Premier League : Fulham Hancurkan Chelsea Di Derby London

skorsepakbola

Premier League – Kesengsaraan Chelsea berlanjut pada Kamis malam, kalah dalam pertandingan ketiga berturut-turut di semua kompetisi, kali ini dari rival lokal Fulham 2-1 Liga Inggris.

 

Inilah yang kami buat dari drama malam di Craven Cottage

 

Fulham terbakar

https://skorsepakbola.com/

Fulham telah menjadi definisi tim yoyo di sepak bola Inggris dalam beberapa tahun terakhir, naik turun dari Kejuaraan ke Premier League dari tahun ke tahun.

 

Namun, kelompok ini jelas berbeda. Setelah tampil luar biasa melawan Chelsea pada hari Kamis, Cottagers menemukan diri mereka duduk di posisi keenam, hanya empat poin dari empat besar.

 

Dengan ancaman mencetak gol yang jelas di lini depan Aleksandar Mitrović yang menggabungkan lini tengah yang rajin dan unit pertahanan yang solid, langit-langit untuk tim asuhan Marco Silva belum ditemukan.

 

Fulham belum finis di 10 besar Liga Premier sejak musim 2011/2012, tetapi saat ini tampaknya tidak ada yang dapat menghentikan mereka untuk mencapai prestasi itu sekali lagi di musim ini.

 

Debut bencana Felix

Sementara penyerang muda itu baru saja resmi bergabung dengan Chelsea pada hari Rabu, debut penuhnya datang melawan Cottagers pada Kamis malam dan kehidupan di Chelsea biru tidak bisa dimulai jauh lebih buruk.

 

Setelah 45 menit pembukaan yang luar biasa di mana pemain pinjaman Atlético Madrid menjadi pusat kekuatan serangan Chelsea, semuanya menjadi sangat salah ketika dia dikeluarkan dari lapangan karena melakukan sliding challenge yang brutal terhadap Kenny Tete sebelum menit ke-60, menjadi pemain Chelsea pertama yang dikirim berkemas pada debut mereka di era Premier League.

 

Dengan skuad yang sudah sakit setelah musim gugur yang penuh cedera, Chelsea akan kehilangan pemain baru mereka di masa mendatang saat mereka mencoba menggali lubang yang saat ini mereka tinggali.

 

Bos Blues Graham Potter akan berusaha keras untuk membuat orang barunya kembali beraksi dalam beberapa minggu mendatang.

 

Kesengsaraan Chelsea berlanjut

Bencana adalah kata paling baik yang terlintas di benak saat melabeli awal masa jabatan Graham Potter di Chelsea. Kekalahan top skor liga inggris dari Fulham pada hari Kamis kekalahan beruntun tiga pertandingan kedua klub di semua waktu kompetisi sejak mantan pemain Brighton itu mengambil alih.

 

Dengan banyaknya cedera, pendukung setia Chelsea kemungkinan besar tidak akan merasa optimis untuk mengubah musim.

 

Dan untuk menambah kesengsaraan mereka, tim London akan berhadapan dengan Liverpool, Fulham sekali lagi, Tottenham dan Borussia Dortmund sebelum akhir Februari.

 

Duduk 10 poin dari empat besar, waktu mulai berdetak untuk pakaian Stamford Bridge untuk bahaya kampanye.

Baca Juga : 

JOÃO FÉLIX MEMULAI DEBUTNYA DENGAN GEMILANG DI CHELSEA

João Félix baru menandatangani kontrak dengan Chelsea kemarin, tetapi pemain Atlético Madrid yang dipinjamkan itu sudah berada di tengah-tengah debut penuhnya untuk tim London itu dan dia memulai dengan sangat baik.

 

Melalui hanya 20 menit dalam derby penting London Barat dengan Fulham yang panas, penyerang adalah jantung dari semua yang telah dilakukan Chelsea dalam serangan.

 

Félix telah mengatur rekan-rekan setimnya dalam posisi yang luar biasa pada beberapa kesempatan, dan bahkan melihat usahanya sendiri melebar tipis.

 

Untuk menambah awal yang luar biasa, kakinya yang mempesona telah menyebabkan pemesanan untuk dua bek Fulham yang berbeda dengan nutmeg membuat beberapa penampilan juga.

 

Fulham kemudian membuka skor melalui mantan Blue Willian, tetapi dengan apa yang Félix masak sejauh ini, mereka mungkin masih memiliki jalan untuk kembali ke sini.

 

Ini adalah pemandangan yang menjanjikan bagi para penggemar Chelsea

 

JOÃO FÉLIX DIKELUARKAN DARI LAPANGAN PADA DEBUT MIMPI BURUK CHELSEA

João Félix mengalami awal yang buruk dalam kariernya di Chelsea, dikeluarkan dari lapangan satu jam setelah debutnya.

Pemain internasional Portugal memulai dengan awal yang baik di paruh pertama derby London Barat yang krusial saat bertandang ke Fulham Premier League, bermain dengan penuh percaya diri.

 

Namun, pemain depan itu jatuh kembali ke bumi tepat sebelum tanda satu jam ketika dia melakukan tekel pada Kenny Tete, melihat kancingnya terhubung dengan lutut pemain Fulham itu.

 

Dengan kerasnya tekel tersebut, mungkin perlu waktu sebelum para penggemar Chelsea melihat pemain baru mereka kembali ke lapangan.

 

Dan yang lebih buruk lagi, skuad yang sudah diliputi cedera mengalami pukulan lain ketika Denis Zakaria dipaksa keluar karena cedera hanya beberapa menit sebelum Félix dikeluarkan dari lapangan.

 

KESENGSARAAN CHELSEA BERLANJUT SAAT JOÃO FÉLIX DIKELUARKAN DARI LAPANGAN SAAT KALAH DARI FULHAM

Anak asuh Graham Potter mencatat kekalahan ketiga beruntun di semua kompetisi untuk kedua kalinya sejak pemain Inggris itu mengambil alih, dikalahkan oleh Fulham yang sedang panas-panasnya Marco Silva .

 

Sementara The Blues tampak lebih mengancam dalam 20 menit pertama, semuanya tampak salah ketika Fulham berkembang menjadi kekalahan.

 

Tanda peringatan pertama datang ketika upaya Bobby Decordova-Reid membentur mistar gawang.

 

Dan tidak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk menemukan terobosan ketika mantan pemain Chelsea Willian memamerkan gerak kaki yang indah sebelum melepaskan tembakan ke pojok bawah gawang, membuat Craven Cottage turun tepat sebelum tanda 30 menit.

 

Percakapan tim turun minum Potter tampaknya bekerja dengan sangat baik ketika tim tamu menyamakan skor dalam waktu tiga menit ketika tendangan bebas melengkung Mason Mount memantulkan tiang tetapi Kalidou Koulibaly menunggu di tangan untuk membenturkan bola melewati garis tipis.

 

Permainan terbalik tepat sebelum tanda satu jam, saat João Félix melakukan debutnya di Chelsea dengan momen melengkung, melakukan pukulan di lutut Kenny Tete dengan meluncur yang brutal, memaksanya untuk mengeluarkannya.

 

The Cottagers memanfaatkan keunggulan numerik mereka dengan baik, memberikan tekanan pada tim tamu. Mereka melakukan pukulan telak dengan sisa waktu kurang dari 20 menit ketika Carlos Vinícius menyundul umpan silang Andreas Pereira yang lezat di tiang belakang, memberi tuan rumah keunggulan yang pantas.

 

Dengan penonton tuan rumah yang riuh di belakang mereka, tim tuan rumah mempertahankan kemenangan pertama Liga Premier melawan Chelsea sejak 2006, meninggalkan The Blues dengan dua kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *