Skorsepakbola – Inter Milan vs Empoli, Nerazzurri Dibuat Malu

skorsepakbola

Skorsepakbola – Hasil Inter Milan versus Empoli di Serie A 2022-2023 telah dijumpai. Nerazzurri yaitu panggilan Inter Milan  tampil jadi tuan rumah tidak berhasil raih poin penuh selesai dibuat malu team tamu dengan skor tipis 1-0. 

 

Jalannya Laga

 

Set Pertama

 

Empoli mengawali jalannya laga dengan baik sekali untuk memberi penekanan. Walau demikian, Inter Milan sanggup memberi perlawanan yang lumayan menjanjikan untuk melakukan serbuan balik.

 

Di menit ke-21, Inter memperoleh kesempatan emas untuk buka keunggulan dengan kesempatan yang didapat Hakan Calhanoglu. Tetapi kesempatan itu sanggup ditolong secara baik oleh bek Empoli.

skorsepakbola

Inter terus usaha memberikan dominasinya dalam memperlancar gempuran ke baris pertahanan Empoli. Beberapa kesempatan sukses didapat, tetapi tidak ada gol yang bisa terbentuk di pertandingan itu.

 

Sampai set pertama usai, tidak ada gol yang bisa dibuat oleh ke-2 team. Maka dari itu, Inter juga harus senang bermain seri dengan score 0-0 dengan Empoli sampai turun minum.

 

Set Ke-2

 

Empoli kembali memperlihatkan dominasinya untuk kuasai bola lebih bagus semenjak set ke-2 Serie A klasemen diawali. Tetapi team bimbingan  Paolo Zanetti itu masih lumayan kesusahan untuk memperoleh kesempatan yang efisien.

 

Inter juga pada akhirnya lakukan beberapa peralihan untuk dapat memulihkan kondisi di saat sisa. Walau demikian, Inter terlihat cukup kesusahan untuk dapat tembus baris pertahanan Empoli dengan optimal.

 

Sampai laga usai, tidak ada gol tambahan yang sukses kembali terbentuk. Hasilnya, Inter juga harus menerima kekalahan di kandang sendiri dari Empoli dengan score tipis 0-1.

 

Inter Milan harus memikul malu sesudah ditaklukkan Empoli dengan skor tipis 0-1 di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Setelah laga, Simone Inzaghi sebagai pelatih Nerazzurri mengaku  sedih berat pada perform anak asuhannya.

 

Ya, Inter Milan tidak berhasil raih poin penuh selesai menelan kekalahannya dengan Empoli. Pertandingan itu terhidang di Giuseppe Meazza, Milan pada Selasa (24/1/2023) pagi hari WIB.

 

Nerazzurri tampil jelek di pertandingan ini. Walau, Inter Milan memperoleh kesempatan emas untuk buka keunggulan lewat Hakan Calhanoglu walaupun kesempatan itu sanggup ditolong secara baik oleh bek Empoli.

 

Pada saat itu, Empoli malah bermain efisien. Di menit ke-66, mereka sukses buka keunggulan lewat Baldanzi melalui serbuan balik yang sukses mengoptimalkan umpan dari Bajrami. Gol itu jadi salah satu gol di pertandingan ini dan membuat Inter kalah 0-1 dari Empoli.

 

Setelah laga, Simone Inzaghi mengaku jika Milan Skriniar dkk tampil benar-benar menyebalkan. Ia berasa anak asuhannya itu dalam perform yang jelek walau sudah berusaha keras untuk menyamai posisi.

 

“Kami tidak dalam performa terbaik, dan kami hadapi musuh dengan kualitas riil,” ungkapkan Inzaghi selesai laga, dikutip dari Sempre Inter, Selasa (24/1/2023).

“Kami kecolongan gol lewat serbuan balik, dan kami usaha untuk menyamai posisi tapi ini adalah kekalahan yang betul-betul perlambat kami,” lanjut Simone Inzaghi.

 

“Ini merupakan kekalahan yang mengikat, kami menuntaskan paruh pertama musim ini dengan 37 point dan banyak penyesalan, saat ini kami mengetahui dan wajib melakukan yang lebih bagus di paruh ke-2 ,” tegasnya.

 

Sebenarnya, Inzaghi bisa jadi menggunakan semakin banyak penyerang di laga itu. Tetapi, juru strategi bernegara Italia itu menjelaskan jika dianya cenderung pilih memperkuat baris tengahnya walau pada akhirnya Kecolongan juga.

 

“Pasti, bila dipikirkan, saya dapat melakukan, tapi saya ingin menjaga skema karena kami kesusahan dalam penguasaan bola di set pertama,” cetus Inzaghi.

“Selanjutnya kami kecolongan pas saat kami kembali lagi ke laga, dan kami kehilangan kohesi kami,” ujarnya.

 

Hakan Calhanoglu Sampaikan Permintaan Maaf Pada Fans Inter Milan Setelah Digasak Empoli Dengan Skor 0-1

 

Inter Milan tidak berhasil menambahkan beberapa pundi point sesudah menerima kekalahan memalukan dari Empoli di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Setelah pertandingan itu, pemain striker tengah Nerazzurri yakni Hakan Calhanoglu, sampaikan keinginan maaf ke beberapa penggemar karena tampil jelek.

Baca Juga :

Sudah diketahui, Inter Milan melayani Empoli di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Selasa (24/1/2023) skorsepakbola pagi hari WIB. Tampil di depan simpatisan sendiri, Nerazzurri malah kalah dengan skor tipis 0-1 selesai Tommaso Baldanzi cetak gol di menit ke-66.

 

Setelah laga, Hakan Calhanoglu mengaku jika Empoli tampil lebih agresif daripada skorsepakbola temannya. Hingga, ia dan mitra kesusahan untuk mematikan gerakan Baldanzi dkk. Ditambah, dia mengetahui jika Inter Milan bermain jelek di pertandingan itu.

 

“Harus disebutkan jika Empoli adalah team yang paling terampil secara teknis yang memainkan sepakbola terbaik,” ungkapkan Hakan Calhanoglu, dikutip dari Sempre Inter, Selasa (24/1/2023).

 

“Kami kesusahan, kami tidak bermain sebagus yang kami kerjakan saat menantang AC Milan,” ikat pemain berasal dari Turki itu.

 

Apa lagi, lanjut Hakan Calhanoglu, Inter Milan benar-benar kewalahan saat bermain dengan 10 pemain selesai Milan Skriniar diganjar kartu merah di menit ke-40. Team bimbingan Simone Inzaghi itu juga alami kecapekan.

 

“Susah untuk bermain dengan 10 orang, selalu meletihkan untuk bermain dalam jumlah yang tidak memberikan keuntungan,” ujar Hakan Calhanoglu.

 

Lepas dari hal tersebut, Hakan Calhanoglu terang-terangan mohon maaf ke penggemar Inter Milan selesai tidak berhasil mencetak kemenangan untuk skorsepakbola tim nya. Ia menyesal tidak dapat meliputi beberapa fansnya yang penuhi Stadion Giuseppe Meazza.

 

“Kami mohon maaf ke beberapa fans yang tiba ke stadion saat sebelum laga dan memberikan kami dorongan dengan memperlihatkan support mereka, kami meminta maaf,” tutur Hakan Calhanoglu.

 

Karena kekalahan itu, Inter Milan sekarang jauh terpaut ada di skorsepakbola belakang pimpinan klassemen Liga Italia yaitu 13 point. Walau demikian, ia masih tetap percaya timnya masih mempunyai peluang untuk merampas Scudetto.

 

“Tiga belas point ialah sela yang besar sekali, tapi kami harus maju terus dan tidak stop. saya mengetahui rasanya susah dipercaya, tapi jalan masih panjang. Kita harus menang dan tidak tergelincir kembali seperti ini hari,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *