Hansi Flick – Tingkatkan Performa Jika Ingin Juara Piala Dunia 2022

piala dunia 2022

skorsepakbola – Hansii Flick senang melihat Niclas Fullkrug mencetak gol pada debutnya di Jerman, tetapi mengakui bahwa dia jauh dari yang terbaik meskipun menang 1-0 atas Oman di kualifikasi menjelang Piala Dunia 2022.

Tim tamu mengalami pertarungan sengit di Muscat dalam pemanasan Piala Dunia, dan mereka mengandalkan pemain pengganti Fullkrug pada menit ke-80 untuk merebut gelar.

Sementara Jerman tidak akan menjadi satu-satunya tim yang berjuang melawan kelelahan pertengahan musim, performa buruk mereka melawan tim yang lebih kecil bisa menjadi tantangan yang mungkin bagi mereka di Piala Dunia 2022, yang dibuka pada hari Minggu.

Hansi Flick meluangkan waktu

piala dunia 2022

Hansi Flick meluangkan waktu untuk memuji striker Werder Bremen Fokruegger, yang melakukan debutnya untuk tim nasional setelah mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan Bundesliga musim ini, dan menjelaskan performa pemanasan mereka.

“Dia pantas mendapatkan gol itu,” kata Flick dari RTL setelah menang. “Dia memiliki dua atau tiga tembakan tersisa. Anda sudah bisa merasakannya, ketika Anda berada di lapangan, itu berubah setelah frontcourt.”

Hansi Flick, yang memiliki tingkat kemenangan 38,4% melawan Oman, mengakui bahwa mereka perlu tampil lebih baik di Piala Dunia. Dia juga mengakui bahwa penampilannya yang buruk mungkin karena para pemainnya ingin menghindari cedera.

“Tentu saja Anda harus mengatakan, jika Anda melihat bagaimana kami menangani permainan, itu bukan level yang kami inginkan di Piala Dunia. Tetapi Anda juga dapat memahami bahwa tidak ada yang ingin melukai diri mereka sendiri.”

Flick memang kehilangan bek Lucas Klostermann di babak pertama, pemain RB Leipzig yang baru saja menepi karena masalah ligamen lutut.

Jerman akan memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Jepang pada 23 November sebelum menghadapi Spanyol dan Kosta Rika di pertandingan Grup E berikutnya.

Piala Dunia Qatar 2022 akan digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Timnas Jerman tergabung di Grup E bersama Spanyol, Kosta Rika, dan Jepang.

Timnas Jerman asuhan Hansii Flick akan bertanding pada Rabu (23 November 2022) di Stadion Internasional Khalifa di Al Rayyan.

Seluruh pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, termasuk timnas Jerman, akan disiarkan di Grup EMTEK, yang meliputi SCTV, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Vidio.

– Jerman vs Jepang | Stadion Internasional Khalifa | 23 November 2022 – 20.00 WIB

– Spanyol vs Jerman | Stadion Albert | 28 November 2022 – 02:00 Waktu Barat

– Kosta Rika vs Jerman | Stadion Albert | 2 Desember 2022 – 02.00 WIB

Babak 16 besar Piala Dunia 2022

Babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan dimainkan pada 3 hingga 7 Desember 2022, perempat final akan dimainkan pada 9 hingga 11 Desember 2022, dan semifinal akan dimainkan pada 14 hingga 15 Desember 2022. Pertandingan perebutan tempat ketiga akan dimainkan pada tanggal 17. Pada Desember 2022, final akan dimainkan pada 17 Desember 2022 dan 18 Desember 2022.

Bos Jerman Hansi Flick mewaspadai kemajuan Spanyol di Piala Dunia 2022, menurut Flick, yang akan mewakili Panzer Jerman pada 28 November melawan tim La Fria Roja. Menang di babak penyisihan grup adalah kuncinya.

Seperti yang kita ketahui bersama, pada Piala Dunia 2022, Jerman, Spanyol dan Jepang, Timnas Kosta Rika akan dibagi ke dalam Grup E, dan dua teratas akan melaju ke babak selanjutnya.

Hansi Flick menilai kekuatan lawan Grup E, dan pelatih berusia 57 tahun itu mengatakan timnas Spanyol adalah negara yang hebat dan harus diakui memiliki pemain luar biasa.

“Spanyol adalah negara sepakbola yang hebat dan sekali lagi tahun ini mereka memiliki tim yang hebat dengan pemain individu yang hebat,” kata Flick kepada Marca.

Kandidat Penantang Gelar

Mereka akan kembali bersaing memperebutkan gelar ketika Marca bertanya kepadanya apa pendapatnya tentang Spanyol saat ini. Diakuinya, kehadiran pelatih kepala Luis Enrique bisa membuat pasukan La Fleur Roa menjadi kekuatan yang diperhitungkan di Piala Dunia 2022.

“Saya sangat menghormati Luis Enrique dan saya yakin dia akan membentuk tim yang akan berjuang untuk gelar. Saya tidak memikirkan hal lain,” katanya.

selalu tumbuh
Flick adalah mantan anggota staf pelatih Jerman ketika Joachim Love bertemu di Spanyol. Pada saat itu, tank Jerman telah memainkan La Furia Roja dua kali di Euro 2008 dan Euro 2010. Sayangnya, Jerman kalah back to back dari Spanyol.

Sebagai tanggapan, Marca bertanya kepada Flick apakah Spanyol jauh berbeda dulu dan sekarang, dan menurut mantan bos Bayern Munich itu, Roja semakin berkembang.

“Spanyol selalu berkembang dan tidak akan pernah berhenti. Namun, mereka selalu memiliki gaya uniknya masing-masing. Begitulah saya melihat kekuatan Spanyol,” kata Flick.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *