Liga Inggris : Berita Terkini Manchester United 2023

skorsepakbola -Liga Inggris

Liga Inggris – Manchester United akan bertemu Crystal Palace dalam pertandingan tunda Liga Inggris 2022-2023. Mendekati Premier League itu, Erik Ten Hag sebagai pelatih The Red Devils yakni julukan Manchester United juga memperjelas anak asuhannya harus tampil oke untuk menjaga trend positif.

 

Ya, Manchester United akan bertamu ke basis Crystal Palace dalam pertandingan tunda minggu ketujuh Liga Inggris 2022-2023. Laga itu akan berjalan di Selhurst Park Fase, Inggris pada Kamis (19/1/2023) pagi hari WIB.

 

Dalam pertandingan awalnya, Manchester United sukses mencetak kemenangan penting atas Manchester City dengan skor 2-1. Kemenangan itu cukup penting sebagai modal menantang Crystal Palace.

 

Pelatih Manchester United Erik ten Hag menjelaskan team bimbinganya sekarang ini sedang dalam keyakinan diri yang tinggi. Tetapi, Bruno Fernandes dan mitra harus kembali berusaha keras.

 

“Saya berpikir setelah tiap kemenangan, Anda harus merayakannya. Kami bekerja benar-benar keras untuk momen semacam itu,” sebut Erik ten Hag dikutip dari situs Manchester United, Selasa (17/1/2023).

 

Pelatih dari Belanda itu juga menjelaskan timnya harus lupakan kemenangan itu. Oleh karena, beragam penyiapan harus dilaksanakan Manchester United untuk menantang Crystal Palace.

 

“Kami harus tenang dan sesudah 24 jam, teruskan ke laga selanjutnya. Selanjutnya kami memperoleh irama yang pas,” ucapnya.

 

Erik ten Hag juga menjelaskan beberapa pemain Manchester United harus memperlihatkan perform terbaik dalam pertandingan kelak. Maksudnya supaya, timnya mencetak kemenangan dalam pertandingan kelak.

 

“Kami harus tampil oke dan beberapa pemain harus memperoleh irama yang pas dari pemikiran fisik. Tetapi, secara psikis dan siap-siap untuk laga menantang Crystal Palace,” tutupnya.

 

Manchester United Naikan Gaji Marcus Rashford

https://skorsepakbola.com/

Manchester United kini sedang menimbang untuk meningkatkan upah bomber unggulan mereka, Marcus Rashford. Namun, The Red Devils julukan untuk Manchester United sendiri mempunyai ketentuan yaitu tidak ada pemain yang mendapatkan upah lebih dari 300 ribu pounds atau Rp5,5 miliar per minggu yang mereka sebutkan ‘Hukum Cristiano Ronaldo’.

Untuk dipahami, Manchester United sekarang ini mengaplikasikan ketentuan tidak untuk memberi upah lebih dari 300 ribu pounds atau Rp5,5 miliar per minggu ke semua pemainnya. Ketentuan itu berlaku bagus untuk pemain bintang atau non bintang.

Ketentuan itu diterapkan selesai kontrak Cristiano Ronaldo diputus faksi club pada November 2022 lalu. Pemain dengan upah mencolok dicemaskan akan memunculkan rasa iri dan menghancurkan kenyamanan di ruangan tukar Premier League Klasemen.

 

Tetapi di lain sisi, management Man United ingin meningkatkan upah Rashford. Disampaikan Manchester Evening News, The Sun dan Daily Mail, management club memandang Rashford pantas dikasih penghargaan atas performa apiknya dalam beberapa pertandingan paling akhir.

 

Management club juga bimbang. Mereka selanjutnya melangsungkan dialog dengan faksi Rashford yakni hal ekstensi kontrak.

 

Ditetapkan jika Man United akan menggerakkan jumlah upah Rashford ke batasan optimal, yaitu 300 ribu Poundsterling per minggu. Tetapi sampai informasi ini dibikin, tidak ada persetujuan apa saja.

 

Perform Rashford dalam beberapa pertandingan paling akhir memang memetik decak takjub. Striker berumur 25 tahun itu barusan menyamakan rekor Cristiano Ronaldo, yaitu cetak gol dalam tujuh performa berturut-turut.

 

Rashford menyamakan rekor legenda yang lain, Wayne Rooney, dengan cetak gol di delapan pertandingan kandang Man United. Adapun musim ini, Rashford telah tampil sekitar 26 kali dan cetak 16 gol di semua persaingan.

 

Kontrak Rashford sendiri akan habis pada musim panas 2024 kedepan. Sekarang ini, Rashford terima upah sejumlah 225 ribu Poundsterling atau Rp 4,1 miliar per minggu.

Baca Juga :

Miliarder Inggris Resmi Ajukan Penawaran Beli MU

Miliarder asal Inggris, Jim Ratcliffe sah ajukan penawaran untuk beli saham sebagian besar Manchester United. Ada penawaran itu sebagai tindak lanjut dari pengakuan keluarga Glazer, yang ingin jual Manchester United pada November 2022 lalu.

 

Dikutip dari Associated Press, Rabu (18/1/2023), Manchester United dipasarkan dengan argumen sedang mempelajari permodalan di luar untuk semakin berkembang. Maknanya, kesempatan lebar terbuka untuk siapa saja yang ingin membeli The Red Devils.

 

Jim Ratcliffe lewat INEOS (perusahaan punyanya), dengan cara resmi ajukan penawaran untuk beli Manchester United. Tentu saja, ini bisa menjadi set baru untuk klub yang bertempat di Old Trafford itu.

 

“Kami sudah dengan cara resmi masukkan diri kami ke proses itu,” kata INEOS diambil dari Associated Press (AP), Rabu (18/1/2023).

 

Beberapa saat sebelum adanya pengakuan sah keluarga Glazer, Jim Ratcliffe sudah memberikan indikasi minat untuk menjual Manchester United. Ingat, pria berumur 70 tahun itu sebagai fans The Red Devils.

Minat itu sempat berbeda ketika INEOS ingin konsentrasi meningkatkan klub yang dipunyainya, OGC Nice. Namun, kelihatannya pemikiran itu berbeda sesudah keluarga Glazer pada akhirnya keluarkan pengakuan akan jual Manchester United.

 

Jim Ratcliffe bersama INEOS dikatakan sebagai yang paling depan untuk beli Manchester United. Walau begitu, ada pula ketertarikan dari Amerika Serikat, Timur tengah, dan Asia untuk beli klub yang bertempat di Old Trafford itu.

 

Belumlah diketahui berapakah dana yang digulirkan Jim Ratcliffe untuk beli Manchester United. Tetapi, keluarga Glazer mengambil kantong 790 juta poundsterling (Rp14,7 triliun, kurs sekarang ini) untuk beli Manchester United pada 2005.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *