Perkiraan, Kesempatan dan Opsi Inggris versus Amerika Serikat

skorsepakbola

Inggris menaklukkan Iran 6 – 2, sementara Amerika Serikat bermain seri 1 – 1 menantang Wales pada laga pembukaan mereka.

Amerika serikat harus menyesuaikan dengan peralihan taktis secara cepat agar sukses.

Inggris sebagai favorite dan harus juga menang di laga dengan skor yang tinggi.

Inggris mengawali kampanye pada jadwal piala dunia FIFA 2022 dengan awalan yang baik dengan merusak Iran 6 – 2. Amerika Serikat biarkan keunggulan bisa lolos dan harus juga senang dengan hasil seimbang 1 – 1 menantang dengan Wales, membuat tempat ke-2 pada Group B lebar terbuka.

Gareth Southgate telah pimpin tim Inggrisnya minimum ke semi-final di ke-2 dari 2 persaingan besar terakhir mereka, kalah dari Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018 dan kekalahan di final Euro yang disebutkan awalnya.

Tapi, bos The Three Lions akhir-akhir ini memperoleh sorotan karena tipe permainan negatif yang kelihatannya dia gemari, terutamanya karena jumlahnya talenta yang dimiliki seperti Harry Kane, Bukayo Saka, Phil Foden, Raheem Sterling dan Jack Grealish.

Amerika Serikat jadi intimidasi terbesar untuk Inggris, yang jelas jadi favourite untuk tempati status paling atas grup, dan USMNT benar-benar membuahkan hasil akhir-akhir ini dengan beberapa pemain muda meninggalkan jejak mereka di semua Eropa.

Christian Pulisic hampir disaksikan sebagai pahlawan kultus untuk banyak penggemar sepak bola AS, sementara Weston McKennie dari Juventus dan Giovanni Reyna dari Borussia Dortmund tawarkan talenta elit. Ada juga Sergino Dest dari Milan, dengan bek sayap disebutkan dalam skuad syah berisi 26 pemain.

baca juga:

Hasil sejak Euro jauh dari glamor untuk Inggris dan ini telah menyebabkan kemerosotan mereka dari liga teratas UEFA Nations League. Inggris gagal memenangkan salah satunya laga Nations League mereka pada panas musim ini, kalah dari Italia dan Hongaria 2x, hanya sukses bermain imbang di pertandingan kandang melawan Italia, dan bermain imbang melawan Jerman baik kandang atau tandang. Jangan lupakan perusakan Inggris 4-0 pada bulan Juni di Molineux pada tangan Hongaria.

Bisakah The Three Lions hasilkan performa yang fantastis yang lain, atau bahkan juga Amerika Serikat bawa pasukan dari Gareth Southgate kembali lagi ke dunia riil?

Perkiraan Inggris bertemu dengan USA, Piala Dunia :

Mode team juara memprediksikan INggris akan memenangi laga Grup C ini dengan keyakinan 48%. Model ini prediksi piala dunia 2022 kesempatan seri atau seri sejumlah 36%.

Peluang Kesempatan Inggris versi. Amerika Serikat, Outrights, Over atau Under
Hasil Laga : Inggris (-175) | Seri (+310) | AS +475
Seri Tanpa Taruhan : Inggris (-650) | AS (+320)
Gol Atas/Bawah : Lebih dari 3,5 (+220) | Di bawah 3,5 (-350)

skorsepakbola

Info Pertandingan Inggris versi AS
Piala Dunia 2022 — Set Grup (B)

Tanggal : Jumat, November, 25
Waktu : 14:00 ET
Tempat : Stadion Al Bayt, Qatar

Analitis Inggris versi AS

skorsepakbola
Hanya sedikit orang yang inginkan Inggris keluar gerbang dengan pengakuan kemenangan. Tetapi The Three Lions kelihatannya tidak memiliki kebimbangan setelah kampanye Nations League yang jelek dan singkirkan Iran, 6-2.

Itu peluang bukan lawan terkuat, tetapi di bawah pelatih Carlos Queiroz, Iran biasanya bertahan dengan baik, jadi kemenangan dengan berbeda itu tidak terdakwa.

Southgate telah dipandang karena pendekatan 3-4-3 pragmatisnya di masa lalu, dan ajakan untuk perubahan dibenarkan dengan hasil luar biasa dengan menggunakan proses 4-3-3 (4-2-3-1). The Three Lions bermain dengan penemuan dan kesombongan yang telah musnah sejauh sesaat.

Jude Bellingham memberikan racikan inovatif pada baris tengah yang awalannya tidak dimiliki Inggris di persaingan besar.

Mereka memang kecurian dua gol sembarangan, dan ini menjadi perhatian terbesar Southgate bertemu dengan tim AS yang lebih sebagai teror bikin gol. Kekurangan pertahanan dan musnahnya konsentrasi adalah satu hal yang peluang dicatat oleh pelatih AS Gregg Berhalter.

Amerika Serikat tidak sukai kehilangan keunggulan mereka setelah unggul 1-0 lebih dari 80 menit bertemu dengan Wales. USMNT memiliki 66% penguasaan bola di set pertama dan peluang semestinya bikin makin bertambah gol, tetapi mereka usaha untuk menghancurkan pertahanan Wales sampai Tim Weah memanfaatkan peluangnya.

Tyler Adams bermain dengan sangatlah baik pada set pertama, dan permainan pada baris tengah yang mencekik akan bisa dibuktikan penting bertemu dengan Inggris.

Amerika Serikat berusaha dengan peralihan taktis Wales sesudah istirahat, dengan Keiffer Moore masuk untuk gantikan Daniel JAmes dan memberi figur striker yang lebih sentra untuk The Dragons. Mereka perlu belajar menyesuaikan dengan peralihan taktis yang bisa lebih cepat bila mereka ingin sukses bertemu dengan team Inggris dengan pemain seperti Marcus Rashford, Jack Grealish, dan Phil Foden di kursi cadangan.

Saya berpikir ini menjadi laga yang paling melipur di antara Amerika Serikat dan Inggris, dengan kekuatan banyak gol. Southgate harus berpegangan pada skema yang lebih inovatif dan tidak ambil pendekatan yang cerdas, meskipun Amerika Serikat memiliki talenta serang yang kuat.

Bila Southgate biarkan teamnya keluar dan tampil sama seperti yang mereka kerjakan menantang dengan Iran, karena itu kami menyaksikan nya jika Inggris memenangi laga ini 3 – 1.

Kesempatan Hasil Laga Inggris versus Amerika Serikat
Hasil Pertandingan : Inggris (-175)
Draw No Bet : Inggris (-650)
Gol Atas atau Bawah : Lebih dari 3,5 (+220)
Inggris untuk menang dan Ke-2 Team Cetak Score: (+260)

Inggris masuk persaingan susul kekesalan mereka di final Euro 2020 di Stadion Wembley sesudah mereka kalah beradu penalti menantang Italia. Azzurri sudah tentu mengalahkan Inggris hari itu , tetapi mereka akan memperoleh penghiburan karena bukti bila Italia tidak berada di Piala Dunia di Qatar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *