Persib Bandung Beri Tambahan Libur Untuk Beckham Putra Usai Berhasil Bawa Garuda Juara di SEA Games 2023

skorsepakbola

Skorsepakbola – Pemain tengah muda Persib Bandung, Beckham Putra, mendapatkan tambahan waktu liburan dari teamnya. Dengan demikian, ia akan liburan minimal sepanjang tujuh hari.

 

Beckham Putra akan mangkir melakukan latihan pertama bersama Persib Bandung. Latihan itu akan diadakan Maung Bandung -julukan Persib- pada 5 Juni 2023.

 

Beckham akan bergabung bersama timnya pada 12 Juni 2023. Walau tidak memberikan argumennya, porsi tambahan liburan didapatkan Beckham karena sejauh ini dianya repot bela Tim nasional Indonesia U-22 di SEA Games  2023 Kamboja.

 

Selesai Liga 1 2022-2023 selesai diadakan, Beckham Putra langsung bela Tim nasional Indonesia U-22 bertanding di SEA Games  2023. Ia juga dapat tampil keren sampai menolong Tim nasional Indonesia U-22 keluar sebagai juara dan pastikan hentikan puasa medali emas di sepakbola SEA Games  yang telah berjalan 32 tahun lama waktunya.

 

Beckham sendiri bahkan juga telah bergabung dengan Tim nasional Indonesia U-22 semenjak bulan Ramadan. Ia juga harus rayakan Lebaran tidak ada keluarga.

 

Beckham Putra baru menuntaskan pekerjaannya dengan tim nasional Indonesia pada 16 Mei 2023. Atau pas sesudah jalani pertandingan final menantang Thailand.

 

“Latihan baru tanggal 5, tetapi Beckham diberi liburan dahulu sama coach Milla sampai tanggal 12,” kata Beckham Putra, Rabu (31/5/2023).

 

Walau memperoleh tambahan liburan, Beckham Putra pastikan tidak rileks. Kebalikannya, jaga kesehatan fisik jadi yang khusus.

 

“Ya, tentu saja Beckham manfaatkan dengan konsentrasi bersama keluarga, kemudian Beckham meminta program buat latihan berdikari,” ujarnya

 

Persib Bandung Beri Tambahan Libur Untuk Beckham Putra Usai Berhasil Bawa Garuda Juara di SEA Games 2023

Pemain tengah muda Persib Bandung, Beckham Putra, share narasi selesai berhasil bawa Tim nasional Indonesia U-22 raih medali emas di SEA Games  2023. Diakuinya kebanjiran bonus selesai capai keberhasilan tersebut.

 

Ya, Beckham Putra masuk tim Tim nasional Indonesia U-22 di SEA Games  2023. Performa bagus juga diperlihatkan Beckham sampai dapat ikut berperan cetak gol.

 

Pemain tengah berumur 21 tahun itu terdaftar cetak 2 gol di SEA Games  2023. Salah satunya golnya bahkan juga terbentuk di final SEA Games  2023 saat menantang Thailand. Golnya di penghujung pertandingan membuat Tim nasional Indonesia U-23 pastikan kemenangan dengan score 5-2 dan jadi juara.

 

Keberhasilan di SEA Games  2023 juga berasa khusus. Pasanya, perolehan ini membuat Indonesia hentikan puasa medali emas di sepakbola SEA Games  yang telah berjalan 32 tahun lama waktunya.

Baca juga:

Tidak sangsi, Beckham Putra dan pemain Tim nasional Indonesia U-22 yang lain mendapatkan animo tinggi. Beckham Putra juga akui mendapatkan bonus dari beragam faksi. Salah satunya, Beckham mendapatkan bonus dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, PSSI, Pemerintahan Kota Bandung, sampai Pemerintahan Propinsi Jawa Barat.

 

“Jika dari presiden belum bertemu. Kemungkinan sesudah coach Indra (Sjafri) pulang dari umroh, baru bertemu Presiden,” ungkapkan Beckham Putra, dikutip Rabu (31/5/2023).

 

Beckham Putra juga akui telah mempunyai gagasan berkenaan bonus yang didapatnya itu. Satu diantaranya untuk beli rumah.

 

“Terus menyiapkan buat masa datang karena Beckham masih terbilang muda kan menjadi harus punyai usaha dan kebenaran Beckham punyai usaha clothing, saat ini ingin membuka barber (tempat potong rambut),” tutur Beckham.

 

“Insya Allah tentu saja dapat semakin baik kembali dan berprestasi kembali di Asian Game kelak,” ujarnya.

 

Kesuksesan Beckham Putra dalam membawa Tim nasional Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023 telah memberikan dampak positif pada kariernya. Persib Bandung, timnya di Liga 1, memberikan tambahan waktu liburan sebagai penghargaan atas prestasinya tersebut. Beckham akan menikmati liburan selama tujuh hari sebelum kembali bergabung dengan timnya pada tanggal 12 Juni 2023. Skor sepak bola

 

Meskipun mendapatkan liburan tambahan, Beckham tetap berkomitmen untuk menjaga kesehatan fisiknya. Selama liburan, dia berencana untuk berkumpul bersama keluarganya dan juga meminta program latihan mandiri agar tetap dalam kondisi yang baik.

 

Setelah meraih medali emas dan mencetak dua gol di SEA Games 2023, Beckham merasa sangat bersyukur. Bonus yang diterimanya dari berbagai pihak juga membuatnya sangat senang. Beckham menerima bonus dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), PSSI, Pemerintah Kota Bandung, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

 

Meskipun belum bertemu dengan Presiden, Beckham berharap dapat bertemu setelah pelatih Indra Sjafri kembali dari umrah. Dia juga memiliki rencana untuk membeli rumah menggunakan bonus yang diterimanya. Selain itu, Beckham juga ingin membuka usaha barber sebagai tambahan dari bisnis pakaian yang sudah dimilikinya.

 

Dengan semangat dan keberhasilannya di SEA Games 2023, Beckham Putra berharap dapat terus berprestasi di masa depan, termasuk dalam Asian Games mendatang. Dia percaya bahwa dengan kerja keras dan usaha, dia akan dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

 

Kepopuleran Beckham Putra semakin meningkat seiring dengan penampilannya yang gemilang di turnamen tersebut. Berbagai sponsor dan perusahaan pun mulai tertarik untuk menjalin kerja sama dengan pemain muda berbakat ini.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/

Exit mobile version