Curhat Masa Lalu, Pratama Arhan Unjuk Skill di Piala Kaisar 2023

skorsepakbola

Skorsepakbola – Pemain Tim nasional Indonesia Pratama Arhan sharing masa silam di Threads. Si bek kiri Tokyo Verdy mencuit di account Threads kepunyaannya, @pratamaarhan8.

 

Seperti banyak orang, Pratama Arhan kelihatannya sedang mencoba sosial media baru besutan Mark Zuckerberg. Tetapi, dalam salah satunya cuitannya di Threads, Arhan secara langsung bicara mengenai masa yang lalunya.

 

“Pagi semua. Semuanya orang punya masa silam, tetapi tidak seluruhnya orang dapat terima masa yang lalunya,” begitu kata Arhan di Threads pada account @pratamaarhan8.

 

Entahlah apa tujuannya, tetapi rekanan segrupnya di Tim nasional Indonesia, Asnawi Mangkualam, ikut memberi komentar. Pemain Jeonnam Dragons itu menjelaskan jika apa itu ialah cuplikan dari Google. “Ini quotes dari Google yaa,” kata Asnawi.

 

Langsung, curhatan hati Arhan juga membuat kuatir beberapa warganet Indonesia. Banyak yang meresahkan apa bek kiri Tokyo Verdy itu baik saja.

 

“Are u okay, Han?” bertanya account @ql****. “Kamu gapapa kan, Han?” kata account @nat****.

 

Pratama Arhan sendiri pada sekarang ini sedang meniti karir di team kelas ke-2 Liga Jepang, Tokyo Verdy. Tetapi, semenjak gabung pada Maret 2022, Arhan baru memainkan dua laga di gelaran sah.

 

Pada pertandingan terbaru dimainkan awalnya Juni lalu, Arhan sebetulnya tampil bagus. Spesialisnya saat lakukan lemparan jauh berbuntut gol kemenangannya pada Thespakusatsu Gunma dengan score 2-1 dalam gelaran Emperors Cup 2023. Tetapi, ia tak pernah dimainkan kembali kemudian.

 

Akankah Pratama Arhan Unjuk Lemparan Roket di Piala Kaisar 2023 ?

Lemparan roket Pratama Arhan terhidang di Piala Kaisar 2023 yang pertemukan FC Tokyo versus Tokyo Verdy ini hari? Sekedar dijumpai, club Pratama Arhan yaitu Tokyo Verdy akan hadapi FC Tokyo di set ke-3 Piala Kaisar 2023.

 

Sama sesuai agenda, laga bertema Derby Tokyo itu akan dimainkan pada Stadion Ajinomoto di hari ini, Rabu (12/7/2023) jam 17.00 WIB. Tentu saja, pertandingan ini jadi peluang untuk bek kiri Tim nasional Indonesia, Pratama Arhan, untuk tampil bela Tokyo Verdy.

 

Pratama Arhan belum sempat dimainkan kembali oleh pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku, semenjak pemain 21 tahun itu memainkan FIFA Matchday Juni 2023 bersama Tim nasional Indonesia. Awalnya, Pratama Arhan baru bermain sekali untuk Tokyo Verdy pada musim 2023 dengan catatan 90 menit.

 

Hal tersebut persisnya saat Pratama Arhan menolong Tokyo Verdy menaklukkan Thespakusatsu Gunma di Emperors Cup 2023 dengan score 2-1 pada Rabu 7 Juni 2023. Waktu itu, bekas pemain PSIS Semarang itu ikut menyumbangkan satu assist untuk kemenangan Tokyo Verdy melalui lemparan roket mautnya.

 

Bek kiri Tim nasional Indonesia itu melepas lemparan jarak jauh mematikan yang tidak bisa ditepis baik oleh bek musuh hingga menghasilkan gol bunuh diri. Karena lemparan roketnya itu, Tokyo Verdy juga menang 2-1 atas Thespakusatsu Gunma sampai sekarang maju ke set ke-3 menantang FC Tokyo. Skorsepakbola

 

Saat ini muncul pertanyaan, akankah lemparan roket Pratama Arhan terhidang kembali di Piala Kaisar 2023 yang menghadapkan FC Tokyo versus Tokyo Verdy ini hari? Tentu saja, benar-benar diharap tindakan lemparan jauh mematikan punya Pratama Arhan itu kembali terjadi di lapangan.

 

Sehubungan Piala Kaisar 2023 cuma gelaran kelas dua di Jepang, Pratama Arhan punya peluang besar dimainkan Hiroshi Jofuku pada pertandingan itu. Bek kiri Tim nasional Indonesia itu diprediksikan akan dikasih peluang tampil di pertandingan FC Tokyo versus Tokyo Verdy.

 

Ditambah, Pratama Arhan perlu banyak menit bermain karena sejauh ini benar-benar susah tembus starting line up Tokyo Verdy. Minimum, pemain 21 tahun itu masuk ke daftar tim yang ditempuh Tokyo Verdy dalam laga sah.

 

Tokyo Verdy sendiri sekarang ini menempati di rangking ke-2 Liga 2 Jepang 2023 apabila posisi ini bertahan sampai musim akhir, mereka memiliki hak promo ke kelas paling atas. Tokyo Verdy pasti harus berusaha keras saat menantang FC Tokyo yang disebut team Liga 1 Jepang 2023.

 

Dalam ruang ganti, Arhan berbicara dengan rekan-rekannya, membangun kebersamaan dan semangat tim. Mereka saling memberikan dorongan dan motivasi satu sama lain. Arhan merasa senang bisa berada di antara pemain yang berbakat dan memiliki semangat yang sama untuk meraih kemenangan.

 

Saat peluit pertandingan berbunyi, Pratama Arhan memasuki lapangan dengan penuh determinasi. Ia bermain dengan penuh semangat, melakukan operan akurat dan mempertahankan pertahanan timnya dengan baik. Setiap kali mendapatkan kesempatan, Arhan tidak ragu untuk melepas lemparan jauhnya yang mematikan.

 

Pertandingan berjalan dengan sengit, dengan kedua tim saling memberikan tekanan. Namun, di akhir pertandingan, skor masih imbang tanpa gol. Meskipun belum berhasil mencetak gol atau memberikan assist, Pratama Arhan tetap tampil solid dalam pertahanan dan memberikan kontribusi penting bagi timnya.

 

Setelah pertandingan selesai, meskipun tidak ada pemenang yang terjadi, Pratama Arhan merasa puas dengan penampilannya. Ia yakin bahwa dengan kerja keras dan ketekunan, kesempatan untuk unjuk kebolehan lebih besar akan datang di masa depan.

 

Tokyo Verdy dan Pratama Arhan tetap fokus untuk mencapai tujuan mereka musim ini. Meskipun perjalanan mungkin tidak selalu mulus, mereka akan terus berjuang dan bekerja keras untuk meraih kesuksesan. Pratama Arhan siap menghadapi setiap tantangan dan membuktikan dirinya sebagai pemain yang berharga bagi timnya.

 

Dengan semangat yang tinggi, Pratama Arhan dan Tokyo Verdy melangkah maju, siap menghadapi segala rintangan dan memperjuangkan kemenangan di Piala Kaisar 2023 dan kompetisi mendatang.

 

Kunjungi juga link berikut: https://38.242.226.40/

Exit mobile version