Premier League : Gunners Masih Serang Kesengsaraan Liverpool

skorsepakbola

Premier League – Arsenal memperkuat posisi mereka di puncak klasemen dengan kemenangan atas rival London utara Tottenham, sehari setelah tim peringkat kedua Manchester City kalah di tengah kontroversi dalam derby mereka di Manchester United.

Ada kemenangan lain untuk Newcastle, dan Chelsea menikmati hari baik yang sangat dibutuhkan di kantor, sementara perjuangan Liverpool dan Everton berlanjut Premier League Klasemen.

Tawaran Arsenal untuk gelar terlihat meyakinkan seperti sebelumnya setelah menang 2-0 di Tottenham yang membuat mereka unggul delapan poin dari posisi kedua Manchester City di puncak. The Gunners mendapat keuntungan dari kesalahan Hugo Lloris untuk unggul, ketika penjaga gawang membelokkan umpan silang Bukayo Saka ke gawangnya sendiri pada tanda seperempat jam, dan kapten Martin Odegaard kemudian menggandakan keunggulan untuk tim Mikel Arteta dengan gol menit ke-36. Spurs tidak mampu membalas setelah turun minum karena tim urutan kelima Antonio Conte tertinggal lima poin di luar empat besar.

 

Kemenangan melalui VAR untuk kebangkitan Setan Merah

skorsepakbola

Arsenal memiliki kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak oleh derby Manchester pada hari Sabtu yang membuat City kalah 2-1 di United dalam keadaan dramatis dan kontroversial. Pembuka Jack Grealish untuk juara Pep Guardiola dibatalkan pada menit ke-78 oleh gol kontroversial Bruno Fernandes, sementara ada banyak perselisihan mengenai apakah Marcus Rashford, yang berada dalam posisi offside, mengganggu permainan. VAR menganggap itu tidak terjadi dan Rashford kemudian menyelesaikan perubahan haluan dengan penyelesaian pada menit ke-82 saat Setan Merah memberikan hasil paling menarik hingga saat ini kebangkitan mengesankan mereka di bawah Erik ten Hag kemenangan liga kelima berturut-turut dan memindahkan mereka satu poin di belakang City di tabel.

 

Magpies berbaris setelah lebih banyak masalah penalti untuk Mitro

Poin yang sama dengan United di empat besar, dan unggul selisih gol, adalah Newcastle besutan Eddie Howe, yang memperpanjang laju bagus mereka sendiri di liga menjadi pertandingan ke-14 tak terkalahkan dengan kemenangan kandang 1-0 atas Fulham pada Minggu, disegel oleh sundulan Alexander Isak. Itu terjadi setelah pencetak gol terbanyak Fulham Aleksandar Mitrovic mengalami frustasi penalti untuk kedua kalinya dalam tiga penampilan, mantan striker Newcastle yang melakukan tendangan penalti saat melawan Southampton pada Malam Tahun Baru, kali ini dikonversi dari jarak 12 yard, tetapi usahanya gagal. dikesampingkan untuk kontak ganda.

Chelsea pergi ke pertandingan kandang hari Minggu dengan Crystal Palace sangat membutuhkan tumpangan, dengan kekalahan 2-1 di Fulham tiga hari sebelumnya telah membuatnya menjadi satu kemenangan dalam sembilan pertandingan Liga Inggris, dan itu terbukti menjadi sore yang positif bagi pasukan Graham Potter. Tepat sebelum kick-off, klub mengumumkan bahwa mereka telah memastikan penandatanganan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk, dan pemain sayap Ukraina itu kemudian menyaksikan dari tribun saat tim barunya mengalahkan Palace 1-0 berkat sundulan Kai Havertz di babak kedua.

Sementara akhir pekan melihat beberapa jeda untuk Chelsea, itu adalah cerita yang berbeda untuk Liverpool, yang seperti London barat, terpaut 10 poin dari tempat Liga Champions. Pasukan Jurgen Klopp pada hari Sabtu menderita kekalahan 3-0 di Brighton, dengan pelatih Jerman itu kemudian mengatakan dia “tidak dapat mengingat pertandingan yang lebih buruk”. Pada sore yang sama, ada lebih banyak kesengsaraan bagi tetangga Merseyside The Reds Everton saat mereka kalah 2-1 di kandang dari Southampton, satu-satunya tim di bawah mereka di klasemen, untuk meningkatkan tekanan pada bos Frank Lampard. Hal-hal mencapai titik didih yang nyata terkait dengan The Toffees, ancaman yang dilakukan kepada pejabat senior Everton selama seminggu berarti seluruh dewan diperintahkan untuk menjauh dari permainan, dan para penggemar melakukan protes duduk setelah peluit akhir.

ARSENAL MENGALAHKAN RIVAL LONDON UTARA DENGAN MUDAH UNTUK UNGGUL DELAPAN POIN DI PUNCAK KLASEMEN LIGA PREMIER

Arsenal melaju menuju kemenangan 2-0 dalam angsuran ke-193 sore ini dari derby London Utara di Stadion Tottenham Hotspur.

Gol bunuh diri awal dari Hugo Lloris setelah umpan silang Bukayo Saka mengatur suasana pertandingan, karena Tottenham gagal menghasilkan ancaman signifikan sepanjang 90 menit pertandingan.

Martin Odegaard, yang merupakan gelandang dengan skor tertinggi di papan atas, menambah golnya dengan mencetak gol pada menit ke-36 untuk memastikan kemenangan Arsenal sebelum jeda. Ini adalah gol kedelapan Norwegian musim ini.

Baca Juga : 

Selanjutnya untuk The Gunners

Setelah kekalahan Manchester City di derby Manchester kemarin, The Gunners kini unggul delapan poin di puncak klasemen Premier League .

 

Lebih Banyak Cerita / Berita Terbaru

Arsenal mengalahkan rival London Utara dengan mudah untuk unggul delapan poin di puncak klasemen Liga Premier

Sosok musuh Newcastle terlihat di St James ‘Park menyaksikan pertandingan Fulham

Mereka menghadapi Manchester United berikutnya, yang telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka dan memberi Arsenal satu-satunya kekalahan mereka di musim liga 2022/2023.

Jika Mikel Arteta dapat melanjutkan performa luar biasa ini, Arsenal bisa mengangkat gelar liga pertama mereka sejak 2004.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *