skor 2-0 tetap sama sampai laga selesai.

 

Skorsepakbola. Hasil itu membuat Madrid menjaga jarak dengan Barcelona di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023. Los Blancos menempati posisi di rangking ke-2 dengan koleksi 45 poin, terpaut jarak lima poin dari pesaing yang menempati posisi pucuk klassemen, Barcelona.

 

Formasi Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Antonio Rudiger, Karim Benzema, Eder Militao, Cedera Modric, Eduardo Camavinga, Nacho, Toni Kroos, Dani Ceballos, Vinicius Junior, Marco Asensio

Pelatih: Carlo Ancelotti

 

Valencia XI (4-3-3): Giorgi Mamardashvili; Mouctar Diakhaby, Gabriel, Jose Style, Yunus Musah, Andre Almeida, Dimitri Foulquier, Hugo Guillamon, Edinson Cavani, Samuel Lino, Samu Castillejo

Pelatih: Salvador Gonzales Marco

 

Carlo Ancelotti Ukir Rekor Cemerlang Atas Kemenangan Real Madrid 2-0 Melawan Valencia

 

Kemenangan yang diraih Real Madrid atas Valencia di pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 jadi peristiwa yang khusus untuk pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti. Karena dalam pertandingan itu Ancelotti sukses memahat rekor fenomenal karena sukses mencatatkan laga Eropa ke-850-nya sebagai pelatih di lima liga hebat.

 

Skorsepakbola. Ya, pertandingan ke-850 Ancelotti itu usai dengan manis. Madrid sukses menyikat Valencia dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu, pada Jumat (3/2/2023) pagi hari WIB. Madrid menang melalui dua gol kilat Marco Asensio dan Vinicius Junior di set ke-2, bertahan di menit 52 dan 54.

 

Hasil itu terus membuat Karim Benzema dan mitra mengecilkan jarak dengan si puncak klassemen, Barcelona. Sekarang Madrid ada diurutan ke-2 dengan selisih lima poin dengan Barcelona.

 

Tidak sekedar suka karena terus mendesak Barcelona, ​​Ancelotti pantas berbahagia karena berdasar laporan dari Twitter @OptaJose, Jumat (3/2/2023), pertandingan itu jadi laga ke-133-nya di Liga Spanyol.

 

Ancelotti mencatatkan angka itu dalam dua masa pelatihannya bersama Los Blancos yaitu antara 2013-2015 dan dari 2021 hingga sekarang ini. Dalam waktu itu, pelatih berumur 63 tahun itu paling banyak memainkan laga sebagai juru strategi di Liga Italia.

 

Skorsepakbola. Secara keseluruhan, Ancelotti mencatat 486 pertandingan yang masing-masing terdiri saat menggarap AC Milan (2001-2009), Juventus (1999-2001), AC Parma (1996-1998), Napoli (2018-2019) dan Reggina (1995-1996) .

 

Selanjutnya, entrenador asal Negeri Pizza itu jalani 134 laga Liga Inggris saat tangani Everton (2019-2021) dan Chelsea (2009-2011). Lantas, Ancelotti menemani Paris Saint Germain (2012-2013) di Liga Prancis dalam 57 laga, dan Bayern Munich di Liga Jerman dalam 40 laga.

 

Tentu saja, perolehan itu menunjukkan jika Ancelotti sebagai salah satu pelatih terlaris di dataran Benua Biru. Apa lagi prestasinya juga keren dengan meraih empat gelar Liga Champions (dua dengan AC Milan dan dua dengan Real Madrid), dua gelar Piala Dunia Antar Klub (Madrid dan Milan), satu gelar Liga Inggris untuk Chelsea, satu gelar Liga Jerman untuk Munich, satu gelar Liga Italia untuk Milan, satu gelar Liga Spanyol untuk Real Madrid, satu gelar Liga Prancis untuk PSG dan beberapa piala lokal dan Eropa yang lain bersama tim itu.

 

Lepas dari catatan di atas, Ancelotti sekarang tetap harus konsentrasi di Madrid bila ingin terpeleset kembali dan tidak berhasil menjaga titel juara Liga Spanyol musim ini. Paling dekat Madrid akan memainkan pertandingan Liga Spanyol yang lain melawan Mallorca pada Minggu 5 Februari 2023.

 

Skorsepakbola. Kemudian baru Madrid akan memulai perjalanan di Piala Dunia Klub 2022 dalam set semi final yang hendak dimulai pada Kamis, 9 Februari 2023 kedepan di Maroko.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Exit mobile version