Casemiro : Menang Lebih Banyak Intersepsi Tekel dan Duel

skorsepakbola

Casemiro telah memenangkan lebih banyak intersepsi, tekel, dan duel daripada pemain Man United Liga Inggris mana pun, meskipun absen dalam tiga pertandingan pertama mereka sementara Erik ten Hag berusaha untuk mengecilkan ketidakhadirannya, jelas mereka AKAN kehilangan jimat Brasil mereka di Arsenal

Manchester United memasuki pertandingan terbesar mereka musim ini melawan Arsenal tanpa pemain terpenting mereka. 

Casemiro mendapat kartu kuning kelimanya musim ini dan skorsing satu pertandingan ketika ia menjatuhkan penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha pada menit ke-80 di Selhurst Park – pukulan telak bagi Erik ten Hag, setelah timnya juga menyia-nyiakan tiga poin di menit akhir. waktu. 

Pakar Jamie Redknapp mengatakan manajer Arsenal Mikel Arteta akan ‘menari-nari di ruang tamunya’ memikirkan ketidakhadiran Casemiro dalam pertandingan akhir pekan ini.

Redknapp memiliki poin karena Casemiro akan dirindukan ketika kedua belah pihak bertemu di Emirates pada hari Minggu, dan Ten Hag harus memikirkan bagaimana timnya dapat memenangkan pertempuran lini tengah tanpa perusak Brasil mereka.   

skorsepakbola

Di belakang musim Premier League terburuk mereka hingga saat ini, di bawah Ten Hag United telah meningkat secara besar-besaran musim ini.

Sementara hasil imbang melawan Crystal Palace merupakan pukulan telak, kemenangan di Emirates akan membuat mereka hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen dengan 18 pertandingan tersisa.

United telah mencari gelandang dominan sejak hari-hari kejayaan di bawah Sir Alex Ferguson. Musim-musim terakhir telah melihat United mempercayai orang – orang seperti Fred dan Scott McTominay di lini tengah, hanya untuk dihancurkan oleh orang – orang seperti Liverpool, Man City, Brighton dan Watford.

Sejak kedatangan Casemiro senilai 70 juta poundsterling dari Real Madrid, telah terjadi peningkatan besar-besaran sejak ia dimasukkan ke starting line-up. 

Ada tanda-tanda kekhawatiran besar ketika United mengalami kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka musim ini dengan kekalahan 2-1 dari Brighton diikuti oleh pukulan telak 4-0 oleh Brentford.

United telah menandatangani Casemiro sebelum pertandingan mereka berikutnya dengan Liverpool, yang merupakan satu-satunya pertandingan musim ini di semua kompetisi, di mana mereka menang tanpa pemain internasional Brasil itu.

Pertandingan berikutnya melihatnya keluar sebagai opsi bangku cadangan, meskipun, kekalahan 6-3 dari Man City adalah pukulan terakhir, dengan Casemiro memulai setiap pertandingan Liga Premier sejak dia membuat dampak positif dalam permainan di mana City telah melakukan kerusuhan sebelumnya. pengantar.

Meskipun melewatkan tiga pertandingan pembukaan musim ini dan hanya keluar dari bangku cadangan dalam empat pertandingan berikutnya, Casemiro memiliki intersepsi, duel, dan tekel terbanyak dari pemain Manchester United mana pun musim ini.

Dia telah membuat 54 tekel sukses musim ini, dengan Bruno Fernandes satu-satunya gelandang lain yang masuk lima besar dengan 40 tekel, diikuti oleh Lisandro Martinez (29), Diogo Dalot (27) dan Luke Shaw (25).

Dia memiliki intersepsi terbanyak di 21 dengan Dalot, satu di depan Martinez dan Shaw, dan enam di atas Tyrell Malacia (15).  

Casemiro juga telah memenangkan 104 duel raksasa, unggul 24 dari Fernandes terbaik kedua, dengan Martinez (65), Dalot (62) dan Marcus Rashford menyelesaikan lima besar.

Meskipun orang-orang seperti Fred dan Scott McTominay telah melihat pengurangan waktu permainan musim ini dengan penambahan Casemiro dan Christian Eriksen, Ten Hag akan mengkhawatirkan untuk melihat bahwa tidak ada pemain lini tengah lain yang mendekati pemain Brasil dalam hal kunci ini. statistik.

Dia juga rata-rata memiliki angka yang lebih tinggi daripada lini tengah United lainnya dalam hal tekel dan duel meskipun Fred dan McTominay bermain lebih sedikit. 

Casemiro memenangkan 4,2 tekel per pertandingan dibandingkan dengan Fred dengan 2,6 dan McTominay dengan 2,05. Dia juga jauh di depan rekan satu timnya dalam hal duel yang dimenangkan dengan 8,08 dibandingkan dengan Fred 4,71 dan McTominay dengan 6,28.

Satu hal positif yang dapat diambil oleh Ten Hag adalah bahwa Fred rata-rata melakukan lebih banyak intersepsi dengan 1,9 per game, dan penguasaan bola dimenangkan yaitu 9,58 dibandingkan dengan 7,93 milik Casemiro. 

Meskipun United tidak memiliki lini tengah lain yang dapat menawarkan apa yang dilakukan Casemiro, Ten Hag dengan jelas menunjukkan setelah hasil imbang Palace bahwa timnya mengalahkan Arsenal dalam pertandingan di mana pemain Brasil itu tidak menjadi starter.  

Ten Hag mengakui hal ini setelah pertandingan sambil berkata: ‘Pertama, pertandingan ini penting. Tiap pertandingan di Premier League ialah laga hebat.

Ke-2 , Casemiro jelas sebagai pemain yang penting untuk kami, ia merupakan salah satu alasan kami berada di sini sekarang ini.

Namun terakhir kali kami menaklukkan Arsenal tanpa Casemiro jadi kami mempunyai skuat, kami harus isi kekosongan, membuat gagasan yang tepat dan skuat harus mengisinya dan menentukannya, sebagai sebuah team. Kami sudah memperlihatkan bagaimana menaklukkan Arsenal.

Baca Juga :

Casemiro hanya bermain 10 menit terakhir melawan The Gunners di Old Trafford, memberi mereka satu-satunya kekalahan Premier League musim ini dengan kemenangan 3-1.

Pada hari itu, United bermain dengan McTominay bersama Eriksen dengan Bruno Fernandes di depan keduanya.  

Itu harus diimbangi dengan Arsenal yang juga kehilangan sosok gelandang mereka dalam bentuk Thomas Partey – dengan Albert Sambi Lakonga membuat satu dari hanya dua start musim ini di tempatnya.

Sosok pertahanan Manchester United juga jauh lebih buruk ketika pemain Brasil itu absen.  

United memiliki rata-rata kebobolan 2,3 gol tanpa Casemiro, dibandingkan dengan hanya 0,9 gol bersamanya. Sementara mereka kebobolan 15 tembakan per pertandingan dibandingkan dengan 10,8 saat dia bermain. 

Sementara mereka hanya memenangkan 33,3 persen dari tiga pertandingan mereka tanpa dia, dan kebobolan 15 tembakan per pertandingan dibandingkan dengan 10,8 saat dia bermain. 

Kartu kuning Casemiro melawan Palace tampaknya datang setelah dia frustrasi dengan rekan setimnya Fernandes kehilangan bola.

Redknapp mengatakan bahwa hasil imbang dengan Palace ‘tidak bisa lebih buruk lagi’, melabeli absennya Casemiro melawan Palace sebagai pukulan besar.

Dia berkata: ‘Kami berbicara sebelum pertandingan tentang Casemiro. Jangan dipesan. Jangan terlibat dalam konfrontasi apa pun. Itu sangat penting karena mereka membutuhkan pada hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *